Rabu, 15 Desember 2010

Surat terima kasih dari Ayah Jung Eun atas kunjungan Daesung ke rumah sakit!

Sebelumnya telah dilaporkan sebuah cerita yang menyentuh hati mengenai permohonan seorang ayah untuk putrinya yang sedang sakit terhadap Big Bang Daesung. Setelah mendengarnya, Jinusean Sean and Big Bang Daesung langsung pergi ke rumah sakit tempat gadis tersebut dirawat dan mengunjunginya untuk meninggalkan semangat untuknya.

Hasil dari kebaikan mereka, sang ayah tersebut mempost ucapan terima kasihnya untuk semua yang terlibat, termasuk sebuah kabar terbaru mengenai status anaknya.

Berikut pesannya:

Ini sudah larut malam..
Siang ini adalah hari yang luar biasa mengharukan/menyentuh..
Big Bang’s Daesung dan Jinusean’s Sean mengunjungi putri saya di kamar rumah sakit.

Saat saya pertama kali menulis post-an ini, moderator situs ini mengirimkan saya sebuah pesan yang memberikan saya harapan pada malam itu.
Pesan ini mengatakan ‘Saya akan berusaha yang terbaik untuk meyakinkan kalau harapan Jung Eun akan diberikan.

Banyak netizens yang mengirimkan kata2 dukungan ke email saya.
Saya dengan tulus berterima kasih di setiap netizen yang melakukan banyak membantu seseorang yang bahkan wajahnya tidak diketahui.

Di pagi hari dokter yang bertugas memeriksa Jung Eun melakukan kunjungannya dan istri saya bertanya tentang dia keluar dari rumah sakit..
Dokter mengatakan ‘Ini tidak mungkin’, ‘jumlah sel darah putih Jung 90,000′, ‘Jika ini melebihi 100,000maka akan menyebar ke otaknya dan ia akan berjuang melalui rasa sakit’.
Istri saya mengatakan pada dokter kalau Jung Eun ingin melihat keluarganya dan meminta jika ia setidaknya dapat memiliki sebuah pertemuan keluarga dan dokter mengatakan ia dapat meninggalkan jika bersama suster.

Ini terjadi pagi hari ini.
Ini benar2 situasi yang pitiful dimana semuanya yang dapat saya lakukan adalah melihat putri kecil saya yang tidak memiliki harapan dan menderita melalui rasa sakit.
Saat saya pertama kali meninggalkan sebuah post di situs ini, itu karena semua yang saya dapat lakukan adalah membiarkan dia pergi.

Namun, sekitar waktu makan siang istri saya menerima sebuah panggilan yang mengatakan kalau Daesung akan mengunjungi dan kami memutuskan untuk menjaga rahasia ini dari Jung Eun.
Tapi kami berfikir Jung Eun mungkin malu di depan Daesung yang merupakan orang yang dia sukai karena tidak memiliki rambut jadi kami hanya mengatakan padanya untuk memakai sebuah wig.
Saya tidak melihat Jinusean Sean, Daesung dan manajernya saat mengunjunginya di ruangan rumah sakit.
Namun Jung Eun mengatakan kalau ia sangat senang karena dia berjabat tangan tapi tidak dapat bertanya pada Daesung banyak pertanyaan.

Dia (Jung Eun) membicarakan waktu saat ia pergi bersama ibunya ke konsernya yang dibuka di Olympic Park, dan saat ia mengatakan kalau ia berada sangat jauh dan tidak dapat melihat dengan baik, Daesung berjanji pada Jung Eun kalau dia dapat menonton dari bangku VIP di konser Big Bang Februari tahun depan.

Saat saya berada dalam sebuah bis yang menuju ke Seoul, saya menerima panggilan dari Jung Eun.

Daughter: ‘Dad~~ ini saya~’
Me: ‘Ah putiku
Daughter: ‘Apa kamu sedang dalam perjalanan kesini?~’
Me: ‘Yep’
Daughter: ‘Cepatlah datang I love you Dad~’
Me: ‘Daddy mencintai kamu juga Jung Eun’

Sudah lama saya tidak mendengar suara yang ceria darinya dan saya tidak dapat mengingat kapan terakhir saya mendengar dia mengatakan ‘I love you dad~’.

Saat saya tiba di kamar rumah sakit, Jung Eun sedang tersenyum.
Dia melihat saya yang sedang makan malam disamping tempat tidurnya, dia mengatakan ‘Ayah~ makan yang banyak~’ dan memberikan sya sebuah senyuman.
Selain dari ia berjuang dengan demam antara 7 dan 8 di malam hari, ia terus berceloteh hingga jam 11 malam.
Dia mengatakan kalau ia sangat senang dan ia merasa tidak dapat tidur malam ini dan dia ingin mencium saya tapi dia tidak bisa, dia hanya menirukan gerakan mencium.

Tapi saya masih melihat air di mata anak saya.
Saya mengatakan pada putri saya: ‘Sel darah putihmu mungkin akan plummed besok’
Putri saya membalas ‘Yeah~’.
‘Sistem imunmu mungkin juga akan lebih baik’.
Dia menjawab ‘Tentu saja’ dan tersenyum dengan cerah.
Saya berencana untuk melihat spesialis kanker keesokan paginya untuk mendiskusikan lebih jauh treatment untuk Jung Eun.

Tak peduli sebanyak apa saya memutuskan untuk membiarkan dia pergi, tapi di sudut dalam hati ini saya tidak dapat membiarkannya Jung Eun pergi.
Saya terus menangis.
Apart pertama kalinya putri saya menerima kemotrapi, dia tidak menunjukkan airmata pada hari ini.

Terima kasih.
Untuk semua orang yang telah memberikan perhatian kalian dan dukungan, saya dengan tulus berterima kasih.
Dan untuk Jinusean’s Sean saya ingin mengatakan kalau kamu adalah December.
Dan untuk Daesung, Jung Eun sangat berterima kasih, dia berkata pada ibunya kalau “Saya dapat lebih baik” dan dengan kuat tidak menyetujui kata2 yang saya tulis kalau ini adalah ‘harapan terakhirnya’ dan saya ingin berterima kasih padanya (Daesung) untuk memberikannya (Jung Eun) sebuah harapan baru.

Saya mengumpulkan semua keberanian saya untuk mengatakan ini.
Tolong berikan Jung Eun benih2 sebuah keajaiban.
Tolong tinggalkan pesan2 harapan untuk Jung Eun
Bahkan melalui pesan yang sederhana, sebuah keajaiban mungkin benar2 terjadi ……………

010-3193-8482 [No tlp Jung Eun]

Jung Eun saat ini menerima jutaan dukungan dari orang2 yang berharap ia sembuh. Kita pastinya berharap yang terbaik untuknya. Dan untuk Daesung dan Sean, ini benar2 tindakan yang hebat melakukan hal ini untuk gadis tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar