Jumat, 23 April 2010

Eunhyuk 'Suju'

Orangnya acuh, dia tidak peduli kesusahan yang terjadi disekelilingnya. Sepertinya ga ada hal yang bisa membuatnya murung. Dia ga pernah membuat sebuah masalah menjadi rumit. Dia dapat dengan tenang menghadapi masalah yang terjadi dan mencari jalan keluarnya. Dia bukan termasuk seseorang yang penurut, tapi ini adalah salah satu daya tariknya.
Selain sebagai seorang penyanyi di grup, dia juga aktif menjadi pemandu acara, pengarang lagu, dan actor. Dai adalah rapper utama dan juga penari utama Super Junior. Dia memutuskan menggunakan nama Eunhyuk, agar orang-orang tidak kebingungan dengan kesamaan namanya dengan sutradara Lee Hyuk Jae. Eunhyuk jika diterjemaahkan berarti ‘perak’. Saat ini Eunhyuk sedang menimba ilmu di Universitas Pai Chai.
Nama asli               : Lee Hyuk Jae
Nama panggung    : Eunhyuk (official)
panggilan                : monkey
tempat, tanggal lahir : Gyeonggi, 4 April 1986
tinggi badan            : 176cm (pake sol)
Weight                    : 57 kg
Blood Type             : O

Religion                  : Christian
hobby                     : dancing (modern jazz), break dancing, sports, listening to music, rapping
Asal                        : Korea Selatan

Aliran Musik           : K-pop, R&B, hip hop, trot
Profesi                    : Aktor, Penyanyi, Penari, DJ, MC
Alat Musik              : Piano
Jenis Suara            : Tenor
Grup                       : Super Junior, Super Junior-T, Super Junior Happy
Casting               : Starlight Casting System 2000
Appearance: 
2000 Goyangsi Youth Dance Business Contest Gold Statue
2002 SM Casting System
2002 SBS Saturday is Coming
2005 Sunday Sunday Night
2006 KBS Kiss the Radio DJ
2007 Super Junior-T 


Dia sangat ceria, positif dan lucu. Dia senang tertawa dan tersenyum. When he dances he is just too handsome!
Sepasang cewek yang berjalan di kawasan Chungnam, mengaku pernah berpapasan dengan seseorang yang mirip dengan eunhyuk. Salah seorang dari mereka berkata pada temannya..” Oh ..kamu tahu berapa tinggi eunhyuk SJ ? 173 ? 174 ? 175 ?”
Tiba – tiba saat ketiganya berpapasan, cowok tersebut berbisik..”176..” dan tebakan mereka tepat..ternyata benar cowok yang tadi menyebut tinggi badannya itu adalah Eunhyuk.
Pajama Party promotion, Eunhyuk, tampil narsis dengan kostum piyama lengkap mulai dari makeup, bantal dan kunciran rambut sambil makan eskrim di backstage. Salah seorang staff baru yang melihatnya mondar mandir di belakang panggung menegurnya..” dimana orang tua kamu nak ? kamu tersesat ?”
Due to the fact that his real name was the same as a very established and famous Korean comedian, SM Entertainment issued him a stage name. He is a very close friend with Xiah Junsu from DBSK and went to the same elementary, middle school together. He was in the "2002 Survival Audition HeeJun vs. KangTa Battle of the Century". He has an older sister and his dog's name is Choco. Before the debut of TVXQ and Super Junior, Eunhyuk, Sungmin, and Xiah Junsu of TVXQ were put into a R&B group called "Daeneb" (pronounciation), but it fell through. There were also ideas of adding him to TVXQ.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar