Rabu, 15 Desember 2010

Boyband Baru : TOUCH



Sebuah dari almamater SMA yg sama tempat Rain dan Se7en lulus, debut di bawah naungan YYJ Entertainment bernama TOUCH.

Grup ini memulai promo di luar negeri bersama dengan bintang2 top China Agustuts lalu dan baru debut di Korea 21 Oktober lalu di “M! Countdown” on October 21st. Berikut penampilan mereka.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=0uVidagh_V4

cre : YT by BigBangSHINeeWorld5

Vokalis utama Junyong sudah jadi sosok populer sejak SMA, menarik perhatian banyak fans di depan asrama mereka dan juga di ruang latihan. Sedangkan leader Hanjun sebelumnya ikut serta di even JYP Entertainment, “Superstar Survival” dan punya kemampuan tidak hanya nyanyi dan ngedance aja, tapi juga jago membuat lagu, menulis lirik dan memainkan alat musik.

Member TOUCH lainnya yg merupakan uljjang bernama Young Hoon, Min Seok, kontestan “Battle Shinhwa,” Seon Woong, dijuluki “F4” di daerah asalnya dan maknae Dabin.

Produser mereka adalah Brave Brothers (Kang Dong Cheol) yg ada di balik lagu debut mereka“I / 난,” merupakan penulis lagu hits milik Son Dambi dan U-KISS.

Pihak agensi TOUCH bilang,”Tim koreografi mereka adalah DQ dance team, yg terkenal karena koreo mereka pada MBLAQ dan B2ST. Sedangkan ahli fesyen mereka, Hwang Jong Ha, yg juga bekerja untuk 2PM dan miss A. Penulis lagu Park Sang Moo juga dalam tim untuk grup ini. Dan terakhir fotografer mereka adalah fotografer dari idola lain juga, seperti PSY, Rain, SS501, KARA, dan banyak lagi anggota tim untuk membantu suksesnya grup idola ini.”

Dilanjutkan, “Bahkan orang2 berpengaruh di dunia musik Hong Kong, Thailand, Jepang dan Macao datang ke Korea untuk menonton debut mereka. Bahkan saat di Macau, lebih dari 15.000 orang hadir menonton penampilan TOUCH.”

Berikut MV mereka untuk lagu I.

http://www.youtube.com/watch?v=04Nw_mKj0dM&feature=related

cre : YT by BestofAsianTV

Source + Photo: E Daily SPN

via allkpop

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar