Jumat, 23 April 2010

Yesung 'Suju'

Dia termasuk penyanyi yang berbakat. Mempunyai kemauan keras untuk maju. Sering membuat sebuah kejutan untuk teman-temannya. Dia sering diam-diam berdiri deadpan kaca untuk belatih tarian. Dia sering membagikan kegembiraan kepada member yang lain.
Yesung mereupakan salah satu dari empat penyanyi utama Super Junio dan pernah menjadi penyiar radio. Dia memandu program radionya sendiri yang berjudul M.I.R.A.C.L.E for you yang terakhir disiarkan dalam bulan September 2007. Nama Yesung berarti ‘suara yang artistik’.
Nama asli                       : Kim Jong Woon

Nama panggung         : Yesung (official)

Nama Panggilan         : Cloud (comes from a character in the Chinese spelling of his given name)

tempat, tanggal lahir    : Choongnam, 24 Agustus 1984

tinggi badan                  : 178cm

Berat Badan                    : 64 kg

Blood Type                      : AB

Agama                             : Catholic
Asal                                   : Choongnam, Korea Selatan
Hobby                               : Singing, listening to music, sport, reading, watching movies
Aliran Musik                  : K-pop, R&B
Profesi                             : Aktor, Penyanyi, Penari, DJ, Radio Host
Alat Musik                      : Piano
Jenis Suara                   : Baritone
Grup                                  : Super Junior, Super Junior K.R.Y, Super Junior Happy
Casting                             : Starlight Casting System 2001
Appearance                    : November 1999, Chunan Gayoje Gold Statue, 2001 SM Youth Best Singing Gold Award
2006 Joins! M.I.R.A.C.L.E For You Radio DJ, 2007 Super Junior-K.R.Y
Kim Jong Woon (lahir 24 Agustus, 1984), lebih dikenal sebagai Yesung membuat penampilan televisi pertama pada tahun 1999. Ia menjadi peserta pelatihan di bawah SM Entertainment ketika ia mengikuti audisi di "Starlight Casting Sistem 2001. "Dia beragama Katolik Dia adalah salah satu anggota trio Super Junior - KRY.. Dia host radio sendiri pertunjukan yang disebut M.I.R.A.C.L.E. For You..

Dia tidak peduli bagaimana cara orang melihatnya, dia sangat cute. Dia jauh lebih “cakep” aslinya dibanding di TV. Suaranya saat bernyanyi sanggup memukau semua orang.
Ada anak kecil yang tinggal di sebelah kamar mereka melihat Yesung jalan ke dorm dan menyapanya, “Hey, apa kamu tahu Superjunior tinggal disana?”
Kemudian, mereka berdua~ Yesung dan anak tersebut~ naik masuk ke lift bersama – sama. Iseng – iseng  Yesung bertanya pada anak tersbut “ hey nak..siapa penyanyi favoritmu?” Anak itu menjawab dia penggemar Superjunior. Yesung bertanya sekali lagi,“ siapa member yang paling kamu suka ?”
Spontan anak itu menyebut namanya“ Yesung !”. Yesung langsung berencana mengeluarkan pulpen dan memberikan tanda tangannya pada anak kecil tersebut tepat sebelum si anak berbalik bertanya “eh…. Ngomong – ngomong kamu siapa ya ?” (hihi kasian banget oppaQ, tapi memang lucu)
Dia pernah mengecat rambutnya saat masih duduk di bangku sekolah dan menggunakan topi supaya tidak ditangkap guru BP. Di kelas, ia diminta oleh gurunya melepaskan topi tersebut tapi Yesung menolak dengan alasan tidak masuk akal..” Gak bisa..kepalaku terlalu besar !”
Di ulang tahun Yesung, orang tuanya ikut datang ke stasiun TV, tapi bukan demi melihat anaknya tersebut, melainkan untuk bertemu Shin Hyesung ~ personil Shinhwa yang akan melakukan comeback stage.
Sekali waktu saat masa twins 05~  sasaeng* fans ~ menemukan yesung sedang mondar mandir kebingungan di jalan. Mereka menghampiri yesung dan bertanya apakah ada masalah ?  Yesung mengatakan ia lupa jalan pulang “ aku lupa dimana aku tinggal”
Akhirnya fans tersebut yang tahu dimana mereka tinggal berbaik hati mengantarkannya hingga ke dorm. Rupanya gak selamanya Sasaeng Fans itu jelek, ada kalanya mereka menjadi “penyelamat” yang dikirim Tuhan disaat genting .
Selain itu, Yesung merupakan orang yang akan melakukan apapun demi eksistensi. Ketika di tempat umum dia menyadari tak seorangpun mengenalnyaia bergegas menelpon Kangin dan berteriak dengan suara keras “Oh, hey, KANGIN!” dan membuat semua orang melihat ke arahnya .




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar