Rabu, 28 Juli 2010

Jung Yong Hwa and Seohyun



Leader CN. Blue yaitu Jung Yong Hwa akan segera menikah dengan sang maknae dari SNSD yaitu Seohyun. Yang pasti ga nikah beneran kok, cuma nikah di serial Variety ‘We Got Married’. Dengan pupularitas yang mereka miliki banyak yang yakin kalo variety sesi ini akan sukses.
Setelah kesuksesan pasangan “Adam’s Couple” Jo Kwon dan Ga In yang banyak menarik minat para netizens, sepertinya pihak variety show MBC “We Got Married” ingin mencoba peruntungan mereka sekali lagi dengan membuat pasangan yang baru. Pasangan yang beruntung tersebut adalah leader CN Blue, Jung Yong Hwa dan maknae SNSD, Seo Hyun.
Pasangan Yong Hwa-Seo Hyun ini adalah pasangan termuda yang dibuat oleh WGM karena Yong Hwa kelahiran tahun 1989 dan Seo Hyun kelahiran tahun 1991.
Walaupun banyak yang tidak setuju dengan keputusan pihak WGM tersebut. Ada yang menganggap bahwa Seo Hyun yang notabene baru lulus dari Jeonju Fine Arts High School beberapa waktu yang lalu, masih terlalu muda untuk diikutsertakan dalam sebuah variety show semacam ini. Selain itu pernah di dalam suatu wawancara, alih-alih memilih figur seorang laki-laki idamannya, Seo Hyun malah memilih untuk menjawab “sweet potato”… Hal tersebut dianggap oleh netizen sebagai sesuatu hal yang lucu karena sewaktu acara berlangsung, Seo Hyun masih duduk di bangku SMA.
dan hari ini, Jung Yong Hwa dan Seohyun akhirnya melakukan pertemuan mereka di sebuah toko buku yang membuat mereka resmi menjadi pasangan baru acara ini.
Jung Yong Hwa dan Seohyun bertemu untuk pertama kalinya di toko buku besar di Seoul. mnrt perwakilan WGM, ‘keduanya bertemu dan saling berkenalan dan senang dengan date pertama mereka’. diawal kedua nya sudah bertemu di MBC di Kyongido, Dream Center Ilsan pada 12 Feb untuk melakukan uji coba syuting, keduanya kelihatan kaku dan suasananya agak canggung. Dan kemungkinan ada juga yang bilang kedua bintang ini nantinya mungkin akan benar-benar menjadi pasangan yang sebenarnya.
Pasangan yang masih aktif di WGM adalah pasangan 2am Jo Kwon dan Brown Eyed Girls Ga In, serta pasangan Lee Seun Ho dan Hwang Woo Seul Hye, hal ini menjadikan Yong Hwa dan Seohyun menjadi pasangan maknae untuk acara ini. pertemuan pertama Yong Hwa dan Seohyun akan tayang bulan depan.
Yong Jung Hwa, sejak membintangi drama “You’re Handsome” banyak pemirsa yang benar2 terpikat padanya. Dengan ia pun merilis lagu terbaru dari, “Loner,” dan tampil di acara itu.
Seohyun yang lahir pada tahun 1991 adalah anggota termuda SNSD yang terkenal karena kepolosannya dan kelucuan di antara para penggemar. Dia baru saja lulus dari SMA dan sekarang mengabdikan waktunya untuk performa hit album baru mereka, “Oh”.
Episode “We Got Married” edisi Yong Jung Hwa dan Seohyun dijadwalkan akan disiarkan bulan depan. Sampai saat itu tiba, “We Got Married” akan menampilkan JoKwon-Gain dan Lee Sung Ho-Hwang Woo Seul.


2 komentar:

  1. Yong Hwa Lovers6 Agustus 2010 22.59

    Seohyun ini yang jadi Heyi di You're Beautiful bukan?

    BalasHapus
  2. ani chingu, kalio seohyun itu member SNSD yg jadi Heyi itu UEE After School

    BalasHapus