Kamis, 12 November 2009

Fakta F4 BBF

FAKTA TENTANG KIM BUM

1. Idolakan aktor Jo In Sung. Dia bahkan pernah memborong tiket film Frozen Flower untuk mendukung idolanya tersebut.
2. Karena namanya mirip Kim Ki Bum, banyak yang salah mengira Kim Bum sebagai personel dari Super Junior.
3. Kuliah di Universitas Joong An. Kebetulan, teman mainnya di Boys Before Flowers Kim So Eun juga kuliah di tempat yang sama.
4. CyWorld alias situs pribadinya pernah di”bom” fans Wonder Girls. Pasalnya, dalam film I Like It Hot, Kim Bum mendapat adegan ciuman dengan So Hee.
5. Pernah tampil di MV Boom Up milik pemandu acara populer Boom.
6. Masa pacaran tersingkat baginya adalah satu bulan, sedangkan yang terlama satu tahun.
7. apartemen tempat tinggalnya yang berada di SongPa-gu kawasan Jamsil, cukup dekat dengan rumah Kim Hyun Joong. Hanya berjarak lima menit dari rumah Hyun Joong.
8. Bersama Kim So Eun, Kim Bum diberi gelar Pasangan Artis TV Terfavorit versi TV Arirang. Pasangan yang kerap dipanggil “SoEul” ini berhasil mengalahkan pasangan RAIN dan Song Hye Kyo dari Full House.
9. Berlatih tinju, kickboxing, dan belajar ilmu bela diri karena tuntutan profesinya di serial Dream.
10. Ketika terlalu lelah bekerja dan tidak bersemangat, dia biasanya suka mengingat semua kebaikan serta dukungan keluarga dan fans. Dengan demikian, semangatnya berkobar lagi.

FAKTA KIM JOON

1. Lebih diam dan tenang jika di luar sorot lensa kamera.

2. Suka mengomentari posting-an para fans dengan kata-kata lucu.

3. Mengidolakan penyanyi Seo Tai Ji sejak kecil.

4. Memiliki moto “Lebih penting berusaha dan mencoba sebaik mungkin daripada menjadi yang terbaik.”

5. Ponsel adalah barang wajib yang harus ada di dalam tas dan dibawa kemanapun dia pergi. Menurutnya, ponsel lebih penting daripada dompet.

6. Sebagian besar pemasukannya dikelola oleh orang tua.

7. Mengaku terakhir kali pacaran waktu berusia 20 tahun. Setelah itu, dia hanya memfokuskan diri pada kariernya bersama T-Max.

8. Sering dijuluki “Jang Dong Gun kedua” karena wajahnya dinilai mirip.

9. Jika pacaran, lebih suka menulis surat daripada SMS atau mengirim e-mail untuk menyatakan perasaannya. Menurutnya, surat adalah ungkapan terbaik untuk mengekpresikan perasaan.

10. Mengaku kadang masih malu ketika melihat aktingnya sendiri di televisi.


Source: Asiangrup
repost yeppopo
-----------------
Kisah Hidup Lee Min Ho!

Hmm.. Kaya gimana ya?! Mudah2an kalian belum pernah baca artikel ini ^o^

Aku bermimpi ketika hamil Lee Min Ho,aku melihat cabai di dataran tinggi tanah. Walaupun rumah sakit tidak memberi tahuku jenis kelaminnya, tapi karena memiliki mimpi itu, saya yakin dia adalah anak laki2 yang kuat Aku biasanya tidak suka makan daging, tapi untuk beberapa alasan aneh, aku sangat menyukainya selama masa kehamilanku. Aku makan daging sapi setiap empat hari dan sekarang Lee Min Ho hidangan favoritnya adalah cabai dengan daging sapi.

Berat Min Ho adalah 3.2kg ketika dia lahir, sedikit lebih besar daripada rata-rata bayi yang baru lahir. Dari kecil kesehatannya lemah sampai SD. Ia menderita penyakit bronkhitis,itu menjadi suatu masalah, karena itu ketika musim dingin pasti dia sakit. Dan, tidak peduli berapa banyak makanan yang dia makan, dia tidak bisa gemuk.. Darah ku golongan A, tubuhnya dan kepribadian yang sangat mirip dengan ku.

Dia tidak makan banyak, vitamin untuk pertumbuhanlah diberikan kepadanya hampir setiap musim.Kami telah memberikan kepadanya banyak makanan seperti apa yang orang lain lakukan untuk anak-anak mereka, tetapi dia tidak bisa gemuk. Dia selalu sangat pemalu dengan orang asing dan sangat sensitif. Oleh karena itu, aku selalu harus membawanya berkeliling dan membujuk dia.

Min Ho ketika kecil. Matanya l besari hidungnya mancung.Dari awal ia menunjukkan bakatnya sebagai seorang aktor karena dia sangat suka itu Meskipun kakaknya pintar dalam memberi sambutan, Tapi Min Ho sebelumnya telah belajar untuk berbicara lebih dulu sebelum ia tampil.Ketika ia masih bayi, ia sangat banyak bergerak. Pertama kali dia memanggilku “Omma” sekitar 3 sampai 4 bulan lebih cepat daripada anak rata-rata.

Lee Min Ho hanya sedikit lebih tinggi daripada rata-rata anak laninnya. Dia tidak sebenarnya tidak terlalu tinggi. Tetapi ketika ia tumbuh dewasa, ia menjadi jauh lebih tinggi. Fisiknya juga menjadi lebih baik.

Ketika ia masih kecil, kita semua memanggil Min Ho “sudden blink”. Alasannyaadalah karena karena mata besarnya, itu sangat lucu ketika mata berkedip terus-menerus. Sebelum Natal, “Min Ho” duduk di tempat tidur.

Min Ho punya hubungan sangat baik dengan kakaknya. Jumlah berkelahi mereka benar-benar dihitung. Sebagaimana dengan perannya dalam “Boys Before Flowers”, Lee Min Ho dalam kehidupan nyata tidak tahu bagaimana berenang dengan baik. Dia sangat malu-malu ketika masih kecil. seluruh anggota keluarga untuk mendorong dan membujuk dia, sebelum ia akan berenang. Hanya setelah dibujuk olehku dan kakaknya Lee Min Ho memutuskan untuk bermain di air, tetapi dengan jaket dan kacamata hitam.

Min Ho sangat pemalu, saya tidak pernah bermimpi dia menjadi seorang aktor satu hari. Bahkan lagu yang ia nyanyikan selama pesta ulang tahun taman kanak-kanak juga setelah beberapa hari latihan di rumah bersama ku. Meskipun Min Ho sangat malu ketika ia masih kecil, tapi ia bertemu banyak teman ketika ia di sekolah menengah. Selama SD, Min Ho suka sepak bola dan mendaki gunung dan bermain-main di ladang. Selama musim panas, dia suka menangkap serangga.

Mulai di sekolah menengah, Min Ho sudah sangat tampan dan juga menikmati popularitas tinggi di antara teman-teman laki-laki dan perempuan. Bahkan teman-teman kakaknya memanggilnya “yun Kyung’s ‘pretty boy’ brother’. Dia memulai karir aktingnya ketika ia berada di kelas dua SMU. Penampilannya yang tidak sama seperti sekarang,ia mudah berjerawat ketika itu.

Min Ho suka membaca koran. Dia pertama kali mulai belajar hangul dari iklan warna-warni yang tercetak di surat kabar.

Min Ho antusias sekali jika membaca koran, suatu kebiasaan untuk membaca komentar anak-anak artikel di koran dan surat kabar ketika ia memasuki sekolah dasar. .Dia bisa melakukan penjumlahan dan pengurangan sangat cepat dan memiliki memori yang sangat baik.. Bahkan tabel perkalian dan Hanja tidak masalah sama sekali. Selama tahap sekolah dasar , ia pemalu anak yang tidak suka berdiri di depan semua orang. .Meskipun demikian, ia punya popularitas tinggi dan telah mengenal banyak teman.Sejak TK, Min Ho telah sangat populer di kalangan perempuan.

Dibandingkan dengan anak-anak lain pada usia yang sama, Min Ho selalu setengah kepala lebih tinggi daripada mereka. Bahkan ketika ditempatkan di samping anak-anak dengan yang sepertinya sejajar, Min Ho penampilan masih sangat menonjol ketika berdiri di antara mereka. Setiap kali perubahan musim, gadis-gadis kecil yang bermain dengan Ho Min juga akan berubah dengan sendirinya.Bahkan ada perkelahian di antara mereka karena beberapa gadis ingin mendapatkan eksklusivitas untuk Min Ho.

Setelah belajar Taekwondo, tubuhnya menjadi Tak seorang pun di sekolah berani untuk berkelahi dengannya. Min Ho sekali punya tujuan untuk menjadi pemain sepak bola terkenal. Saat empat tahun bermain sepakbola di bawah pelatih Cha Bum Kun tim sepak bola waktu ia masih kecil. Dengan ini, Min Ho sebenarnya tidak cocok menjadi atlet olahraga karena ia mudah lelah. Dia bertemu banyak teman baru, yang akhirnya membentuk sikap positif kepribadian nya.

Ketika ia berumur lima tahun, Min Ho hampir menjadi anak hilang. Bahkan sampai sekarang, diskusi tentang “apakah Ho Min kecil takut pada waktu itu”, masih merupakan topik umum di antara anggota keluarga.Min Ho berkeliaran di sekitar tempat bermain dan akhirnya hilang. Untungnya, ada tanda di pergelangan tangannya yang menulis alamat rumah dan nama-Nya.Warga di sekitar daerah itu mengirimnya kembali pulang.Hingga sekarang, insiden itu masih bergetar hingga ke tulang punggung ku setiap kali aku memikirkannya.

Setelah Min Ho masuk sekolah dasar, video dan permainan komputer adalah satu-satunya yang menjadi fokus Min Ho. Jika aku tidak menegur dia, ia akan berpikir untuk bermain sepanjang hari. Ayahnya membolehkannya,sementara aku tak punya pilihan selain menjadi ibu yang ketat. Walaupun keluarga kami tidak kaya, kami mencoba yang terbaik untuk tidak mengecewakan anak-anak kita dan memberi mereka sekitar 100 ribu sebagai uang saku setiap waktu. Min Ho tidak menghabiskan setiap satu sen pun. Sebaliknya, ia meletakkannya ke dalam rekening tabungan. Ia kadang-kadang memberikan anyelir kepada kami, Orangtuanya, lalu berkata “Bu, silakan memakainya”.

Setelah belajar sepakbola dari pelatih Cha Bum Kun, Min Ho’s fisik membaik tiba-tiba. Pelajaran olahraganya sering mendapat nilai “A”. Matematikanya juga tetap konsisten di atas 90. Selama tahun pertama dan kedua di sekolah menengah, tinggi badannya meningkat pada tingkat yang sangat mengherankan.Bahkan, ia sekarang tidak lebih tinggi dibandingkan dengan saat itu.

Selama pendidikan dasar, pikiran untuk menjadi aktor tidak pernah terlintas dalam pikirannya, tetapi setelah ia dipromosikan ke sekolah menengah, dia sering didekati oleh bintang pengintai. Manajer akan sering berkata: “Silakan datang untuk mencari saya jika Anda ingin menjadi seorang artis.” Dengan demikian, Min Ho menerima banyak kartu nama.Pada awalnya, kami berpikir ia tidak memiliki kualitas untuk menjadi aktor.

Namun, karena biaya kehidupan meningkat, Min Ho juga mulai pergi untuk audisi dan bertemu dengan beberapa manajer. Ketika pergi ia akan berkata: “Bu, aku pergi untuk ikut audisi hari ini”

Selama di SMP dan SMA, ia menyukai Sol Kyung Gu dan Kim Soo Roh ia sering menyebutkan bahwa ia ingin menjadi aktor seperti mereka.
 FAKTA Kim Hyun Joong

1. memiliki moto "Hidup adalah satu kesempatan".
2. Bersahabat baik dengan Hero Jae joong, Micky Yoo Chun (TVXQ/DBSK), dan TOP (Big bang).
3. Punya julukan "pria cantik", "cowok 4 dimensi", "pangeran 4 dimensi", "leader".
4. dibalik wajahnya yang lembut & imut, Hyun Joong memiliki kepribadian suka mengatur, keras kepala, & punya instig tajam.
5. paling tidak suka merayu orang, apalagi mendengar kata2 rayuan yg bisa membuat wajah merah karena malu. jadi jangan sekali-kali memintanya merayu siapa pun.
6. punya anjing peliharaan yang diberi nama Jaksalie (arti 'Jaksal' sama dengan 'tombak' atau 'bunuh'. entah apa maksudnya memberi nama anjing seperti itu????).
7. pernah iseng menulis cerita fiksi lucu yang mengisahkan cinta sesama jenis antara pria. Karakter utama cerita itu adalah dirinya sendiri & Park Jung Min (rekannya di SS501). Hyun Joong mengaku membuat cerita itu karena merasa bosan & tidak ada yg bisa dilakukan ketika berada di Jepang. Sementara Jung Min dipilih karena dia sudah cukup akrab & sering bercanda dengannya.
8. Menganggap CEO DSp Entertainment sebagai ayahnya sendiri. padahal sosok CEO DSP dikenal sangar & disagani oleh orang lain.
9. paling benci & takut dengan capung, lebah, serta jenis serangga lainnya (padahal pada cerita BBF yg takut sama serangga, kan Jun Pyo???). Namun dia menegaskan untuk tidak takut dengan hantu.
10. usai syuting BBF, Hyun Joong mengatakan pesan-pesan khusus pada 3 rekannya di F4. kepada Lee Min Ho dia berpesan, "jangan lagi meletakkan tanganmu dipundakku." Kepada Kim Bum dia berpesan, "aku punya semua foto0fotomu dengan pose aneh di kameraku... Kuharap kamu juga bisa jadi artis yang eksis di dunia hiburan. Dengarkan nasehatku baik-baik, atau aku akan menyebarkan semua foto anehmu ini." Sementara kepada Kim Joon dia berpesan, "Joonie hyung (kakak).... kamu benar-benar seperti artis yang menipu."

Fakta Lee Min Ho

1. mengawali kariernya sebagai model.
2. suka ngemil.
3. sebelum syuting BBF, Lee Min Hoo mengeriting rambutnya sampai lima kali untuk mendapatkan rambut ala Goo Jun Pyo. sebenarnya Min Hoo tidak suka gaya rambut seperti ini maupun cara berpakaian F4 yang menurutnya kelewat formil.
4. Bersahabat baik dengan Jung IL Woo. saat ditanya kesan pertamanya saat bertemu dengan IL Woo, Min Hoo menjawab seraya tertawa, "Wajahnya seperti perempuan."
5. Min Hoo suka membaca koran. dia pertama kali belajar Hangul (huruf Korea) dari iklan yang tulisannya warna-warni di koran. dia juga suka mengomentari berita di koran saat masih SD.
6. Seperti Goo Jun Pyo, di kehidupan nyata Min Ho memang tidak bisa berenang. Waktu berusia 6 thn, dia baru mau belajar renang setelah ibu & kakak meyakinkannya. Tapi Min Ho tetap saja bersikeras memakai pelampung dan kacamata saat berenang.
7. Mengaku jika Song Hye Kyo adalah aktris Korea yamng mendekati tipe wanita idamannya. (bagi para Minoz kalian harus seperti Song Hye Kyo)
8. Saat merayakan Ultahnya yg ke-22, dia mendapatkan hadiah mewah berupa laptop dari fans.
9. Oernah digosipkan pacaran dengan sederet aktris imut seperti Kang Min Kyung (Davinchi), Park Bo Young, Moon Chae Won, dan Choi Eun Seo.
10. Punya panggilan khusus semasa sekolah, yaitu "si muka gelap" karena salah satu sisi kulitnya gelap saat SD, dipanggil "tulang" karena badannya terlalu kurus saat SMP, dan dipanggil "setan" saat SMA karena terlalu nakal.

Kisah hidup Kim Hyun Joong

Nama ku JungYeonMi,Aku adalah Omma [mama] dari Kim Hyun Joong.Ketika Hyun Joong lahir, dia sangat disukai oleh orang sekitar karena matanya yang besar, intuisi yang tajam dan kepintarannya. Hyun Joong mulai belajar berjalan ketika ia berumur 9 bulan. Sebelum itu, walaupun dia sudah bisa duduk, tapi dia belum bisa memanjat. Anggota keluarga kuatir dia akan lambat belajar berjalan. Tetapi dia menghilangkan kekhawatiran itu, dia memanjat dan berjalan di sebuah panggung. Semua anggota keluarga sangat terkejut. Hyun Joong mulai bisa berbicara dan berhitung dengan sangat cepat, tapi dia paling suka bernyanyi, dance dan bermain game.

Sejak baru menikah sampai sekarang, keluarga kami pindah ke lokasi yang berdekatan dengan SongpaGu Olympic Park. Setiap akhir minggu, banyak penyanyi yang tampil disana. Ketika mambawa Hyun Joong dan kakaknya yang lebih tua 1 tahun darinya ke taman itu, Hyun Joong sering hilang, aku sangat panik dan mencari ke seluruh penjuru taman. Dan dia selalu ditemukan di stage tempat penyanyi tampil

Pernah ketika ‘Seo Taiji and boys’ manyanyikan lagu ‘I Know’ di taman itu, Hyun Joong berlari ke panggung itu untuk dance. Dia bahkan bermain game dengan penyanyi lain di panggung itu dan tertawa bahagia. Hyun Joong sangat sempurna dalam pelajaran, tidak pernah terlintas dipikiranku kalau dia akan menjadi seorang artis. Tapi sekarang aku berpikir, dia memang berbeda dengan orang lain sejak dia kecil.

Sejak TK, Hyun Joong memperlihatkan bermacam-macam bakatnya. Menyelesaikan hitungan matematika dengan sangat cepat dan bisa menggambar, belajar bicara dan mengenali kata-kata dengan cepat.

Kami takut kedua anak kami tertekan karena belajar, jadi kami membiarkan mereka sering bersentuhan dengan alam. Untuk merayakan SD nya, kami sekeluarga pergi ke pulau Jeju. Ketika itu, Hyun Joong menaiki kuda yang jauh lebih tinggi darinya dan tidak mau turun.
Ketika akhir minggu, dia selalu mengajak teman-temannya pergi memancing.
Karena itulah sampai sekarang jika dia merasa stres karena pekerjaannya dia selalu pergi mamancing.

Sejak tahun kedua sampai tahun keempat ketika SD, Hyun Joong selalu mengikuti Mathematic Olympic Competition dan dia selalu memenangkan medali emas.. Dia juga menang di kompetisi seni. Medalinya sangat banyak sampai kotak penyimpan medalinya tidak muat lagi. Selama SD dia selalu mandapat peringkat pertama atau kedua. Kami juga mendaftarkannya ke kelas kaligrafi dan hanja. Bahkan di kelas ekstra itu pun dia selalu peringkat atas.
Ketika masih SD, Hyun Joong memperoleh sertifikat level 3 Hanja.

Setelah mengikuti masa SMA selama 1 tahun, dia dengan sengaja berhenti sekolah. Aku dan ayahnya berkata, “Berhenti sekolah adalah pilihanmu, kau harus bertanggung jawab dengan keputusanmu itu”.
Dia hanya diberi uang 10 ribu won setiap bulan.
Karena krisis ekonomi, bisnis kami pun ikut berpengaruh. Kami memulai bisnis fashion di Dongdamun. Kami bekerja sampai pukul 11 malam. Setelah selesai bekerja, aku sering ke restoran TGI tempat anakku bekerja dan diam-diam melihat dia bekerja sekitar 1 jam. Pukul 1am, anakku pulang setelah banyak sekali kesulitan, hatiku sangat sakit melihatnya. Tapi aku tidak pernah memperlihatkan kesedihanku di depannya, aku selalu mematikan lampu ketika dia pulang dan pura-pura tidur.

Untuk menjadi trainee, uang sakunya tidak pernah cukup, dia sering pulang kelaparan dan menggunakan bus umum. Sering sekali dia tidak punya uang untuk transportasi dan pulang jalan kaki. Tetapi Hyun Joong tidak pernah meminta uang dengan kami.
Rasa cintanya kepada keluarga sangat besar. Ketika kakaknya yang kuliah di Amerika memutuskan untuk berhenti kuliah karena kekurangan biaya, Hyun Joong berkata lepada kakaknya, “Kak, tolong baca buku ini” dan memberikan hadiah novel kepada kakaknya.
Ketika kakaknya mambuka novel itu, dia menemukan cek sebesar 300 juta won yang disembunyikan di buku itu. Kakaknya menelepon ayahnya dan mengatakan bagaimanapun dia menghitung dia tidak akan mempercayai jumlah uang di cek itu. Sangat jauh dari perkiraan bahwa ketika dia manjadi trainee, dia dapat menabung uang sebanyak itu.
Sejak dia mendaftar ke universitas (Kyonggi University Digital Music Faculty), kami tidak pernah kuatir dengannya. Kami berdua selalu mengingatkan “Berdoalah sebelum melakukan sesuatu”
Hyun Joong pernah berkata, “Jika kakak akan mengikuti kegiatan militer, kalian dapat mangandalkan aku. Karena itu, berhentilah bekerja di Dongdaemun”,
Kami harap dia bukan hanya dapat menjadi penyanyi tapi juga dapat membentuk keluarga sendiri dan selalu bertanggung jawab.


S: Asiangrup, asianfanclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar