Senin, 12 April 2010

[ SECRET FUNFACT ] Cho Kyuhyun

1. Kyuhyun pernah diberi seekor anak anjing sm noona.a si Cho Ahra wktu dia berumur 15 tahun. tp si Kyuhyun enggak sayang sm tuh anjing. alhasil ngebuat noona.a sedih bukan maen.. setelah itu, terpaksa noona si kyu ngejual anak anjing itu ke panti hewan.
2. Kyuhyun sering sekali merasa dibenci sama Leeteuk. prnh suatu kali dia mabok dan ngelindur. wkt itu si ryeowook terang2an bilang kalo si kyu waktu ngelindur bilang kyk gini, " hyung... aku sedih, sepertinya Leeteuk hyung tidak menyukaiku.."
3. pasca kecelakaan thn 2007 dulu, hyung2na si kyu pada perhatian sama dia. nah, karna risih liat hyung2.a kyk gt si kyu sedikit berulah. dia pura2 blg ke hyung.a kalo sepertinya dia demam. dan alhasil 10 hyung.a mencemaskannya. kalian tahu siapa 2 member yg gx panik sama kejahilan kyu itu, dia adalah KIBUM dan SHINDONG! ( hhe... kibum pinter! tau az si kyu itu cuma bohong )
4. Kyu itu paling jahil di SUJU. secara dia magnae. hha... tp taukah kalian, kalo sebenarnya bukan kyuhyun saja yg terkenal paling jahil di suju. nah, pasangan yg cucok buat Kyuhyun tuh KIBUM!
Kibum tuh jg sering ngejahili member yg lain. terutama eunhyuk. alhasil, pendiem2 gt ternyata si kyu n kibum sering kerjasama buat ngejahili hyung2 na.. ( tendang KyuBum!!!! )
5. kyuhyun pernah hampir ngebuat kibum nangis!!! *loh, kok bisa?* secara, si kyu prnh blg kyk gini ke kibum " kibum hyung memang paling pintar di suju, tp saking pintarnya kau terlihat seperti orang bodoh! bodoh karna mau mengejar yang tidak pasti ke korea..."
6. kyuhyun tidak dekat dengan ayah dan ibunya dulu. tp semenjak kecelakaan di thn 2007 dulu, ortu.a jd jauh lebih perhtian ke dia.
7. sewaktu di jepang untuk syuting BOY IN CITY season. 2 kemaren, si kyu pernha ketiduran di subway sambil ileran.
8. kyu suka jalan2 keliling dunia,dia jg punya impian bakalan ngajak pasangannya untuk keliling dunia berdua dengannya. dan menetap di JEPANG!
9. noona.a kyuhyun pernah di gosipkan pacaran sama Siwon
10. Kyuhyun sangat dekat dengan CHANGMIN DBSK dan KIBUM SUJU! alasannya krn mereka tuh LAWAN MAIN GAMES!^^
11. Kyuhyun suka cemburuan sama Henry Lau! misalnya seperi saat di SJM. prnh kyuhyun cemburu sama henry krn ryeowook lebih perhatian ke henry drpd ke dia. wkt itu wookie sedang memperbaikki mike na si henry. sukses dah buat si kyu cemburu. namanya jg si EVIL KYU! tak ada kata kalah dalam kamusnya,Kyuhyun yg jeles sama henry, balas pura2 ngambil mike na si ryeowook dan memperbaikinya. satu alasannya, ya apalagi kalo enggak mau buat si henry cemburu balekk.... wkwkwkwkk
11. nama panggilan sayang Kangin ke kyuhyun tuh " Hyun-ah'' ^^
12. Kyuhyun pertama kali bilang kalo dia tuh kagum banget sama donghae. dan org2 pd nyangka sampe sekarang kalo kyuhyun itu emang cocok jd adek.a donghae. sebenarnya, hyung favoritnya kyuhyun tuh SHINDONG! Why??? karna shindong tuh dekat amir sama kyu dari dia join sama suju dulu. mereka berdua sering banget sama2. ke radio bareng, makan bareng, bobo bareng , bahkan shindong dan kyu sering banget mandi bareng sampe sekarang. yoi.... shindong malah pernah bilang di media waktu itu entah di acara apalah, kalo pantatnya Kyuhyun tuh bohai
13. waktu tidur, kyuhyun suka terbangun sendiri. dan pernah sekali dia nyosor ke kamar yesung *waktu tuh mereka 1 dorm jg* nyosor kayak hantu berjalan. pas sadar dari tidurnya, dia bakal bingung sendiri. dia bakaln banguni yesung dan nyeletuk dgn polos kayak gini " hyung, aku kok bisa di sini?"
14. waktu kecelakaan kyuhyun dulu, heechul jd perhatian bgt sama kyu. sampe2 dia rela jagain kyu selama di RS. tapi.. itu cuma berlangsung sampe mereka comeback dgn album dont don.... so, habis itu heechul balek " dingin " lg sama kyuhyun. (mian kyu.. itu karna heechul mulai mengenalku ^^)
15. Kyuhyun tidak pintar akting dan dance dulu. dia sempat frustasi kalo soal tuh 2! hyung2.a sampe nyerah gitu ngajari dia. tapii... sekarang, kyu udah bisa, ngelakuin 2 hal itu! yep! secara, sekarang dia jadi DANCER di suju dan rencana.a jg dia bakalan AKTING di salah 1 drama musical yg bakal tayang bulan desember nanti.
16. kyuhyun suka memakai handphone type Android
17. diantara member yang lain, kyu lebih suka mengganggu YESUNG! pernah kyuhyun ngejahili yesung dengan cara merusak password notebook.a yesung! awalnya dia nggak sengaja sich. waktu itu kejadiannya pas tahun 2008! wkt itu yesung, sungmin, eunhyuk, kyu, dan eeteuk baru pulang dr SUKIRA. noh, wkt nyampe dorm, tiba2 kyu minta pinjem tuh laptop si yesong. dia bilang mau numpang maen game. si yesong yg tak curiga langsung dgn polos.a ngasih pinjem ke kyu. habis tuh si kyu maen. tp pas mau buka tuh laptop, si kyu lupa nanyai si yesong PW.a... enggak ada pilihan laen, si kyu malas nanya ke yesong lagi. . dia coba buka PW na mule dr nama asli yesong, tanggal lahir yesong, dll. satupun tak ada yg berhasil. tp taukah kalian apa yg terjadi setelah itu? alhasil, LAPTOP.a si yesong jadi terblokir gara2 ulah si kyu *poor yesong* karna gx mau di jadikan tersangka, dia buru2 balikin tuh laptop ke empuhnya. dia lalu bilang kyk gini ke yesong " hyung, notebookmu mati. sepertinya ada yang tidak beres..." taukah kalian apa jawaban si yesong? dia ngejawab si kyu kyk gini " benarkah? aku rasa tadi baik-baik saja. kalo gitu nanti aku perbaiki ya.."
18. waktu debut dgn suju-m dulu, kyu kan masih belum pulih benar pasca kecelakaan. otomatis stamina.a untuk beraktifitas tuh berkurang. oleh krn tuh, Siwon selalu ada disamping kyu terus setiap acara.
19. kyu suka merasa dia adalah hyungnya EUNHYUK! kalian tahu, si eunhyuk tuh tak jarang suka gregetan kalo bicara sama kyu. secara, kyu tuh kalo ngomong natapnya tajam banget. kyk org mau marah. trus kalo eunhyuk lg ngomong lucu tp nurut kyu itu gx lucu, si kyu bakalan langsung bilang " apa itu lucu?'' hha... langsung dah si monkey terdiam dan nunduk malu ....
20. banyak yg bilang kyu tuh gx dekat sama henry saat mulai debut dgn SJ-M. tp rumor itu langsung hilang gitu az karna secara terang2an kyu nunjukki rasa sayang n care na sama henry. kyu tuh suka meluk2 henry gitu dari belakang *kyk org minta gendong gitu* wkt ada konser bareng suju. trus, waktu dgn SJ-M para member SJ-M kan suka banget kelur negeri. nah, pernah sekali ada piku yang nunjuki kalo kyu tuh care bgt sama dongsaengnya si henry. di piku itu member SJM ada di airport menuju ruang pemeriksaan. member yang lain yang udah jalan duluan di depan gx tahu kalo cuma si henry yg masih ketinggalan di belakang mereka. Do u know siapa yang ngeliat dan khawatir ngeliat henry yg ketinggalan jauh di belakang member lain? ya dia adalah KYUHYUN..hha... kyu terus aj ngeliatin sich henry kebelakang. sampe pd akhirnya di kyu berhenti dan nunggui si henry biar barengan...
21. kyuhyun itu ternyata paling playboy di SUJU! *kok bisa?* iya donggggg......... secara, dia itu yg paling banyak mantan pacarnya! mulai dari waktu dia masih sekolah dulu. gak bisa kehitung berapa byk dech mantannya -_-'' tapi rata2 mereka cantik2 dan manis2 banget loh. tp, semenjak debut bareng suju, dia enggak prnh lg keliatan dekat sama yg namanya CEWEK! bahkan terlihat sampe sekarang dia tuh acuh tak acuh kalo soal apalagi dekat sama cewek....
22. Kyuhyun adalah anak Tuhan yang baik. dari kecil dia selalu aktif dalam segala kegiatan di gerejanya. bahkan pernah buat album rohani bersama. tp semenjak debut dgn suju, kyu jd jarang aktif lg di gereja. jika ada kesempatan bernyanyi di gereja saja dia tampil. dan itupun dia tidak akan mau menolaknya.
23. ayah kyu sangat keras dengan kyuhyun dan kakaknya. tp jika dibandingkan ayahnya memang lebih keras ke kakaknya yup... secara, kyuhyun menolak menjadi pengganti ayahnya di yayasan milik keluarganya. so, posisi ini lah yg akhirnya di jatuhkan ke tangan noonanya si AHRA....^^ ( kyu lebih milih nyanyi sama kyk siwon )
24. kyuhyun bukan pengendara MOBIL dan MOTOR yang baik. selama ini kita tahu kyu cuma kurang mahir bawa mobil bukan? tp asal kalian tahu, kyu jg bukan pengendara motor yg baik. pernah saat baru debut dgn suju di thn 2006 dulu kyu punya motor sport krn tahu dia bukan pengendara motor yg baek, jd kyu ngejual tuh motor nya dan beralih lebih menggunakan mobil az...
25. semenjak kecelakaan dulu, daya tahan tubuh kyu tuh turun drastis! dia sering mudah lelah. apalagi kalo selesai nyanyi. kalo kecapean, kyu enggak nanggung2 langsung tertidur lelah tanpa melihat kondisi tempat dia molor. krn ini juga para hyung2 na pernah bilang kalo diantara mereka semua, hanya kyu lah yg muda sakit kalo kelelahan * cth na az pas SS3 di seoul waktu itu
26. kyuhyun itu sama kayak LEETEUK! dia tuh suka yg namanya WARNA PUTIH! hha.. kok bisa? kyu tuh suka bgt kalo di dorm make kaos oblong warna putih gitu. sampe2 dia rela tuh kaos gx dicuci2 beberapa hari supaya bisa dipake sama dia terus krn sangkin sukanya sama tuh kaos... HANDPHONE kyu jg sekarang ini berCASSING warna putih! tidak hanya itu, koleksian sepatunya jg banyak warna putih ( walaupun hitam jg banyak ) ^^
27. diam-diam kyu sering merasa bosan kalo enggak ada yg nemeni dia ngobrol. pernah sekali di acara radio bareng shindong, dia terang-terangan nunjuki aeygoo boringnya. di awal acara dia tuh paling heboh2 gitu. tp pas di tengah acara, shindong dan lainnya cueki dia. krn boring, kyu langsung az ngambil handphone shindong dan memainkannya. tp enggak lama dia ngasih balek ke shindong hp nya. setelah itu dia milih duduk bersandar sambil ngembung2i pipinya gitu. akhirnya shindong yg sadar si kyu udah boring, malah ngeledeki kyu seperti ini " kau terlihat aneh dan bodoh jika seperti itu..'' hha.... si kyu yg di ledeki kyk gitu jadi malu dan ketawa2 gaje sambil nutupi mukanya pake kertas transcript....
28. kyu itu suka buka baju loh waktu tidur ( aku gx ngintip yah ) hhi... si sungmin sendiri yg bilang di salah satu wawancara dulu. secara dia roommate nya si kyu, jd dia bilang kyk gini " terkadang aku merasa geli jika tidur dengan kyuhyun. dia tidak tahu aku risih kalo tidur dgn nya yg sering tidak memakai baju saat tidur..."
29. kyu diam2 selalu nyimpen hadiah2 yg di kasih oleh ELF saat SUSHOW di negara manapun~
30. laptop kyu tuh ada 5 !!!!!! dengar-dengar 2 diantaranya ada khusus buat main games doang!!! ( huahhhh >< ) *mau satu dunk...
31. kyu tuh suka banget dgn bau badan kibum! krn ini loh kyu suka berdiri dekat2 kibum walaupun diam2 si kibum tuh gx pernah curiga.menurut kyu, jika didekat kibum hyung, si kyu bakalan jadi teringat sama ayahnya. secara geto, bau badan kibum tuh sama kyk bau badan ayahnya .. pernah jg, waktu kibum main2 ke dorm si kyu langsung nyuruh kibum tidur bareng dia! alasannya ya krn bisa dekat dan nyium bau badan kibum gitu buat ngobatin rasa rindunya ke ayahnya.
32. kyuhyun itu punya bekas luka kecil di bagian pundaknya! itu bekas luka pas dia jatoh waktu umur 7 tahun dulu.
33. kulit kyuhyun tuh yang paling pucat diantara hyung2nya. prnh pasca promo MARRY U, kulit putihnya berubah total jd PUCAT banget karna kelelahan promo~ *poor kyu* -_-''
34. kyu baru melakukan KISS sekali doang! itupun saat dia melakukan first kiss sama mantan pacarnya yg pertama. setelah itu dia gx prnh lg ngelakui kissue2 gitu dgn mantan2 yg laen.
36. kyu enggak merokok~ krn itu enggak bagus buat pernapasannya.
37. kyu cuma mencari seorang kekasih yang akan di nikahinya sekali dalam seumur hidupnya dan setia sampe tua dgnnya~~~~
38. kyu prnh make nama super junior untuk passwordnya di cyworld. tp tiba2 ada org yg tahu tuh PW dan ngehack habis2an tuh cyworld na...dan bs dipastikan cyworld na yg dulu di hack sama AF na dia yg gx setuju dia masuk dgn suju dulu~
39. tempat favorit kyuhyun tuh pantai dan kamarnya! dia berasa kyk di surga dan bebas bgt kalo udah berada di 2 tempat itu... ^^
40. kyuhyun sempat enggak mau mengakui kalo dia tuh MANIAK GAME! tp prnh suatu hari saat di waiting room ada seorang netizen yg ngambil diam2 foto kyu yg lg maen games! kyu yg sadar hal itu langsung panik dan ngampiri tuh netizen dan nyeletuk" aku baru sekali ini kok bermain games.. "
CREDIT : Secret

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar