Senin, 01 Maret 2010

Masa-Masa paling indah....masa-masa di sekolah...


Tapi kisah kasih paling indah sayangnya bukan kisa kasih di sekolah. Aku jadi kangen sama sahabat-sahabatku ini.... Apa kabarnya kalian teman??? Ini foto sekolah kita jaman dulu, mungkin sekarang udah banyak perubahan, secara udah lebih dari 4 tahun kita ga disana lagi...
foto ini aku ambil dari FB siapa ya...aku lupa, pastinya Alumni SMA Negeri 1 yang tercinta....
maaf ya aku ngambil foto tanpa ijin.



Mbok Tami n Mbok DJ, kalo kagak salah sih ini waktu mereka di kelas 3 IPS 1.

Aduh gile, culunnya diriku, tapi itu dulu kan??? foto with Tami, Ririn, n Nia

Lulusan SMA 19 Juni 2006 coret-coret.... sayangnya aku ga ikut futu-futu.... nyesel aku.....
Nia, Tami'x n si Isti Kajol










apa kabarnya kalian semua..... Aku kangeeeeennn Kalian....
kapan kita reunian??? ada Ninda juga disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar