Minggu, 28 November 2010

Kondisi Terkini Soal Konflik Korea

Ini pure aku copy paste dari berbagai situs berita Indonesia…
Korut: Semenanjung Korea Diambang Perang
Jumat, 26 November 2010 16:41 WIB | Mancanegara | Asia/Pasifik | Dibaca 985 kali
Seoul (ANTARA News) – Korea Utara, setelah melancarkan serangan artileri ke Korea Selatan pekan ini, pada Jumat memperingatkan bahwa rencana-rencana satu pelatihan angkatan laut Korsel-Amerika Serikat akan membawa semenanjung itu “lebih dekat ke ambang perang”.

Rezim komunis berhaluan keras itu, Selasa menembakkan artileri dan roket ke pulau Yeonpyeong, Korsel yang menewaskan empat orang termasuk dua marinir. Negara itu kemudian mengatakan itu adalah tindakan balasan setelah Korea Selatan melancarkan pelatihaan-pelatihan militer.

Kapal induk AS USS George Washington, yang berpangkalan di Jepang, Jumat menuju perairan barat semenanjung Korea di mana AS dan Korsel berencana akan melakukan empat hari pelatihan perang mulai Ahad di Laut Kuning.

Pasukan AS di Korea dalam sebuah pernyataan, Rabu mengatakan pelatihan itu telah direncanakan sebelum serangan artileri Korut untuk menunjukkan “komitmen bagi stabilitas kawasan itu dan penangkalan serangan”.

Kantor berita resmi Korut KCNA (Korean Central News Agency) , dalam sebuah artikel Jumat mengenai pelatihan perang itu, mengecam “imperialis AS dan boneka Korsel sebagai kekuatan-kekuatan yang gemar berperang” untuk apa yang disebutnya satu pelatihan pameran kekuatan senjata”.

“Situasi di Semenanjung Korea semakin dekat pada ambang perang karena rencana unsur-unsur yang gatal menembak itu akan melancarkan kembali pelatihan perang yang ditargetkan terhadap DPRK,” katanya menggunakan nama resmi negara itu Republik Demokratik Rakyat Korea (DPRK).

Pasukan AS di Korea dalam sebuah pernyataannya, Rabu mengatakan pelatihan itu sifatnya adalah untuk pertahanan.

“Kendatipun telah lama direncakan sebelum serangan artileri Rabu itu adalah untuk menunjukkan kekuatan aliansi Republik Korea Selatan-AS dan komitmen kami bagi stabilitas regional melalui penangkalan,” katanya.

“Pelatihan tiu dirancang untuk meningkatkan kerja sama militer kami.”

Pernyataan itu mengatakan Angkatan Laut AS “secara rutin beroperasi di perairan lepas pantai semenanjung Korea dan melakukan banyak operasi dan pelatihan di wilayah ini.”

Sekutu utama Korut, China, Kamis mengataan pihaknya mengencam pelatihan perang AS-Korsel itu.

“Kami memperhatikan laporan-laporan yang terkait dengan hal itu dan menyatakan kekhawatiran kami,” kata juru bicara kementerian luar negeri Hong Lei kepada wartawan ketika ditanya tentang pelatihan-pelatihan tersebut.

“Kami menentang setiap tindakan yang menggangu perdamaian dan stabilitas di semenanjung itu.”

China sembelumnya mengecam keras pelatihan-pelatihan seperti itu dan mengatakan tindakan tersebut beresiko meningkatkan ketegangan, demikian dilaporkan AFP.

(H-RN/H-AK/S026)

*Korsel Minta Wartawan Tinggalkan Pulau Yeonpyeong
Metrotvnews.com, Seoul: Para pejabat Korea Selatan meminta wartawan meninggalkan Yeonpyeong, pulau di perbatasan yang pekan lalu ditembaki Korea Utara, Ahad (28/11) petang. Sebab, dikhawatirkan adanya aksi provokatir dari Korea Utara.

Sementara pelatihan angkatan laut Korsel dan Amerika Serikat masih berlangsung. “Pada tahap ini, tidak dapat diramalkan bentuk aksi provokatif yang akan dilakukan Korea Utara, dengan menggunakan pelatihan perang gabungan Korsel-AS itu sebagai pembenaran,” kata Kementerian Pertahanan dalam sebuah pernyataan.

Ia menyatakan pemerintah Korsel tidak dapat menjamin keselamatan para wartawan jika mereka tetap berada di pulau itu. Kantor berita Yonhap memperkirakan sekitar 400 wartawan berada di Yeonpyeong, tempat dua warga sipil dan dua Marinir tewas akibat serangan artileri Korut Selasa lalu (23/11).

Sebagian besar penduduk telah meninggalkan pulau itu. Korsel dan Amerika Serika , Ahad ini mulai melakukan pelatihan perang berskala luas lebih jauh ke selatan di Laut Kuning sebagai unjuk kekuatan terhadap Korut.

Ahad pagi, suara tembakan terdengar dari daratan Korut yang memicu kepanikan di pulau itu. Penduduk diperintahkan memasuki tempat perlindungan selama 40 menit.

*Korsel Tolak Rencana Pertemuan Enam Pihak
Metrotvnews.com, Seoul: Kantor Presiden Korea Selatan, Ahad (28/11) mengatakan, saat ini bukan waktu yang tepat untuk membahas upaya memulihkan kembali perundingan nuklir enam pihak, menurut Kantor Berita Yonhap.

Juru bicara Gedung Biru Hong Sang-pyo mengatakan bahwa pembahasan mengenai forum multilateral itu muncul dalam pertemuan antara Presiden Korea Selatan Lee Myung-bak dan anggota Dewan Negara China Dai Bingguo. Namun Lee menyatakan dengan jelas bahwa saat ini bukan waktu yang tepat membahas itu,” kata Yonhap.

China, Ahad (28/11) mengusulkan sebuah pertemuan darurat enam pihak, Korea Selatan, Korea Utara, China, Amerika Serikat, Rusia, Jepang, sekalipun tidak menyebut mengenai pemulihan sepenuhnya dari perundingan itu.
*Korsel-AS Latihan Perang Bersama
Metrotvnews.com, Yeon Pyong: Tentara Korea Selatan memulai latihan militer bersama Amerika Serikat di perairan barat semenanjung Korea, Ahad (28/11) pagi. Latian gabungan dihelar pascaserangan Korea Utara ke Pulau Yeon Pyong.

AS mengatakan latihan bersama untuk mencegah ancaman serangan Korut berikutnya. Dalam latihan empat hari itu, AS mengerahkan kapal induk bertenaga nuklir USS George Washington, 75 pesawat perang dan 6.000 prajurit serta empat kapal perang lain.

Sementara itu, Korut dan China sangat menentang latihan militer bersama itu. Bahk, keduanya mengancam akan melakukan serangan lebih besar Korsel.

source :asianfansclub.wordpress.com

LEETEUK dan DONGHAE ngefans sama WONDER GIRLS SUNYE

sebelum nya leeteuk mengaku kalo dia ngefans sama sunye sang leader wonder girl. dalam acara Yoo Jae Seuk and Kim Won Hee’s Come to Play yang di tayangkan pada 31 mei today. leeteuk berkata :

“Sunye mengikuti sebuah audisi sebuah acara TV di waktu lampau. Sejak saat itulah aku menjadi fansnya. Saat acara itu selesai, aku melihatnya di sebuah tempat penjualan hamburger dan jantungku berdebar sangat kencang.”

Perlu diketahui, kalo kejadian yg diceritain ama Leeteuk Oppa ini terjadi 10 tahun lalu, dimana Sunye masih duduk di bangku SD dan Leeteuk dah jadi anak SMA.

lalu Donghae mengaku pula bahwa dia adalah fans dari sunye. dia mengatakan bahwa dia pernah sesuatu kali menyamar sebagai penggemar di luar negeri dan memeluk WonderGirls SunYe. Dan MC bertanya, “Dengan kesempatan apapun, apakah kamu memiliki rasa pada SunYe” dan donghae menjawab “Ketika aku memandang seorang gadis, saya akan membuatnya menjadi gadisku.”

Dan Donghae menjelaskan, “Aku adalah fansnya. Karena aku melihatnya audisi dan saya telah menonton di TV. Aku berharap dia akan terus melakukannya dengan baik."

cr : asianfansclub.wordpress.com , allkpop, K bites

THE REAL RESULTS FOR MAMA

MAMA AwardsThe online and mobile vote results are out for the ‘2010 MAMA‘ (Mnet Asian Music Awards)!

A total of 550,605 people from all over Asia participated in the polls, with the majority of voters being females in their twenties. These votes are factored into the final awards selection, and make up anywhere from 10-30% of the criteria for winners.
The results are as follows:

* Best New Male Artist: CNBLUE
* Best New Female Artist: miss A
* Best Male Group: Super Junior
 * Best Female Group: 2NE1
* Best Male Solo Artist: Rain
* Best Female Solo Artist: BoA
* Best Solo Dance Performance:Rain
* Best Dance Performance (Male): Super Junior
 * Best Dance Performance (Female): 2NE1
* Best Solo Vocal Performance: Gummy
* Best Vocal Performance (Group): 2AM
* Best Band Performance: FT Island
* Best Rap Performance: Epik High
* Best Collaboration: Ga-In & Jo Kwon
* Best Digital Single: Park Bom
* Best Music Video: 2NE1
* The Shilla Asian Wave: 2PM
* Song of the Year: Super Junior
 * Artist of the Year: Super Junior


*What happened to my votes??!


Julukan2 yang di berikan pada masing2 member Super Junior!

LEE TEUK :
Leader dari super junior ini memiliki julukan “ Angel Without Wings “ kenapa ?? karena menurut adik adiknya, dia adalah sosok yang mempunyai hati seperti malaikat. Matanya yag berkilau mengisyaratkan cinta ke adik adiknya tak membuahkan hasil seperti air susu di balas dengan air tuba. Pasalnya leader yang di juluki “ Old Idol “ ini selalu menerapkan system kelembutan buat ngatasin ke-12 anak buahnya . mungkin karena salah metode ini, eeteuk malah diinjak injak sama member suju laen.

HEECHUL :
Si cowok cantik ini biasa di juluki “ cinderella’s man “. Karena tidak seperti layaknya cowok normal lainnya, dia mempunyai wajah yang cantik, body yang bagus dan tangan yang indah. Bahkan si “ beautiful hand “ ini sempat diminta sebagai icon produk wanita yang menonjolkan keindahan tangannya yang ramping dan putih. Cewek aja gak gitu gitu amat . .

HANKYUNG :
Satu satunya member suju yang berasal dari china ini memiliki julukan “ Chinese F4 “. Julukan itu diberikan karena dia sempat ditawari untuk bermain di kotba namja cina sebagai salah satu anggota F4. mungkin karena kegantengan cowok ini masuk kriteria yang cocok jadi anggota F4 kali ya ?? tapi sayangnya leader dari super junior M ini menolak tawaran itu. Dia lebih memilih fokus pada promo album super junior sorry sorry.

YESUNG :
Pemilik 1001 ekspresi wajah ini di juluki “ Artist vocal chord “ alasannya, dia memiliki pengucapan atau artikulasi yang baik saat bernyanyi. Hal ini sangat sinkron dengan sifatnya yang talkactive atau bisa dibilang cerewet. Dia juga salah satu member suju yang paling patut dikasihani, sebab dia selalu di jadikan bahan ejek oleh member suju lainnya karena sering bersikap aneh.

KANGIN :
Kangin dinobatkan oleh member suju lainnya sebagai “ first choise for a husband “ soalnya di mata member member suju yang lain merupakan figure yang tegas,kasar dan sangat cocok menjadi seorang suami atau ayah.

SUNGMIN :
“ lean sungmin “ atau si “ cuteness “ adalah salah satu member suju paling cute dan fanatik banget ama warna pink. nggak heran kalo dia dinobatkan sebagai “ prince pink “. Semua barang barang yang dia miliki dominan dengan warna pink. Bahkan dia pernah nekat mengecat rambutnya dengan warna pink. Gila aja . . pink gitu loh !!

EUNHYUK :

Si “ machine dance “ ini memang jago ngedance. Tapi teryata dia punya kebiasaan yang bikin ke-12 member suju lain seneng. Apa itu ? Dia selalu membersihkan dan membereskan isi dorm. Alhasil ke-12 member suju laennya bisa leha leha sehabis manggung dan gak perlu mikir dorm yang kayak kapal pecah.

DONGHAE :
Donghae ato “ fish “ ini adalah anggota suju yang punya speed paling cepet dan berhati besar. Dia juga member suju yang perhatian dengan orang tuanya pasalnya dia paling rajin menelpon orang tuanya ketimbang member lainnya. oh iya setiap perform dia gak pernah nanggung nebarin pesonanya ke seluruh penonton. . yah perfectlah disetiap penampilan.

SIWON:
Pewaris tunggal jaringan alfamart sekorea ini biasa dipanggil “horse“ oleh member super junior lain. Karena hobby fitnessnya ini membuat postur tubuhnya menjadi . .ih waw keren abiz. Sampai sampai jadi model cover majalah men’s healt. Dia adalah member suju paling jago dibidang olah raga. Ibarat kuda dia cowok yang sangat gagah saat melakukan apapun.

RYEOWOOK :
“ king of wives ryeowook “ yup itulah julukannya. Cowok ini sangatlah feminim. Nggak seperti member suju lainnya, dia sangat suka memasak dan take care dengan member lain ketika mereka lelah dan dia juga sangat rajin menyiapkan makanan untuk mereka. Bahkan dia sampai update resep masakan lewat internet loh . .

KIBUM :
Cowok yang paling sering absen dari aksi super junior ini bisa disebut “ smile killer “ menurut para fansnya sey . .setiap dia tersenyum, dia mempunyai pesona tersendiri. Berarti harus hati hati cama senyumnya dong ?? kibum ini juga seorang aktor handal selain heechul. Misalnya untuk adegan nangis, dia gak butuh waktu lebih dari semenit loh buat keluarin air mata.

KYUHYUN :
“ magnae kyuhyun “ adik kecil ke-12 member suju ini memang paling jago niru kebiasaan kebiasaan yang dilakukan para hyung hyungnya. Hal ini nieh yang bikin kangen para hyung saat kyuhyun harus beberapa bulan tinggal di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan yang parah bersama lee teuk, shindong, dan eunhyuk.

credit :http://superjunior-all.blogspot.com/

The unfortunate story behind Mnet and SM Entertainment

Last night’s MAMA, hosted by Mnet, was certainly a feast for numerous Kpop fans out there. However, as enjoyable as it was, the event was (and still is) swamped with layers of controversy, with SM Entertainment’s boycott being the eye of the storm. Mnet and SME appear to be mortal enemies, but many still remember the fact that they used to be very friendly with each other. Exactly what made them become such bitter adversaries? Let’s examine the dispute between Mnet and SME.

What exactly is Mnet?
Mnet is a media company owned by CJ Media which focuses on music, media, entertainment and web content business. CJ Media is a part of CJ, a South Korean conglomerate that is one of the top five largest companies in the country. Mnet is involved in pretty much every aspect of the entertainment industry, ranging from album production, distribution, sales, management, television broadcasting, online media and many other businesses. With these expansion, Mnet has become a giant in music industry, with market share of 44% in album sales and over 20% in online music sales.
Mnet and CJ are also shareholders in major entertainment companies DSP Entertainment and YG Entertainment. Although they own no more than 20% of shares from each company, the fact that CJ is a conglomerate means the aforementioned companies are now affiliates of CJ. Smaller entertainment companies with famous names such as Shinwha, Kim Dong Ryul and Wheesung are “affiliates” of CJ as well. Similarly, 30% of JYP Entertainment is held by SK, another conglomerate that is one of top 5 largest companies in Korea, making JYP a faction with as much support as Mnet has.
How has SME and Mnet’s relationship developed over the years?
Before 2008, SME and Mnet were quite friendly. MKMF, now known as MAMA, featured numerous artists from SME which were given many awards. However, during 2008, Mnet proposed to SME that they would like to be the distributor of music produced by SME; in return, Mnet would receive certain percentage of profit from the sales. Mnet had already been distributing music of JYP, DSP and YG, and with the right to distribute SME’s music they would become undisputed leader in the industry. SME refused the offer as they had the ability to distribute their own music and did not feel the need to pay Mnet for a job that they could do themselves (SME’s stance against this was well known even prior to 2008 as evidenced here). Mnet undoubtedly held a grudge against SME for obstructing their dominance of the industry, and the friendship ended there.
CJ has also attempted hostile takeover of SME but failed. If they had been successful, CJ would have acquired control of Korean entertainment industry. These facts have not been well-publicized, until recent controversy involving SME and MAMA have brought the public’s attention to the relationship between the two parties. With SNSD’s Gee and MAMA, we have now witnessed the nature of their relationship.

How does MAMA play into this tense relationship between SME and Mnet?
One of the biggest controversies brought on by MAMA was the fact that the three members of TVXQ, Jaejoong, Yoochun and Junsu, made their appearance for acceptance of Best Representative of Asia Award. Although some may argue that SME’s outrage was uncalled for, and that the trio is free to do whatever they want, the choice to make an appearance at an Mnet event was deliberate and could not have been a spontaneous, wanton decision.

So what’s the significance behind TVXQ’s appearance?
Many have suspected that the three members were able to act in such bold manner against SME in recent months because they were being supported by an organization more powerful than SME. With their unabashed appearance at MAMA, it now appears that Mnet and CJ might be the ones that have the three members’ back. It is very possible that CJ and Mnet are backing the three members in order to win their fight against SME for dominance in the industry. If that is so, then TVXQ members have become mere pawns in a battle between two corporations.
SME, a company now known for its oppressive, big-corporate attitude towards its artists, is ironically under attack from one of the largest corporations in Korea. Both companies are profit-motivated organizations that are pursuing whatever action that generates more profit, so there is no good or bad in a situation like this. What is unfortunate, however, is that the artists have become the victims in this corporate power struggle. TVXQ, SNSD, and SHINee are all victims in this dispute between SME and CJ/Mnet; MAMA could merely have been the beginning of penance for these artists.



cr. allkpop

Fakta tentang member SS501

Kebiasaan Tidur Member SS501 :::
Hyun Joong
1) Dia tidak suka memakai baju tidur , memiliki kebiasaan tidur dengan telanjang O.O
2) Dia berada dibawah kategori dimana dia sudah mati untuk dunia ketika sedang tidur
3) Setelah terbangun , dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk bangun
4) Dia akan menemukan teleponnya saat pertama kali bangun karena dia perlu memeriksa waktu dan miscalls
Young Saeng
1) Dia suka sekali mendengarkan lagu sebelum tidur
2) Ekspresinya dan kata-kata yang paling tidak keluar setelah bangun tidur
3) Dia adalah tipe dimana dia bangun dan kembali tidur lagi
4) Tidak peduli apapun , dia selalu perhatian tentang imagenya bahkan ketika dia sedang tidur
Kyu Jong
1) Dia suka membawa beruang besar untuk tidur*yang pernah liat inget gak kalau dia badannya setengah kesembunyi di bawah bonekanya ?
2) Dia adalah salah satu dari mereka yang bangun dengan mudah
3) Dia selalu minta maaf setelah bangun tidur . Dia juga selalu menutup mulut atau wajahnya ketika dia malu untuk menjawab pertanyaan
Jung Min
1) Dia suka memakai masker penutup mata panda cute yang masih kotor untuk tidur
2) Dia suka mengenakan penyumbat telinga untuk tidur juga
3) Dia akan makan wortel atau minum jus wortel sebelum tidur
4) Dia adalah anak laki-laki yang keras yang akan menarik rambut seseorang atau menggigit siapa pun ketika membangunkannya
5) Itu selalu mudah untuk membangunkannya dengan menggunakan wortel
6) Dia akan dengan mudah mengaktifkan ‘hiper’ modus ketika bangun
7) Dia itu sensitif terhadap suara dan dengan demikian tidak dapat menerimanya saat tidur
Hyung Jun
1) Dia dianggap member ke2 yang paling mudah untuk bangun
2) Dia suka mengatakan ‘Apa *mwo*’ , ‘Ahhh benar-benar *jeongmal*’ dan tertawa
3) Dia suka menggaruk rambutnya setelah dia bangun
4) Suaranya akan sangat dalam dan rendah (kasar) setelah bangun
5) Dia suka mencari masalah sebelum tidur
Sekarang waktunya menghayal…. Ayo bayangin kalo member ss501 beneran jadi suami atau pacar kita, siapakah yang menurut kalian yang cocok jadi suami atau pacar kalian??? Ini ada daftarr apa aja yang bakalan dilakukan para member SS501 jikaaa….
1. Jika kamu sakit…
a). Kim hyun joong, tidak akan mengatakan apapun, keluar rumah dan membeli obat untukmub). Heo youngsaeng, suaranya akan cemas dan bertanya apa yang kamu butuhkan untuk merasa lebih baik.c). Kim Kyu jong, akan cemas dan tetap tinggal disampingmud) park jung min, Akan cemas dan langsung menelepon dokter.e). Kim hyung joon, akan panik dan menangis.
2. Hari ini ulang tahunmu…
a). Kim hyun joong, akan pergi kerumahmu dengan membawa dvd favorite-nya tentang Aliens dan menontonnya bersamamu .b). Heo young saeng, akan memberimu makan malam kejutan di blakon atas rumah.c). Kim kyu jong, akan mengajakmu ke taman bermain, jalan-jalan dan memakan gulali kapas bersamamud). Park jung min, wakan memberimu kejutan dengan hadiah yang mahale). Kim Hyung joon, akan mengajakmu makan di restoran untuk makan malam
3. Jika kamu ingin berbelanja
a). Kim hyun joong, akan menunggumu diluar toko sampai kamu selesai berbelanja.b).Heo Young saeng, akan membelikan apa pun untukmuc). Kim kyu jong, akan membawakan tas belanjaanmu dan mengikutimu kemana pun.d). Park jung min, akan memilih baju untuk dirinya sendirie). Kim hyung joon, akam memilihkan baju untukmu
4 kamu merayakan hari jadian-mu.
a). kim hyun joong, akan menulis sebuah tulisan tentang kehidupannya selama denganmu dan memberikannya padamu .b). Heo young saeng, akan menyewa studio/ruangan music dengan piano di dalamnya dan menyanyikan lagu untukmu.c). Kim kyu jong, akan memberikanmu bunga dan menghabiskan waktu luang bersamamu.d). Park jung min, akan menyewa retoran satu malam untuk makan malam dan berdansa denganmu.e) . kim hyung joon, akan membuat sebuah lagu dan menyanyikannya untukmu.
5. Saat kamu sedih…
a). Kim hyun joong, akan membuatmu tertawa secara perlahan, tanpa mengetahui hal itu.b). Heo young saeng, akan membuatmu tersenyum dengan senyumannya.C). Kim kyu jong, akan memelukmu dengan erat tanpa bertanya penyebab kesedihanmu.d). Park jung min, akan melakukan apa pun untuk membuatmu tertawa.e). Kim hyung joon, akan bertanya mengapa kamu bersedih dan memberikan perhatiannya untuk membuatmu lebih baik.
6. jika kamu lapar…
a). Kim hyun joong, akan memasakan ramen dan dukboki untukmub). Heo young saeng, akan menyiapkan sebuah makanan mewah untukmuc). Kim kyu jong, akan bertanya kamu mau makan apa, dan membelikannya untukmud). Park jung min, akan mencari sesuatu yang ada di rumah yang bisa kamu makan.e). Kim Hyung joon, akan menelepon delivery dan memesan sesuatu untukmu.
7. Saat kamu marah padanya
a). kim hyun joong, akan tetap diam dan menunggumu tenang sebelum mengatakan sesuatu.b). Heo young saeng, akan menjelaskan perlahan dan menenangkanmu dengan penjelasannya.c). kim kyu jong, akan memelukmu dan meminta maafd). Park jung min, akan memperbincangkannya dan bertengkar denganmue). Kim Hyung joon, akan menangis dan meminta maaf dari apa yang diperbuatnya.
8. Kamu mengatakan kamu mencintainya…
a). Kim hyun joong, akan tersenyum manis dan menaruh lengannya di pundakmu.b). Heo young saeng, akan menarikmu lebih dekat dengannya dan mencium bibirmuc) kim kyu jong, akan balik berkata “I love you” dan memelukmu erat.d). park jung min, akan berterima kasih atas kata-kata manismu dan balik mengatakan “I love you”e). kim hyung joon, akan berkata “I love you” kembali dengan manis dan mencium pipimu
9. saat dia mengatakan dia mencintaimu…
a). lkim hyun joong, dia tidak akan berkata secara langsung tapi dia akan menunjukkannya dengan perbuatannya. Talk less do more!!!b). Heo Young saeng, akan membisikannya di telingamu.c)., kim kyu jong, akan menutup wajahnya atau melihat kebawah dengan malu-malu sebelum mengatakan “ I Love You”d). park jung min, akan memberikan ekspresi yang bermacam-macam sebelum mengatakan “I love you” (“Oh my goodness… I love you!”)e). kim hyung joon, akan mengatakan “ I love you dengan nada “cute”
10. Kamu memutuskan hubungan dengannya…
a). kim hyun joong, akan menerima pendapatmu dan tidak pernah berkata denganmu lagi.b). heo young saeng, akan menunjukkan ekspresi sedih dan mendengarkan alasanmu sebelum melakukan sesuatu.c). kim kyu jong, akan bertanya apa yang salah dan meminta untuk memperbaiki itu.d) park jung min, akan pergi menjauh darimu dan menangis di pojokan, meyakinkanmu kalau kamu tak akan melihatnya.e). kim hyung joon, akan menangis dan meminta kepadamu untuk mencoba memperbaiki hubunganmu.
11. Kamu jatuh di trotoar
a). kim hyun joong, akan menertawakanmu dan menyuruhmu untuk berdiri.b). heo young saeng, akan tersenyum dan menjulurkan tangannya.c). kim kyu jong, akan cemas dan mengecek apakah kamu terluka.d). park jung min, akan menertawakanmu dan menolongmu berdiri.e). kim hyung joon, akan cemas, disampingmu membantumu bangun.
12. kamu pergi keluar negeri.
a). kim hyun joong, tidak menunjukkan kesedihannya tapi akan setia menunggumu kembali.b). Heo young saeng, akan memberikan kejutan dan mengunjungimu disana.c). kim kyu jong, akan memelukmu erat dan mengatakan padamu bahwa dia akan merindukanmud). park jung min, akan memberikanmu potonya agar kamu tidak merindukanya.e)kim hyung joon, akan menangis dan berjanji akan meneleponmu setiap hati
13 saat hujan dan dia hanya punya satu payung
a). kim hyun joong, akan memberikan payungnya padamu dan membiarkannya kehujananb). Heo young saeng, akan membagi payungnya denganmu.c) Kim kyu jong, akan membagi payungnya denganmu dan memakaikan jaketnya padamu.d). park jung min, akan meletakkan payungnya dan membiarkan dirinya kehujanan bersamamue). kim hyung joon, akan melupakan bahwa dia mempunyai payung dan membawamu ke tempat teduh.
14. Saat dia punya hari libur dari pekerjaannya..
a). kim hyun joong, akan mengajakmu ke rumahnya, menjelaskan padamu bahwa dia ingin istirahat dan kamu bisa istirahat bersama dengannya.b). Heo young saeng, akan mengajakmu jalan-jalan.c). Kim kyu jong, akan mengajakmu piknik.d). park jung min, akan membeli tiket di bioskop dan menonton bersamamu.e). kim hyung joon, akan menemanimu
15. jika kamu dan dia berkeluarga
a) kim hyun joong, akan menjadi kepala keluarga yang baik dan bekerja keras untuk keluarga.b). Heo young saeng, akan menjadi yang terbaik dan menjadi seorang suami yang manis.c). Kim kyu jong, menjadi suami yang luar biasa tinggal di sebuah kehidupan keluarga tradisional yang ideal.d). park jung min, Belum mau punya anak dan focus pada karirnya, dan kamu harus mendukungnya sebagai istri.e). Kim hyung joon, akan menjadi ayah yang keren, suami yang penuh cinta dan tinggal di keluarga bahagia.
16. Sebelum tidur…
a). Kim hyun joong, akan langsung tertidur karena dia kecapekansetelah bekerja keras.b). Heo young saeng, akan menyanyikan lagu pengantar tidur.c) Kim kyu jong, akan memelukmu sebelum ke tempat tidurd) park jung min, memintamu untuk memijitnya sebelum tidure) kim hyung joon, akan berada di sampingmu dan menceritakan tentang apa yang dia alami hari itu.

Kamis, 25 November 2010

Jadwal WAMIL Member Super Junior

Pendaftaran Tahun (oleh anggota)

Kangin: 2010-2012

Leeteuk, Heechul: 2011-2013

Yesung: 2012-2014

Shindong: 2013-2015

Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon: 2014-2016

Ryeowook, Kibum: 2015-2017
Anggota Count (oleh tahun) (hanya mengambil bahwa Kibum tidak jauh penyebab bertindak)

2010: Hilang Kangin, 11 tinggal Anggota

2011: Kangin, Leeteuk, Heechul hilang, tinggal 9 Anggota

2012: Leeteuk, Heechul, Yesung Hilang, tinggal 9 Anggota

2013: Hilang Yesung, Shindong, tinggal 10 Anggota

2014: Hilang Shindong, Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon, tinggal 7 Anggota

2015: Hilang Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Ryeowook, Kibum, tinggal 6 Anggota

2016: Hilang Ryeowook, Kibum, tinggal 9 Anggota

2017: TIM FULL!

Itu berarti 7 tahun lagi sampai kita akan melihat SJ bersama-sama secara keseluruhan lagi. wamil Kangin hari ini dapat dimengerti, tapi kemudian mereka tidak bisa hanya memilih 2 tahun dan meminta semua anggota lainnya bersama-sama pada waktu yang sama? Ini bukan seolah-olah mereka memiliki batas usia ketika Anda masuk Jika bisa mendaftar pada usia 27, saya tidak melihat bagaimana anggota yang lebih tua tidak bisa menunggu sampai saat itu dan minta bersama-sama dengan yang lebih muda. Cara mereka melakukannya, pasti akan ada beberapa tahun di mana tidak ada album akan dirilis sama sekali, karena berbagai alasan.

Dan pada akhir 7 tahun, siapa yang tahu berapa banyak ELFs akan ada masih tersisa?
Berapa banyak fans akan menunggu 7 tahun untuk kelompok yang akan bersama-sama lagi??

Tapi melihat jumlah orang yang tersisa per tahun, it’s pretty tidak mereka akan melepaskan album. Konser tur mungkin, namun album, tidak cukup mungkin.

2011: Pemimpin Hilang dan paling banyak bicara orang alias Heechul, Kangin, Leeteuk. Promosi kegiatan akan sangat keras.

2012: alasan Sama seperti 2011, ditambah kehilangan satu dari Yesung alias penyanyi utama.

2013: Mungkin, jika mereka memiliki anggota lain untuk mengambil alih bagian Yesung’s, Leeteuk mungkin atau Kyuhyun.

2014: Tidak mungkin. 4 dari 6 penari utama pergi (Donghae, Eunhyuk, Sungmin, Shindong. Waktu dengan Kyuhyun hanya dan Leeteuk) Tari koreografi akan terlalu besar penghalang. Kecuali hanya SJ-K.R.Y. terus dengan kegiatan mereka.

2015: Bahkan lebih buruk dari 2014, tidak hanya dengan anggota lebih masuk ke Angkatan Darat, tapi Ryeowook, salah satu vokal utama akan hilang. Hanya tinggal 3 dari 6 penari utama dalam grup. Bahkan SJ-K.R.Y. kegiatan, jika ada, akan ditunda.

2016: Tidak mungkin untuk merilis album sebagai SJ secara keseluruhan. Penari utama semua kembali, kecuali Kyuhyun hanya bergabung dengan tentara. Tapi 2 dari 3 (Ryeowook dan Kyuhyun) vokal utama akan tetap di tentara. Kecuali mereka memiliki aktivitas dengan SJ-T atau SJ-Happy.

Hanya 2017 akan mereka semua berkumpul sebagai kelompok lagi?. Tapi setelah 7 kesenjangan tahun, akan mereka masih memiliki banyak sebagai fans? Tidak mungkin.
Apakah SM masih membiarkan mereka merilis album? Itu pertanyaan.
Mungkin salah satu sebagai percobaan, yang jika penjualan album mereka masih cukup tinggi mungkin akan terus berlanjut. Tetapi jika tidak, album ini 4 bisa menjadi yang terakhir yang kita lihat dari mereka bersama sebagai Super Junior.
Mudah-mudahan tidak demikian, terutama dengan semua huru-hara bahwa mereka pergi melalui bersama sejak mereka memulai debutnya.

Namun demikian, itu akan menjadi indah jika kita masih bisa melihat mereka bersama-sama, sebagai 13 atau setidaknya 12 setelah 7 tahun. Jika tidak kita hanya harus menyelesaikan dengan melihat mereka dengan kegiatan masing-masing, yang saya harap tidak terjadi.

NB : KYU HYUN TIDAK IKUT WAMIL KARENA PENYAKITA YG DI DERITANYA TIDAK MENGIZINKAN KYU UNTUK WAMIL

source : asianfansclub.wordpress.com

Selasa, 23 November 2010

Kronologi ‘Perang’ Korea Utara – Korea Selatan



Ini memang bukan tentang para idol, tapi mengenai berita perang Korea Utara dan Korea Selatan. Di twitter, Korea menjadi Trending Topic jadi nggak ada salahnya kita tahu apa yang sebenarnya terjadi diantara kedua negara ini.
Seoul – Serangan artileri Korea Utara ke Korea Selatan membuat suasana di kawasan itu mendadak tegang. Provokasi dari Korut sungguh di luar dugaan.
Sejauh ini, tidak ada pihak di Korsel yang menduga akan mendapatkan bombardir peluru artileri. Seperti dilansir Reuters, Selasa (23/11/2010), provokasi memang dimulai oleh Korut.
Pada sekitar pukul 15.00 waktu Korea, atau 13.00 WIB, Korut tiba-tiba menembakkan artileri ke arah Pulau Yeonpyeong. Tidak lama kemudian, saksi mata melihat bangunan-bangunan di pulau itu terkena serangan bombardir.
Api kemudian langsung membara. Saksi mata mengatakan 60-70 rumah di Yeonpyeong kebakaran akibat serangan artileri.
Sekitar 10 menit kemudian, Korsel langsung membalas serangan artileri. Kedua pihak saling balas bombardir. Sementara saksi mata mengatakan warga Yeonpyeong dievakuasi ke dalam bungker.
Artileri Korut pun melumpuhkan listrik di Pulau Yeonpyeong, dua warga dilaporkan terluka. Asap mulai mengepul tinggi dari rumah-rumah warga. Pihak militer Korsel menyatakan status siaga tinggi.
Kebakaran semakin luas di Pulau Yeonpyeong. Beberapa rumah runtuh setelah terbakar hebat. Jet tempur Korsel langsung diterbangkan ke lokasi. Diperkirakan sudah sekitar 200 peluru artileri menghantam pulau itu.
Pemerintah Korsel langsung menggelar rapat mendadak. Mereka mengatakan akan mengambil tindakan tegas jika Korut melanjutkan provokasi. Namun Presiden Korsel Lee Myung-bak menyerukan upaya untuk meredam aksi saling tembak.
Satu jam berlalu atau sekitar pukul 16.00 waktu Korea, pihak Korsel menyerukan penghentian aksi saling bombardir. Warga Pulau Yeonpyeong mulau diungsikan ke luar pulau dengan perahu nelayan.
Perang bombardir berhenti. Militer Korsel mengumumkan satu tentara tewas, 13 luka-luka termasuk 3 orang luka berat.
cr : detiknews.com
re-post : yunita_95vip@asianfansclub

Fighting korea...!!!

Sabtu, 20 November 2010

Keluhan SHINee tehadap member2 lainnya!

Mau tau keluhan-keluhan member-member SHINee??? Walaupun kata-katanya sedikit aneh ^^

TAEMIN

Jonghyun: Taeminnah … Maaf karena aku memarahimu ketika kamu mengenakan topi itu satu kali. Tapi tolong katakan padaku ketika kamu
meminjam barang dari sekarang ㅠ ㅠ
Kibum: Apakah kamu membeli makanan?
Minho: Katakan padaku ketika kamu meminjam barang-barangku ~!

JONGHYUN

Kibum: Studi kamu juga menggubah lagu ♡ (saya masih ingat kau tidak meminjamkan saya rompi -_-^) kamu
Taemin: Hyung, piyama saya menghilang … ㅠ ㅠ
Onew: Mari kita makan makanan.
Minho: Mengapa kamu bekerja di ruang komputer kecil .


ONEW

Minho: Hyung … …. Aku meletakkan kaki di atasmu saat kamu sedang tidur dan kau bangun …. Maaf …. Untuk saat itu ….
Taemin: Onew hyung, mengapa kau masuk ke tempat tidurku dengan diam2ㅠ ㅠ!? (Dan aku tidak bisa membangunkanmu baik)
Kibum: kamu memonopoli semua bakat ㄱ ㄱ
Jonghyun: Mari kita pergi pyung-gyung jang.

KEY

Taemin: Jangan kamu pikir kamu mencuci terlalu lama, hyung??
Onew: bersamalah dengan saya Keke
Jonghyun: Jangan bersama dengan orang lain, kau milikku kekeke …
Minho: Bisakah kita minum sesuatu yang lain selain jus anggur?

MINHO
Onew: Kenyataan bahwa kamu beralih tempat tidur tanpa memberitahu siapa pun.
Jonghyun: kamu tinggi dan memiliki wajah kecil … jangan datang dekat saya …
Taemin: kamu tidak akan membiarkan aku tidur di tempat tidur kamu jadi mengapa kau tidur di atas tanganku??
Kibum: Mengapa kau menggantung seragam sepak bola di tempat tidurmu?

credit: myblogata2.blogspot.com

Senin, 15 November 2010

KYUHYUN VS SEUNGRI

waktu lagi nyari info-info tentang suamiku (baca : Seungri dan Kyuhyun) aku nemuin artikel ini !! kayaknya sih ini opini orang tapi lumayan laaahhhhhh....


KYUHYUN



VS



SEUNGRI





LETS CEK IT OUT --------

  1. Kyuhyun itu dikenal sebagai maknae yang paling nyebelin, dia ini ga mau diem dan bikin semua hyungnya menderita karna kelakuaannya. sedangkan Seungri, dia dikenal sebagai maknae yang paling mandiri dan ga nyusahin.
  2. Kyuhyun itu selalu aja ingin jadi yang paling disayang karna dia adalah maknae dan dia menyukai hal itu. beda halnya dengan Seungri, dia paling ga suka dibilang maknae walaupun sebenernya dia emang maknae.
  3. Kyuhyun adalah anak terakhir di keluarganya karna itu dia suka sekali manja dengan para hyungnya. Kalau Seungri dia itu anak pertama dalam keluarganya makanya dia ga suka jadi maknae dan ga suka diperlakukan layaknya anak kecil
  4. Kyuhyun itu dikenal jail dan udah pasti semua hyungnya bisa jadi 'Korban' kejailannya setiap hari. kalau Seungri, bukannya dia yang ngejailin tapi dia yang malah jadi 'Korban' para hyungnya.
  5. Kyuhyun suka sekali main game, buatnya main game seharian dirumah lebih mengasyikan daripada harus keluar main. sedangkan Seungri suka sekali aktivitas luar rumah karna dia suka main sepak bola, dia pernah tidak pulang ke rumah hingga larut hanya karna main bola.
  6. Kyuhyun itu paling jago nyanyi, karna itu SMEnt. mengajaknya bergabung. kalau Seungri jago banget dance dan menciptakan dance baru, karna itu pula dia diterima di YGEnt.
  7. kalau Kyuhyun suka sekali dengan gadis tinggi berambut panjang seperti Kim Tae Hee. tapi kalau Seungri sebaliknya, dia suka gadis mungil yang lucu seperti Song Hee Kyo.
  8. Kyuhyun itu suka sekali ngebantah hyung-hyungnya dan tidak takut sama sekali pada mereka. Sedangkan Seungri ia sama sekali tidak pernah membantah hyungnya alias sabar banget. (kalo dia ngebantah bisa babak belur ama GD dan TOP. kekekeke~).
  9. Kyuhyun itu pintar sekali terutama dalam matematika. tapi kalau Seungri tidak ada yang bisa ia banggakan dalam masalah pelajaran.
  10. Kyuhyun suka tidur larut malam karna main game dan bangun paling telat. lain halnya dengan Seungri yang tidur lebih awal dan bangun yang paling pagi.
  11. sebagai maknae mereka punya beberapa kemiripan juga contohnya : sama-sama paling percaya diri. kalau kyuhyun percaya diri dialah member paling tampan sedangkan seungri paling percaya diri bahwa dialah member yang paling dewasa diantara yang lainnya.

Cre : allkpopjournallive

Minggu, 14 November 2010

Pertumbuhan Taemin Mengejutkan Penggemar


Kompilasi foto-foto pertumbuhan tinggi badan Taemin SHINee menciptakan hits antara netizen.

Sejak debutnya di usia 16 tahun, dia dengan cepatnya menjadi dewasa dalam waktu singkat, paling gampangnya bisa dilihat dari foto SHINee dari waktu ke waktu. Tahun 2008, Taemin termasuk yang paling pendek, namun sekarang dia terlihat nyaris setinggi member tertinggi, Minho(181 cm).

Tahun ke tahun, selisih tinggi antara Minho dan Taemin jadi makin kecil, dan membuat fans memandangnya dengan perasaan ‘keibuan/kebapakan’.

Fans berkomentar, “Ini pertumbuhan eksplosif dari si maknae,” “Taemin, kau tidak juga berhenti tumbuh! Teruslah tumbuh!” dan “Jika dia terus begini, dia bisa melampaui tinggi badan Minho!”



Source: Daily Sports, Daum Tellzone
Photos: SM Entertainment

Lee Seung Gi akan masuk wamil lebih awal?

Penyanyi/ aktor / MC multi talenta Lee Seung Gi baru-baru ini mengadakan fanmeeting pada 9 November di Seoul, di mana ia berbicara tentang pemikirannya tentang pendaftaran wamilnya dan keinginan untuk berakting dalam genre drama tertentu.

Ketika MC bertanya tentang rencana wamilnya Lee Seung Gi dgn berani menjawab, “Aku pikir mungkin ingin daftar lebih awal daripada terlambat.” Dia sedikit bercanda dengan para fans yg kecewa, “Aku bahkan bisa pergi bulan depan…”

Sehubungan dengan imagenya, Lee Seung Gi menyatakan, “Sejujurnya ada saat-saat image ku sebagai mahasiswa teladan itu cukup memberatkan. Ketika para pemain 1N2D minum bir di acara itu, bahkan ketika aku minum hanya satu saja , aku dipanggil ‘boozer’. “

Lee Seung Gi juga mengisyaratkan keinginannya untuk berakting dalam drama sejarah (saeguk) untuk proyek-proyek ke depan. “Sekuel dan film bagus juga, tapi aku benar-benar ingin berakting dalam drama sejarah.”

Untuk alasan itu, dia menjelaskan, “Aku selalu ingin mencoba main di film sejarah. Itu karena aku tidak pernah mendapatkan kesempatan. Jika aku lakukan, maka aku pasti akan lebih memilih karakter yang cukup penting. Mereka menerima hiburan baik, dan memakai baju hangat, sehingga akan selalu baik untuk mendapatkan peran yg penting. “

Lee Seung Gi dgn tertawa dan menambahkan, “Karena aku banyak memainkan karakter yg tidak dewasa , aku ingin mencoba karakter intelektual lain waktu.”


Source: Seoul NTN

cr : allkpop

[20101112] SS501 Kim Hyun Joong singing 'Sunshine Again' in Asian Game 2010

Sabtu, 13 November 2010

Ryeowook – Smile Again (Home Sweet Home OST)Lyrics

ROMANJI :
dokhan sarange gaseumeul doryeonaen
neoui nunmuldeuli nae simjangeul taewonae
biteul georimyeo nal jabeun dusone
ganyeorin geu ddeolrimeul itji mothae
Smile again
eodum sokeseodo seonmyeonghan
munsincheoreom namgyeojin neoui seulpeun geurimja
naega jiwojulge
heuteojin neoui nunmuli
geuchiji aneun bicheoreom
seumyeo deuleowa nae gaseumeul ddeo jjilreo
sarange bein gaseumi
miso jitdorok jikilge
nal wihan dan han saram
neoreul
Smile again
eodum sokeseodo seonmyeonghan
munsincheoreom namgyeojin neoui seulpeun geurimja
naega jiwojulge
heuteojin neoui nunmuli
geuchiji aneun bicheoreom
seumyeo deuleowa nae gaseumeul ddeo jjilreo
sarange bein gaseumi
miso jitdorok jikilge
nal wihan dan han saram
meongi doen apeun gieoki
ddo neoreul dasi bureumyeon
nae soneul jaba nan
geugeolro chungbunhae geureoda gipeun sangcheoga
amun geuddaen barabwajwo
neol wihan dan han saram
nareul

HANGEUL
독한 사랑에 가슴을 도려낸
 너의 눈물들이 내 심장을 태워내
비틀거리며 날 잡은 두 손에

가녀린 그 떨림을 잊지 못해

Smile again

어둠 속에서도 선명한
 문신처럼 남겨진 너의 슬픈 그림자
내가 지워줄게
 흩어진 너의 눈물이
 그치지 않는 비처럼
 스며들어와 내 가슴을 또 찔러
사랑에 베인 가슴이

미소 짓도록 지킬게
날 위한 단 한 사람
너를
Smile again
어둠 속에서도 선명한
문신처럼 남겨진 너의 슬픈 그림자
내가 지워줄게
흩어진 너의 눈물이
그치지 않는 비처럼
스며들어와 내 가슴을 또 찔러
사랑에 베인 가슴이
미소 짓도록 지킬게
날 위한 단 한 사람
멍이 된 아픈 기억이
또 너를 다시 부르면
내 손을 잡아 난 그걸로 충분해
그러다 깊은 상처가
아문 그땐 바라봐줘
널 위한 단 한 사람
나를

ENGLISH
Cut out hearts in love toxic
Your tears my heart taewonae
Staggered two hands holding me
I can not forget that the delicate tremor
Smile again
Clear dark
Your sad shadow left behind, like a tattoo
I'll erase
Your tears are scattered
They do not stop raining
Seep and stab my heart again
Bain in love with my heart
I'll keep a smile in;
The only one for me
You
Smile again
Clear dark Your sad shadow left behind, like a tattoo
I'll erase
Your tears are scattered
They do not stop raining
Seep and stab my heart again
Bain in love with my heart
I'll keep a smile in;
The only one for me
Remember a painful bruise
And call you again
That's enough for my hand, I
Then a deep wound
Amun was then I need you at
The only one for you
Me
Then a deep wound Amun was then I need you at The only one for you Me

[HD] After School - BANG! MV / 애프터스쿨 - 뱅! 뮤직비디오

[HD] After School - AH Full MV

[HD] After School - Because of You MV / 애프터스쿨 - 너 때문에 뮤직비디오

Jumat, 12 November 2010

Jang Geun-seok tentang karakternya di "Mary Stayed Out All Night"

Dalam serial TV mendatang "Marry me, Mary / Mary Stayed Out All Night" Jang Geun-seok mungkin akan mengulangi perannya dari drama terakhirnya "Minamishineyo" di mana ia memainkan sebagai vokalis dari sebuah band rock tapi sang aktor mengatakan bahwa kedua karakter yang diperankannya tersebut menunjukkan sesuatu yang hampir sama tapi sebenarnya berbeda.

Jang Geun-seok membuat pernyataan pada sebuah konferensi pers untuk drama barunya yang diselenggarakan di Seoul pada hari Rabu, mengatakan bahwa dua drama tersebut sama sekali berbeda, yang pertama berdasarkan perkawinan bagi orang-orang berusia 20-an dan drama yang kedua menunjukkan proses bagaimana band idola tumbuh.

Dalam "Mary me, Mary", karakter Mary sebagai tokoh utama cewek dimainkan oleh Moon Geun-young, membuat realisasi tentang cinta dan dirinya sendiri saat berada di dua pernikahan palsu selama 100 hari untuk orang yang benar-benar berbeda - Mu-gyul (dimainkan oleh Jang Geun-seok) dan Jung-in (dimainkan oleh model-aktor Kim Jae-wook).

"Minamishineyo" adalah tentang seorang gadis yang berpura-pura menjadi cowok untuk bergabung dengan band ANJELL, yaitu grup idola populer yang dipimpin oleh karakter yang diperankan Jang, Hwang Tae-kyung.

Jang menekankan bahwa keduanya tidak memiliki kesamaan dan "agak mungkin dari dunia yang berbeda, dari sisi yang berlawanan dari dunia".

"Tae-Kyung tidak mungkin ada dalam kehidupan nyata, karena sangat kartun sekali seperti dari bentuk bicaranya dan tindakannya dimana ia tidak membuka diri bagi siapa saja". jelas Jang tentang karakter "Hwang Tae-kyung" yang adalah seorang perfeksionis dan begitu banyak peduli tentang kebersihan dan bahwa ia tidak akan membiarkan orang dekat dengan dia secara fisik, apalagi hatinya.

"Tapi Mu-gyul seperti kucing jalanan. Dia akan tidur di mana saja, bahkan di luar jika ia mabuk, dan dia berjiwa bebas", tambah sang aktor "Dia akan juga mudah kencan dengan beberapa gadis setiap bulannya. Dia tidak akan benar-benar jatuh cinta dengan siapapun karena ia telah terluka".

Jang kemudian mengaku bahwa ia langsung jatuh cinta pada drama ini begitu ia meletakkan mata pada script pada bulan April 2010 dan juga mengakui bahwa produser tidak menyerahkan script tersebut ke orang lain.

Drama yang dijadwalkan berdurasi 20 bagian ini didasarkan pada komik dengan judul yang sama, merupakan hasil karya Won Soo-yeon, kartunis asli tahun 2004 yang juga menghasilkan drama smash-hit "Full House" yang dibintangi superstar Asia Rain dan aktris Song Hye-gyo.

Jang juga memberikan pujian untuk rekan bintangnya, Moon Geun-young, dimana ia mengatakan bahwa ia merasa terhormat untuk bekerja dengannya dan merasa "klik" begitu dia melihatnya. Kedua bintang ini sama - sama berusia 23 tahun dan telah menyusuri jalur karir yang sama, memulai debutnya sebagai aktor cilik lebih dari sepuluh tahun lalu.

"Aku berteriak 'hore' saat menemukan Moon dicasting untuk drama ini. Aku yakin kita akan dapat belajar banyak satu sama lain dan membuat sesuatu yang lebih dari sesuatu yang kita sendiri, aku biasanya tidak bisa melakukannya karena aku biasanya yang termuda di set, dan aku juga merasa bahwa dia akan menjadi seseorang yang benar-benar bisa diajak bicara". kata Jang bersemangat.

Dia kemudian berkata, "Yang lucu adalah, aku sudah terpikir begitu banyak hal yang harus kukatakan kepadanya untuk pertama kalinya kami bertemu, tapi kami benar-benar merasa canggung sampai kita mulai minum dan akhirnya keduanya berseru satu sama lain 'aku benar-benar ingin bekerja denganmu".

Moon setuju. "Tentu saja aku terpesona dengan peran yang akan kumainkan, namun fakta bahwa aku tahu Jang dicasting dalam drama memainkan peran besar dalam keputusanku".

"Mary me, Mary" yang ditargetkan pada pemirsa tidak hanya di Korea tapi juga di Asia, telah pra-dijual ke China dan Taiwan dengan harga tinggi menjelang penayangannya pada 8 November 2010.

Jang kembali menyatakan "Ini akan menjadi pertunjukkan besar yang dikenal di seluruh Asia tetapi yang lebih penting adalah bahwa hal itu menunjukkan budaya kita dengan cara yang jujur namun menyenangkan".

by : daehyunPJM

Park Shin-hye belajar bahasa Mandarin

Aktor Taiwan George Hu dan aktris Korea Park Shin-hye sudah berada di minggu kedua syuting untuk kolaborasi drama mereka "Hayate Combat Butler", dan pasangan beda negara ini secara bertahap berkembang menjadi teman baik.

Baru-baru ini, Shin-hye telah mendedikasikan dirinya dalam mempelajari bahasa Mandarin, di mana dia telah terlihat tekun membaca buku-buku. Selain itu, setiap kali ada kesempatan, Shin-hye akan mencoba untuk mempraktekkan bahasa tersebut dengan melakukan percakapan dengan salah satu kru drama dalam bahasa Mandarin. Selain itu, ketika Shin-hye memiliki waktu, ia juga akan mengambil buku pelajaran bahasanya ke rekan bintangnya, George, agar bisa membantu mengajarkan bahasa Mandarin. Tapi karena George telah berada di Amerika Serikat dalam tahun yang lama sebelum syuting "Hayate" ini, keterampilan bahasanyapun tidak cukup baik.

"Semuanya benar-benar baik-baik saja . Semua orang telah baik padaku, dan aku bahagia dengan pekerjaan yang berjalan", kata Shin-hye. George juga telah memberikan jempol besar melihat akting Shin-hye selama kolaborasi mereka, memberikan pujian besar kepadanya dengan mengatakan, "Begitu dia bangun di depan kamera, dia benar-benar dapat tenggelam dalam karakter dirinya. Ini benar-benar menakjubkan!".

pra-penjualan tiket Fanmeet SS501 Kim Kyu Jong, Heo Young Saeng's terjual habis setelah hanya dalam

pra-penjualan tiket Fanmeet SS501 Kim Kyu Jong, Heo Young Saeng's terjual habis setelah hanya dalam waktu 10 menit.

Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng akan mengadakan pertemuan penggemar, jadwal pertama mereka setelah pindah ke sebuah badan baru, pada tanggal 4-Desember, 07:00 di GyeDang Hall, Universitas SungMyeong, HongJi-dong, Seoul.

pra-penjualan tiket Fanmeet Ini dimulai pukul 18:00 pada 11-November dan terjual habis hanya dalam waktu 10 menit. Hal ini menunjukkan seberapa besar antisipasi para fans pada keberadaan 'Kim Kyu Jong, Heo Young Saeng dan SS501. Ini juga merupakan contoh yang menunjukkan sekali lagi popularitas abadi mereka.

Sehubungan dengan cepatnya (tiket) terjual habis , agensi mereka sedang mempertimbangkan untuk menambah lagi satu sesi pertemuan penggemar.

Sebelum mereka bedua berkegiatan solo, mereka akan mengadakan konser mini untuk bertemu dengan penggemar mereka. Mereka juga akan merilis video dari perjalanan liburan mereka ketika mereka belum menentuka agensi,dan kehidupan sehari-hari, dll

Selain Korea, Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng berencana untuk mengadakan pertemuan penggemar di kawasan Asia seperti Thailand, Hongkong, Singapura dan Jepang.


Credits : cox109@newsen.com + SS601.com + (English Translation)

4 Jari di tangan kiri Leeteuk patah

Leeteuk membuat fans khawatir.Sebelumnya ada gosip yang mengatakan bahwa jari leeteuk telah patah jari saat bermain judo dengan Shindong. Dan hal itu ternyata benar. ia tweet
Aku mematahkan jari saya (,) 4 jari di tangan kiri saya .. ㅠ ㅠ Hanya berusaha keras untuk hidup …^^;; anyway! Aku baik-baik saja! Aku masih muda (,) saya akan segera sembuh .. ㅋ ㅋ Aku harus pergi ke Asia Tour minggu ini! Strong Teuki!
Fans yang khawatir membaca itu segera menyemangatinya dengan mengatakan
  • ‘Kuharap kau segera sembuh, Oppa”
  • “Apa yang terjadi,, apa itu sakit? cepatlah sembuh!”
  • “Aku khawatir, apa kau sungguh baik2 saja?” dll
cre:leeteuk twitter

TV Taiwan meminta maaf ke SME..dengan tertawa??

Minggu lalu sebuah variety show di Taiwan menyebabkan keributan di antara netizen Korea dan fans SNSD karena mereka berbicara tentang korupsi industri musik di Asia dan menunjukkan foto besar SNSD dengan kata-kata tercetak di atasnya “tindakan Seksual”

MC meminta maaf di acara mengatakan bahwa itu adalah salah-memahami karena mereka menargetkan seluruh industri musik Asia bukan hanya Korea.

Namun, ‘Cara Meminta Maaf’ mereka dibuat-buat, tidak hanya netizens Korea yg mengira begitu tetapi juga netizens Taiwan lokal juga. MC berbicara tentang permintaan maaf seperti itu tidak ada apa-apanya yang serius dan bahkan bercanda tentang hal-hal dan lucu dengan tertawa sementara ‘meminta maaf’

Netizens yang melihat pertunjukan ini berkomentar “Maaf harus jujur, tidak bercanda. Perilaku mereka mempermalukan saya sebagai Taiwan.” “Apakah itu lucu? Bagaimana kalian bisa tertawa dan meminta maaf pada saat yang sama” “perilaku mereka seperti tidak menyesal. Apakah kau tidak malu?”. “Kalian mengejek seluruh industri musik Korea dan meminta maaf dengan cara itu … Sungguh menyedihkan”

Cre: DKPopnews

Kamis, 11 November 2010

Jang Geun-seok bakal tur ke 4 Kota di Jepang

Aktor Jang Geun-seok akan memulai tur nasional Jepang bertajuk, “Where is Your Star?”.
Menurut agensinya pada tanggal 10 November 2010, Jang Geun-seok akan mengunjungi 4 kota di Jepang pada 5 siklus, mulai dari Fukuoka pada tanggal 12 November, dan pergi ke arah Kobe, Yokohama, dan Sapporo.

Jang Geun-seok berkata, “kebetulan, ini tur Jepang mendatang yang akan bentrok dengan produksi dramaku ‘Mary Stayed Out All Night’. Sejak tanggal tur berjalan paralel dengan jadwal syuting, aku akan memerlukan manajemen waktu yang sangat ketat, namun aku masih bahagia karena akan dapat berbagi berita tentang ‘Mary Stayed Out All Night’ ketika pergi tur”.
Seorang wakil dari instansi Jang Geun-seok menambahkan, “Sejak kami mengumumkan berita acara Jepang-nya, kami telah mendapat panggilan tak terhitung banyaknya pertanyaan tentang konser, dan tiket konser yang segera dijual langsung habis, kami menerima sejumlah telepon dari fans yang tidak mampu / tidak kebagian untuk membeli tiket”.
Mereka melanjutkan, “Setelah mengadakan pertemuan darurat, kami memutuskan untuk menambahkan pada konser tambahan di Yokohama, tapi itu juga langsung terjual habis tepat setelah penjualan tiket dibuka. Kita hanya benar-benar bersyukur atas sejumlah besar perhatian ini”.
Jang Geun-seok akan berangkat ke Fukuoka pada tanggal 11November 2010 dalam persiapan untuk konser pertamanya.


(cre: asianfansclub)

G.NA | I'll Back Off So You Can Live (ft. BEAST's Junhyung & Doojoon) [H...

2NE1 - GO AWAY [HD]

Co-Ed School - Biri Bom Beri Bom(HD).mp4

Pesan dari Kim Hyun Joong

Baru-baru ini, Kim Hyun Joong menuliskan pesannya di website pribadinya,, http://www.hyun-joong.com/,, so,check out!!



Aigoo~~^^ Baru bangun dan sadar pinggangku sakit, sudah lama tidak tidur selama tadi……..

Akhirnya aku menyelesaikan syuting drama kemarin ^^ Selama 4 bulan tapi, eummm, sekali lagi Aku menikmatiinya – tentang kejutanku; setelah menghabiskan 4 bulan, benar-benar merasa sedih karena meninggalkannya, bercampur rasa kesal dan menderita.

Karena aku baru bangun, haruskah aku menghafalkan lagi mandarin ???????????

Kesibukan bukan hal yang sulit bagiku, aku malah senang, sekarang ini ^^ Kenapa, karena aku dapat melakukan hal yang kuinginkan, isi hatiku…

Bahkan sampai hari dimana aku meninggalkan tanda tanganku di Mars dan mengendarai pasawatku di NASA kk
Ketika itu, aku juga akan memahat nama kalian disana kk
Jika saja dapat kulakukan

…Kalau tidak bisa, Aku akan mewariskan keinginan terakhirku kepada anakku nanti kk

Omong kosong apa ini yang kukatakan bangun tidur kkkk
Ngomong-ngomong apakah kalian menjalani hidup dengan positif ?????????

Jika aku sedang melankolis, Aku akan muncul sesekali, dan aku bahkan tidak tau apakah aku akan memberikan hadiah Natal atau tidak …kk
Tunggu saja, tidak akan aneh-aneh, tunggu saja nanti

Aku tidak akan sering muncul di TV sekarang ini, TT
Jangan tinggalkan aku hanya karena kalian tidak dapat melihat aku

Belajar keras, bantu suamimu, dan apapun hal yang tidak dapat kau berikan pada pacarmu, berusahalah agar bisa kk

Aku akan kembali sebentar lagi dengan album yang luar biasa, jadi siapkan jutaan won kalian ……..kkkkk

Aku harus pergi bermain bola kan ~~mulai besok

Kalian terhibur ???????????? Selama 4 bulan ini ??????? Jika iya, kita akan melanjutkan mimpi masa depan kita yang mengagumkan bersama-sama, seperti kita melihat langit yang sama, ya

[HD/MV] F.Cuz - 지기 (Jiggy) (Version 2)

Ryeowook – Smile Again (Home Sweet Home OST)Lyrics

ROMANJI :
dokhan sarange gaseumeul doryeonaen
neoui nunmuldeuli nae simjangeul taewonae
biteul georimyeo nal jabeun dusone
ganyeorin geu ddeolrimeul itji mothae
Smile again
eodum sokeseodo seonmyeonghan
munsincheoreom namgyeojin neoui seulpeun geurimja
naega jiwojulge
heuteojin neoui nunmuli
geuchiji aneun bicheoreom
seumyeo deuleowa nae gaseumeul ddeo jjilreo
sarange bein gaseumi
miso jitdorok jikilge
nal wihan dan han saram
neoreul
Smile again
eodum sokeseodo seonmyeonghan
munsincheoreom namgyeojin neoui seulpeun geurimja
naega jiwojulge
heuteojin neoui nunmuli
geuchiji aneun bicheoreom
seumyeo deuleowa nae gaseumeul ddeo jjilreo
sarange bein gaseumi
miso jitdorok jikilge
nal wihan dan han saram
meongi doen apeun gieoki
ddo neoreul dasi bureumyeon
nae soneul jaba nan
geugeolro chungbunhae geureoda gipeun sangcheoga
amun geuddaen barabwajwo
neol wihan dan han saram
nareul

HANGEUL
독한 사랑에 가슴을 도려낸
 너의 눈물들이 내 심장을 태워내
비틀거리며 날 잡은 두 손에

가녀린 그 떨림을 잊지 못해

Smile again

어둠 속에서도 선명한
 문신처럼 남겨진 너의 슬픈 그림자
내가 지워줄게
 흩어진 너의 눈물이
 그치지 않는 비처럼
 스며들어와 내 가슴을 또 찔러
사랑에 베인 가슴이

미소 짓도록 지킬게
날 위한 단 한 사람
너를
Smile again
어둠 속에서도 선명한
문신처럼 남겨진 너의 슬픈 그림자
내가 지워줄게
흩어진 너의 눈물이
그치지 않는 비처럼
스며들어와 내 가슴을 또 찔러
사랑에 베인 가슴이
미소 짓도록 지킬게
날 위한 단 한 사람
멍이 된 아픈 기억이
또 너를 다시 부르면
내 손을 잡아 난 그걸로 충분해
그러다 깊은 상처가
아문 그땐 바라봐줘
널 위한 단 한 사람
나를

ENGLISH
Cut out hearts in love toxic
Your tears my heart taewonae
Staggered two hands holding me
I can not forget that the delicate tremor
Smile again
Clear dark
Your sad shadow left behind, like a tattoo
I'll erase
Your tears are scattered
They do not stop raining
Seep and stab my heart again
Bain in love with my heart
I'll keep a smile in;
The only one for me
You
Smile again
Clear dark Your sad shadow left behind, like a tattoo
I'll erase
Your tears are scattered
They do not stop raining
Seep and stab my heart again
Bain in love with my heart
I'll keep a smile in;
The only one for me
Remember a painful bruise
And call you again
That's enough for my hand, I
Then a deep wound
Amun was then I need you at
The only one for you
Me
Then a deep wound Amun was then I need you at The only one for you Me

Penganugrahan nama Korea Obama

Waaahh, Presiden Amerika Serikat Barack Obama mendapat kejutan lho dari Korea Selatan. Dalam kunjungan kenegaraannya ke sana, Obama dianugerahi nama Korea.

Nama yang diberikan pada Obama adalah Oh Han Ma. Nama Korea ini diberikan oleh Organisasi Korea-US Alliance Friendship Society.

“Merupakan harapan tulus kami bahwa pemberian nama Korea pada Presiden AS Barack Obama akan semakin memperkuat aliansi dengan Korsel, yang ditempa oleh darah selama Perang Korea,” kata Suh Jin Sup, pimpinan organisasi pro-AS yang berbasis di Seoul tersebut seperti dilansir harian lokal, Korea Herald dan dilansir Straits Times, Kamis (11/11/2010).

Nama Oh Han Ma ini punya arti yang cukup unik lho. Menurut Suh Jin Sup, ‘Oh’ adalah nama keluarga yang diambil dari huruf China dan berarti negara.

Sedangkan ‘Han’ berarti Korea dan ‘Ma’ berarti kuda. Ma atau kuda dinilai Suh Jin Sup sebagai perlambang kekuatan Amerika.

Nama ‘Oh Han Ma’ punya arti tersendiri. Dikatakan Suh, ‘Oh’ merupakan nama keluarga, yang berarti negara dalam karakter China, yang berasal dari pengucapan huruf ‘O’ dalam bahasa Korea. Nama ‘Han Ma’ merupakan kombinasi dua karakter China dengan ‘Han’ berarti Korea dan ‘Ma’ berarti kuda. Menurut Suh Jin Sup, kuda merupakan simbol AS.

What do you think chingu??

Source: Korea Herald, cited from detiknews

Rabu, 10 November 2010

Lee Hong Ki and Yoon Hye Kissed?

MBC variety show, “Untuk Pertama Kalinya,” mengundang anggota dari Rainbow dan FT Island Lee Hong Ki ke acara sebagai tamu. Selama rekaman acara tersebut, Lee Hong Ki dan Rainbow Yoon Hye tampaknya telah berciuman selama pertandingan.

11 November adalah sebuah hari yang dikenal di Korea sebagai hari Pepero. Pepero adalah camilan yang mirip dengan snack Jepang, Pocker. Pepero Day adalah di mana hadiah dan permen dipertukarkan antara orang-orang di Korea.

Juga, ada permainan di mana satu orang makan tongkat Pepero di satu ujung dan orang lain makan yang menempel Pepero sama di ujung lain yang dapat mengakibatkan ciuman. Selama rekaman segmen, Lee Hong Ki dan Yoon Hye dipilih untuk memainkan permainan Pepero. Lee Hong Ki tiba-tiba menggigit pepero dalam jumlah besar dan sepertinya telah “mencium” Yoon Hye untuk sepersekian detik. Rainbow anggota lainnya langsung melompat dan mulai berteriak dalam sukacita dan kegembiraan setelah ini. 0.o

ini video ny : http://www.youtube.com/watch?v=Tk0wMexXR0o&feature=player_embedded

(cre: asianfansclub)

Oh Won Bin - I Love You and I Love You (ft. Miryo from B.E.G.)

G-Dragon (지드래곤) feat Kush - She's Gone

G-Dragon | Gmarket Party! M/V (Full Ver.)

JYJ Ayy Girl Official MV ft. Kanye West (HQ)

Garam D.NA memberikan pesan mengharukan untuk fans di Indonesia!

D.NA’s Garam baru2 ini memposting sebuah pesan mengharukan untuk fansnya di Indonesia .

Pada 10 November lalu, Garam posted sebuah pesan di fan cafe resmi mereka dengan judul, ‘Voila! Garam telah bangkit!’. lalu ia menulis,

“Saya mendengar kalau Indonesia mengalami ledakan gunung berapi dan gempa bumi belum lama ini. Beberapa fans kami juga terluka. Meskipun mereka bukan fans kami, ayo kita berdoa bersama untuk orang2 di Indonesia yang sedang memiliki waktu yang sulit. Jika ada orang Indonesia yang membaca ini, tubuh dan hati kalian mungkin lelah, tapi saya masih berharap kalian tidak kehilangan senyum kalian..”

Garam juga mengupdate mengenai kesehatannya pada fans:

“Ini sedikit memalukan mengatakan ini sendiri, tapi saya sedikit sakit beberapa waktu lalu dan pergi ke rumah sakit. Saya tidak terlalu sakiy seperti yang mungkin kalian fikirkan. Saya minta maaf dan juga berterima kasih saat saya kemudian membaca surat2 dari fans. Saat kami tiba di Jepang, saya ingin menunjukkan image yang sehat, jadi saya minta maaf telah membuat kalian khawatir. Sekarang saya sepenuhnya sehat jadi jangan khawatir. Saya makan dengan baik dan syaa tidak hanya sedang mempelajari bahasa jepang tapi juga mempelajari banyak hal2 baru dan menikmati hari2 saya dengan bernyanyi yang menyenangkan. Saya dapat kembali sehat karena pesan2 dukungan dari semua orang .”

Garam mengakhirinya dengan, “Jay tumbuh 3 cm! Sisanya bertambah berat badan karena mereka terus makan. Di korea semakin dingin kan? Jadi tetaplah hangat dan makan makanan kalian dengan baik! Fans D.NA kami harus tetap sehat! Itulah satu2nya cara kami tidak khawatir dan dapat terus melanjutkan pekerjaan kami disini. Kami selalu bekerja keras untuk menunjukkan lebih image yang dewasa dari sebelumnya.”

Buat kalian yang belum tau, pada 30 Oktober lalu, Garam dilaporkan pingsan setelah showcase mereka di Jepang dan dibawa ke ruangan darurat! 

Credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo

Love Really Hurts - Yesung(TaJja OST - Verse 1)


사랑 참 아프다 - 예성Love Really Hurts - Yesung(TaJja OST - Verse 1)

난 숨을 쉴 수 없어요
Nahn soomeul sheul soo ubsuhyo
I'm unable to breathe

길을 잃어버렸죠
Gileul eeluhbuhryutjo
I've lost my way

내 기억이 메말라버려서
Nae kiyukee maemahlahbuhryuhseo
My memory has been completely squeezed out of me

그런데도 그댄 태연히아무상관없겠죠
Geurundaedo geudaen taeyeonheeahmoosangwanobgetjo
But she remains unimpassioned

마지막일거라고 애써 꺼내죠
Mahjeemakeelguhrago aesuh gguhnaejo
Thinking it will be the last time taking everything out with a lot of effort

미안해 정말 미안해 이말조차도 미안해
Mianhae jungmahl mianhae eemahljochado mianhae
I'm sorry I'm so sorry I'm sorry even to say this

잠시면 우리 모두 잃게될테니까
Jahmsimyun oori modoo eelgehdweltaenikka
Pretty soon we'll all be losing it all

사랑 참 아프다 너무 아프다
Sarang cham ahpeudah nuhmoo ahpeudah
Love really hurts, love really does hurt

쉼없이 날 웃게하고 끝없이 나를 울린다
Shweenuhbshi nahl ootgaehago ggeutubshi nahreul oohlindah
Without any breaks it makes me laugh and with no end it makes me cry

사랑 참 우습다 정말 두렵다
Sarang cham oosoopda jungmahl dooryubdah
Love is very ridiculous it's really frightening

제발 이제 그만 꿈을 깨게 해줬으면 좋겠다
Jaebahl eejeh geuman ggoomeul ggehgae haejoseuhmyun joketdah
I wish it would just let me wake up from the dream

잊지마 제발 잊지마
Eetjima jaebahl eetjima
Don't forget, please don't forge

t그런 거짓말도 괜찮아
Geuruhn guhjitmahldo kwenchanah
That sort of lie is also fine

잠시면 우린 모두 잃게 될테니까
Jamshimyun ooreen modoo illtehnikka
In just a while we'll be able to forget everything

사랑 참 아프다 너무 아프다
Sarang cham ahpeudah nuhmoo ahpeudah
Love really hurts, love really does hurt

쉼없이 날 웃게하고 끝없이 나를 울린다
Shweenuhbshi nahl ootgaehago ggeutubshi nahreul oohlindah
Without any breaks it makes me laugh and with no end it makes me cry

사랑 참 우습다 정말 두렵다
Sarang cham oosoopda jungmahl dooryubdah
Love is very ridiculous it's really frightening

제발 이제 그만 꿈을 깨게 해줬으면 좋겠다
Jaebahl eejeh geuman ggoomeul ggehgae haejoseuhmyun joketdah
I wish it would just let me wake up from the dream

그리워, 네 이름을 부를때마다
Geuriwo, nae eereumeul booreulddehmadah
I miss it, everytime you call my name

겁이 날 만큼 떨려올 만큼 사랑했었다고, 믿고싶다
Gupee nahl mankeum dduhlyuhohl mankeum saranghaesutdago, midgoshipda
As much as I'm afraid, as much as I'm nervous, I want to believe we loved that much

가슴이 멈춘다, 눈물이 찬다
Gaseumee mumchoonda, noonmoolee chanda
Heart stops, the tears fill up

쉼없이 날 웃게하고 끝없이 나를 울린다
Shweenuhbshi nahl ootgaehago ggeutubshi nahreul oohlindah
Without any breaks it makes me laugh and with no end it makes me cry

사랑 참 우습다 정말 두렵다
Sarang cham oosoopda jungmahl dooryubdah
Love is very ridiculous it's really frightening

제발 이제 그만 꿈을 깨게 해줬으면 좋겠다
Jaebahl eejeh geuman ggoomeul ggehgae haejoseuhmyun joketdah
I wish it would just let me wake up from the dream 

admin =kibum=
credits: SBS타짜 (source), eunhyuk @ SJTRANSLATIONS (translating&romanization).

[Audio + DL] Ryeowook - Smile again OST. Home sweet home

Reyowook's new song released, saya baru aja dapat infonya n langsung saya search n share...^^


[MV] SHINee OST- Haru

Siapa Member SNSD yang Paling Memiliki Daya Tarik ???

Di episode MBC “Golden fishery” 10 November lalu, para bintang tamu di acara tersebut terlibat dalam diskusi menarik mengenai gadis2 SNSD. Psy yang pertama kali mulai ini sebagai topik, ia mengatakan “Di angkatan darat SNSD seperti sebuah agama.” Terhadap ini MC Yoon jong Shin mengatakan, “saat pria2 yang sudah menikah mereka lebih menyukai Yuri.“

Bintang tamu lainnya yaitu Lee Juk setuju dengan MC lalu ia mengatakan, “Dulu taeyeon adalah favorit saya tapi sekarang saya lebih menyukai Yuri.“

MC Kim Gura menambahkan, “Dalam SNSD pertama mulai menyukai Taeyeon, lalu semua membr tapi berakhir dengan menyukai Hyoyeon” Semuapun setuju karena memang Hyoyeon yang paling memiliki daya tarik.

Kalo menurut kalian siapa??

credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

TVXQ - Jika Seseorang dapat Kembali ke Masa Lalu.

Seorang author menulis pertanyaan kreatif di blognya mengenai pesan untuk DBSK jika dia dapat melakukan perjalanan kembali ke tahun 2005. Berikut pertanyaannya..

“Aku sedang melakukan perjalanan kembali ke tahun 2005. Ada yang butuh bantuanku untuk menyampaikan pesanmu untuk DBSK?”
Berikut beberapa balasan dari para pembaca:
Tolong beritahukan mereka,
meskipun kalian sekarang sedang berjuang keras di Jepang, bersabarlah, karena kalian akan mendapatkan hasilnya kelak
—————
Katakan kepada mereka untuk menjaga diri mereka sendiri
dan untuk mengemudi dengan aman
Lebih banyak istirahat dan jangan sakit, karena ada banyak orang yang peduli dengan mereka.
—————
Bisakah aku pergi denganmu?
Jika tidak bisa, tolong bantu aku untuk memberitahu mereka hasil lotere baru-baru ini
dan suruh mereka untuk membeli lotere
Karena tidak akan ada penderitaan lagi jika mereka memiliki cukup uang
—————-
Tolong beritahu Kim JunSu, Kim Jaejoong, Park YooChun, Jung Yunho dan Shim Changmin bahwa semua mimpi mereka akan benar-benar menjadi kenyataan..
Tolong beritahu mereka, tidak ada yang lebih berharga daripada saat ketika lima dari mereka bersama-sama..
Katakan kepada mereka bahwa kau adalah orang dari masa depan, kau menjelaskan situasi saat ini kepada mereka, dan kemudian tanyakan mereka apakah mereka masih mau memilih jalan itu…
Dan jika mereka masih memilih jalan itu… tolong beritahu mereka, kita akan selalu mencintai mereka tak peduli apapun yang terjadi.
Satu-satunya hal yang paling aku sesalkan adalah aku tidak menemani mereka sepanjang tahun 2004 & 2005…
Tolong beritahu Shim Changmin, untuk menghindari kerumunan orang di bandara pada tanggal 2 September.
Tolong beritahu Jung Yunho, jangan pernah mengambil minuman dari orang asing pada 12 Oktober 2006 dan menyuruhnya berhati-hati untuk tidak mencederai kakinya..
Tolong beritahu Kim Jaejoong untuk mengemudi dengan aman, dan terlepas dari namanya Han Jaejoong atau Kim Jaejoong, orang-orang yang mencintainya akan selalu berada disampingnya.
Beritahukan Park YooChun bahwa tidak apa-apa dia menangis di MKMF, tapi tolong ingat untuk memegang tangannya saat kau mengatakan itu kepadanya. Dan, jika dia benar-benar menyukai seseorang, dia bisa pergi berkencan..
Tolong beritahu Kim JunSu untuk menjaga kesehatannya di akhir tahun 2006, dan menyuruhnya berhati-hati untuk tidak melukai kakinya saat latihan pada tahun 2009 karena hatiku miris saat melihatnya duduk di kursi roda. Katakan padanya bahwa bahkan ketika ia sudah tua dan tidak populer lagi, akan selalu ada orang yang ingin mendengarkan lagunya, melihatnya mengatakan Oyaji gag, dan mengagumi senyumnya.
Tolong beritahu Dong Bang Shin Ki, bahwa mereka akan sukses di Jepang, mereka akan sampai ke Budokan dan Kohaku Uta Gassen Music Festival.
Jika ada hal menyedihkan yang pernah terjadi, katakan pada mereka untuk tetap berpegang pada mimpi-mimpi mereka…
—————-
Jika hari yang sama seperti tahun 2009 pernah tiba, kalian tidak perlu bersikap dewasa sepanjang hari, karena kalian masih memiliki kami.
Kalian adalah hadiah terindah yang Tuhan berikan kepada kami. Kalian tidak akan sendirian.
Jika hari itu benar-benar datang, tolong beritahu mereka untuk tidak perlu takut, dan terus berjalan menyusuri jalan yang telah mereka pilih.
—————-
Tolong beritahu mereka bahwa tidak apa-apa untuk melakukan kesalahan dalam gerakan tari, dan memiliki suara pecah saat menyanyikan nada tinggi…
Yang paling penting adalah kesehatan mereka..
—————-
Tolong bantu aku untuk memberitahu Yunho agar tidak pernah mengambil minuman beracun di tahun 2006… dan jangan lupa makanannya.
Beritahu Jaejoong untuk tidak terlalu keras berlatih tari yang akan menyebabkan dia patah tulang.
Katakan pada YooChun untuk mengobati penyakit asma nya sesegera mungkin.
Beritahu Junsu untuk tidak memaksakan dirinya bernyanyi jika dia sedang tidak enak badan.
Katakan pada Changmin bahwa kita bangga padanya, dan suruh dia untuk tidak pernah mengatakan hal-hal seperti “apakah akan lebih baik tanpa aku” lagi..

—————-

Bantu aku memberitahu Dong Bang Shin Ki
untuk tidak mendorong diri mereka terlalu keras saat berlatih
karena keinginan mereka untuk menberikan sebuah panggung sempurna bagi kami, Cassiopeia..
Kami hanya ingin melihat mereka semua sehat..

Dan … yang terakhir,
harap ingat untuk memberitahukan mereka bahwa,
5 tahun dari sekarang,
akan ada banyak orang yang sedang menunggu lima dari mereka untuk kembali bersama suatu hari nanti…

wahh..cassie pada prhatian..

Credit: TVXQBaidu + DBSKnights.ne

Hangeul Masuk Indonesia?

Berita ini sedang menghangat, terutama di Korea Selatan. Aku baru tahu pas acara KIFF 12 oktober kemaren. Intinya adalah sistem abjad Korea (Hangeul) digunakan oleh salah satu suku di Sulawesi Selatan, Indonesia. Really? Berikut urutan investigasi kecil-kecilan yang kulakukan tentang berita ini:

1. Sebuah suku minoritas di Indonesia memilih Hangeul sebagai sistem huruf resmi (KBS World – 6 Agustus 2009)

Sebuah suku minoritas di Indonesia memilih “Hangeul” sebagai sistem huruf untuk menuliskan bahasa asli mereka secara resmi. Hal itu merupakan yang pertama kali, dimana abjad bahasa Korea digunakan oleh masyarakat di luar negeri. Lembaga riset Hunminjeongeum Korea hari Kamis mengatakan bahwa sebuah suku di kota Bau-Bau di pulau Buton, Sulawesi Selatan, belakangan ini menerapkan huruf bahasa Korea, Hangeul untuk menulis bahasa asli mereka yang disebut ‘bahasa Cia-Cia’. Kota itu mulai mengajarkan sistem tulisan bahasa Korea kepada sekolah dasar bulan lalu dengan menggunakan buku pelajaran dengan tulisan bahasa Korea selama sekitar 4 jam per minggu. Bahasa asli suku minoritas dengan jumlah populasi 60 ribu itu hampir terancam punah karena tidak memiliki huruf sendiri untuk menyampaikan bahasa mereka dengan tepat. Profesor Universitas Nasional Seoul Lee Ho-young, yang membantu menciptakan buku pelajaran bahasa Korea untuk suku minoritas di Indonesia itu, mengatakan dia berharap Hangeul akan dapat menyumbang besar bagi suku suku yang tidak punya huruf sendiri untuk melestarikan identitas dan budaya mereka.

2. Bahasa Cia-Cia dalam Abjat Korea (Radar Buton – tanggal 28 Juli 2009)

Setelah Bahasa Wolio disusun dalam abjat Korea, kali ini giliran Bahasa Cia-Cia. Peresmiannya dilaksanakan bertepatan dengan ritual Mataa di Kelurahan Gonda Baru, Kecamatan Sorawolio, belum lama ini. Launching alphabet Bahasa Cia-Cia ke Bahasa Korea, diwakili Prof Le Ho Yung.

“Orang Korea (Le Ho Yung, red), tertarik dengan aneka bahasa di Buton, salah satunya Bahasa Cia-Cia, yang saat ini belum mempunyai aksara,” kata Sekot Baubau, Suhufan, kemarin. Kata dia, guru besar dari Korea itu menyatakan pulau sekecil Buton dan Baubau, ternyata tersimpan banyak bahasa. Alhasil, kristalisasi kerja sama tersebut kembali dipertegas dalam acara malam ramah tamah Festival Perairan Pulau Makasar (FPPM) ke-2. Le Ho Yung turut hadir.

Untuk menyukseskan komitmen tersebut, pihak Pemkot berencana membangun sebuah lembaga bahasa. Diantaranya, menjadikan Bahasa Cia-Cia sebagai satu pelajaran muatan lokal, ditingkat SD, SMP, dan SMA, misalnya di Sorawolio.

[Oh, resminya sejak bulan Juli... Ketinggalan berita niy :oops: Tapi mungkin aku hanyalah satu dari berjuta-juta orang yang tidak tahu lainnya :lol: Tapi, tadi disebutkan juga Bahasa Wolio? Mmm, lanjut Googling berita Indonesia yang lain deh...]

3. Suku Cia-Cia di Buton Adopsi Abjad Korea (Jawa Pos – tanggal 7 Agustus 2009)

Kali pertama, abjad Korea yang dikenal sebagai alfabet Hangeul segera diadopsi suku bangsa asing. Kemarin (6/8) Korea Times melaporkan bahwa suku Cia-Cia yang tinggal di Kota Bau-Bau, Pulau Buton, Sulawesi Tenggara, Indonesia, menggunakan abjad tersebut sebagai bahasa tulis mereka.

“Mereka akan menggunakan Hangeul untuk merekam bahasa lisan suku,” ujar Profesor Lee Ho-Young dari Seoul National University seperti dilansir Agence France Presse. Menurut dia, suku minoritas yang hanya berjumlah 60.000 orang itu mengajarkan bahasa tulis dengan abjad Hangeul sejak 21 Juli lalu. Sebagai langkah awal, bahasa formal tersebut diajarkan di sekolah-sekolah.

Untuk mempermudah pembelajaran, suku Cia-Cia memakai buku panduan yang disusun Hunminjeongeum Research Institute, komunitas bahasa di Seoul. “Kini, suku Cia-Cia mampu menerjemahkan bahasa asli mereka dalam tulisan,” imbuh Lee yang ikut menyusun buku panduan tersebut. Dia menyebut pembelajaran bahasa tulis suku Cia-Cia itu sebagai kasus bersejarah bagi Korea.

Hingga kemarin, tercatat sudah 140 SMA yang terlibat dalam proyek pengenalan bahasa tulis Cia-Cia itu. Dalam buku panduan yang disusun Lee dan timnya, tertulis sejarah dan budaya suku yang sebelumnya tidak pernah punya bahasa tulis tersebut.

4. Analisis Kategori Kata Bahasa Cia Liwungau (oleh La Yani Konisi & Ahid Hidayat)

Dalam laporan penelitian ini tidak lagi digunakan istilah Bahasa Cia-Cia, namun Bahasa Cia Liwungau (BCL), karena yang hanya mempunyai arti adalah ‘cia’ (tidak), sedangkan ‘cia-cia’ tak bermakna. Sedangkan ‘liwungau’ berarti tempat yang pernah hangus-terbakar. Oya, BCL ini merupakan salah satu bahasa Cia yang tersebar di 6 kecamatan di daerah kabupaten Buton (yaitu meliputi kecamatan Pasarwajo, Sampolawa, Batauga, Sorawolio, Lasalimu, dan Binongko).

[Dalam kasus ini yang menghebohkan adalah penetrasi sistem tulisan negara Korea masuk ke Indonesia. Makanya di Korea ini dianggap peristiwa bersejarah. Ada info menarik yang kudapatkan dari berita lanjutan tentang Hangeul]

Keunggulan Hangeul telah diakui masyarakat internasional. Pada tahun 1997, UNESCO menetapkan Hangeul sebagai harta warisan catatan internasional. Universitas Oxford Inggris sempat menempatkan Hangeul sebagai sistem penulisan paling unggul di dunia. Huruf bahasa Korea, Hangeul, bisa dimasukkan ke komputer 7 kali lebih cepat daripada huruf bahasa Cina atau Jepang, dan juga diakui dalam segi keindahan disain (sumber: Globalisasi sistem abjad bahasa Korea, ’ Hangeul’).

Kemudian dari Arirang, ada wawancara dengan petinggi lembaga riset Hunminjeongeum Korea:

1) Interview with Kim Ju-won, President The Hunminjeongeum Society

“The most important consideration in giving Korean phonetics to other minority groups without an official writing system is that their language must be gradually disappearing and there must be need for preservation.”

The city started teaching Korean letters last month to elementary and high school students four to eight hours a week with a textbook written in Hangeul.

The textbook is composed of three parts writing, speaking and reading and contains not only stories of the tribe’s culture and language, but also includes a Korean folk tale. The tribe has sent a local high school teacher to join the project of making the textbooks with Korean researchers and he is confident that students will be able to understand Korean consonants and vowels after three classes.

The city of Bau Bau also plans to build a “Korea Center” in the region and train teachers who can teach Hangeul and Korean in order to spread Korean phonetics to other parts of the country.

2) Interview with Lee Ki-nam, Chairman The Hunminjeongeum Society

“Although we started this project for the Cia-Cia tribe in Indonesia we plan to extend this project to other minority groups in Southeast Asia that do not have a set of letters for their own language.”

Arirang

Selasa, 09 November 2010

KangIn datang ke perayaan anniversary Super Junior yang ke 5!


Super Junior baru2 ini merayakan debut kelima tahun mereka di layar KPOP dengan para fans. Nampaknya acara tersebut diisi dgn banyak hal2 menyenangkan yang terjadi. Menurut beberapa account yang valid. KangIn datang sebagai bintang tamu spesial di acara tersebut meskipun ia sedang menjalani pelayanan di angkatan darat.

Dalam laporan juga dikatakan, fans juga bersemangat meneriakkan nama KiBum & Hankyung yang karena batasan personal tidak dapat berada di panggung yang sama dengan para member lainnya. Donghae dengan cepat membalas kalau ia bertemu dengan Kibum beberapa hari sebelumnya dan memintanya untuk mengirimkan permintaan maafnya pada fans. Heechul juga berbicara atas nama Hankyung dan mengatakan kalau ia baik2 saja.

credit: OHKPOP (iloveohkpop.wordpress.com

Seleb Dikritik karena Mendapat Perlakuan Khusus di Kampus

Karena banyaknya berita mengenai selebriti yang diterima di universits, kini muncul kontroversi tidak hanya mengenai bagaimana mereka bisa diterima, namun juga standar sekolah.

Bukannya mendapat ucapan selamat, namun kritik muncul akibat adanya ketidakadilan dan perlakuan yang bias kepada seleb.

Artis yang baru-baru ini diterima adalah Go Ah Sung dan Goo Hye Sun di Sungkyunkwan University, Wonder Girls Sunmi, 4minute Gayoon, dan model Kim Ji Won di Dong Kuk University.

Laporan-laporan mengatakan kalau mereka masuk universitas lewat tes khusus, yang memungkinkan selebriti kuliah sebagai selebriti, masalah ini menyebabkan tidak hanya murid, namun juga orangtua murid dan masyarakat biasa mengekspresikan kemarahan terhadap perlakuan yang bias ini.

Seleb diberikan perlakuan khusus agar bisa bertukar promosi dengan sekolah itu. Sudah banyak yang mulai bertanya-tanya bagaimana bakat selebriti bisa dibandingkan dengan usaha murid normal selama bertahun-tahun yang menaruh harapan agar bisa masuk kuliah.

Bagian dari masalah ini juga mengenai seleb yang diterima di universitas terkemuka padahal tak ada yang bisa dilakukan dengan ‘bakat istimewa’ mereka di sana.

Go Ah Sung baru-baru ini terkena kontroversi setelah diterima di Sungkyunkwan University dengan diberikan perlakuan khusus karena dia punya bakat akting. Netizen mengetahui bahwa dia ada di jurusan hubungan sosial, dan banyak yang bertanya-tanya bagaimana dia bisa masuk ke jurusan itu padahal tidak punya bakat untuk hal tersebut.

S.E.S Eugene masuk ke Koryeo University mengambil jurusan Budaya Barat di tahun 2000, Dana masuk Hankuk University of Foreign Studies jurusan bahasa China tahun 2004, dan Moon Geun Young masuk ke Sungkyunkwan University di jurusan Sastra Korea tahun 2005. Masing-masing seleb ini dipertanyakan apakah mereka diberikan perlakuan istimewa karena status dan talenta, namun mereka mengaku diterima di universitas sama sekali tidak ada hubungannya dengan bakat.

Siswa yang sekarang sedang belajar untuk ujian masuk mengekspresikan perasaan kalau mereka sedang dicurangi, dan marah karena kursi mereka dicuri padahal sudah belajar sungguh-sungguh dan bekerja keras. Salah satunya bertanya, “Kenapa artis yang diterima di sekolah karena bakat menyanyi juga diterima di jurusan yang tidak ada hubungannya?”

Bagian akhir kontroversi ini adalah kelakuan seleb di sekolah. Mereka mengakui, seleb diberi julukan ‘murid hantu’ (ngeri amat namanya), karena tak pernah muncul di kelas namun menyandang status murid/seleb rajin.

Karena masalah ini, berita-berita mengenai seleb yang masuk kuliah tidak begitu dianggap positif oleh publik, dan seringnya dijadikan target kritik, dan menimbulkan pertanyaan perlakuan istimewa apa yang pernah mereka dapatkan.

Netizen berkomentar, “Sunmi meninggalkan Wonder Girls karena dia ingin belajar. Kenapa dia memakai status selebritinya dan bantuan khusus sekolah agar diterima?”, “Tidak akan terjadi masalah kalau mereka setidaknya pernah muncul di kelas,” “Mereka seharusnya menunggu sampai siap masuk kuliah,” “Berhenti mencuri bangku dari murid-murid kompeten,” “Bebas wamil tak cukup juga, dan sekarang mereka bisa sesukanya untuk kuliah.”

Netizen lain menukas, “Berapa besar usaha yang telah mereka lakukan? Mereka mempertaruhkan hidup dan masa depan dengan memilih jalan mereka. Apa itu tidak sebanding dengan usaha yang murid-murid lain lakukan?”

Bagaimana menurut kalian sendiri?

cre:koreanindo