Jumat, 23 April 2010

Donghae 'Suju'

Setia kawan dan sangat menjunjung tinggi persahabatan. Pemikirannya dewasa. Dia akan langsung menegur member lainnya kalau ada  yang tidak benar. Dia tidak pernah berpura-pura dan selalu menunjukkan kejujuran dirinya.
Satu dari empat penari utama Super Junior dan subkelompoknya, Super Junior-M. Donghae  juga merupakan salah satu dari empat artis Korea yang pertama kali muncul di perangko pos China. Saat ini Donghae sedang menimba ilmu di Universitas Myonghi. Suka sekali menonton film (khususnya film Amerika), dan menyukai anak kecil juga anak anjing.
Nama asli               : Lee DongHae
Nama panggung     : DongHae (official)
panggilan               : fishy, Pinocchio 
tempat, tanggal lahir : Jeollanam, 15 Oktober 1986
tinggi badan           : 175cm
Weight                    : 58 kg
Blood Type             : A

Religion                  : Christian
hobby                      : dance, nyanyi, nonton film, sport
Asal                         : Mokpo, Jeollanam do, Korea Selatan

Aliran Musik           : K-pop, Mandopop, hip hop, R&B
Profesi                    : Aktor, Penyanyi, Penari
Alat Musik              : Piano, Gitar
Jenis Suara             : Tenor
Grup                       : Super Junior, Super Junior-M
Website                  : onlysiwon.smtown.com
Casting                   : 3rd SM Youth Best Selection Best Outward Appearance 1st place, Wholeness Compensation 2001
Appearance: 
November 2005, SBS "Shin DongYop's There is There Isn't" panel
2001 3rd Youth Best 1st Place (Looks), All Around Best Award
2006 더위사냥 Ice Bar CF
Donghae–Meski banyak orang menyebut dia tidak setampan yang lain, dia punya daya tarik tersendiri. Auranya menyenangkan, setia gerakan kecil yang ia lakukan terasa begitu special. Dia dancer yang luar biasa.Meski terlihat sedikit galak, tapi sebenarnya ia kekanak – kanakan. Senyumnya bisa membuatmu pingsan seketika ~ >0<

Saat tersenyum, terkadang ada kesedihan terpancar di matanya, itu pasti karena teringata ayahnya yang telah tiada. Tatatapan matanya berbicara, memperlihatkan emosi dirinya apakah ia sedang senang atau sedih. Saat dia mengatakan dia senang, coba lihat matanya, kita akan tahu apakah ia jujur atau tidak.
** Melihat kedekatan Heechul-Hae sekarang ini, mungkin kaget juga sekali waktu mereka pernah perang besar dan saling melempar barang di dalam dorm. Tapi hanya 5 menit, setelahnya mereka kembali berbaikan dan keluar bareng. Leeteuk-lah yang kemudian memunguti barang dan membereskan ruangan yang mirip kapal pecah itu sendirian.
Komentar pertama Leeteuk saat mendengar Beautiful ciptaan Hae…” what the Hell was That ??!!”

He has an older brother named Donghwa and he is close friends with U-Know Yunho of TVXQ. He stated that he wants to get married at the age of 32, his favorite food is kimchi. His father passed away on August 8, 2006 due to chronic illness. He was put into a five member group with Leeteuk before the debut of Super Junior, but it fell 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar