Selasa, 07 September 2010

Fakta Key Shinee


- key itu adalah Ummanya SHINee..kenapa dipanggil umma alias mami?karna kelakuannya itu seperti mak-mak ..key itu sangat pinter masak, cerewet,dan selalu siap siaga saat member SHINee lainnya ketingglan sesuatu dengan kata lain dia itu Baik dlm mempersiapkan hal, baik dlm menganalisis, termasuk jenis yang mampu membuat suatu rencana dari awal dengan hanya satu detail. ..anak kesayangannya key itu adalah Taemin... dan jika Key umma nya, appa nya siapa? appanya itu adalah ONEW.

-Key itu sangat suka dan kagum bgts dengan warna PINK... maka dr itu dia itu dikit2 pake baju/sepatu?jam tangan atau apalah berwarnah PINK..

-Key itu mempunyai keprebadian yg gokill sekalee, dia tuh paling bisa bangkitin suasana. kalo ada Key, pasti semuanya ketawa ngakak gak adahabisnya.Key selalu mengatakan hal2 yang unik dan menarik.

-Key itu mempunyai kebiasaan mengurus orang lain dan Hoby bgts "ngomelin" anak orang seperti Mula-mula ia hanya mengomeli Taemin, setelah itu omelannya meluas dan mencakup semua anggota, dan sekarang menjadi-jadi ia mengomeli siapa pun yang dilihatnya. dan katanya si Taemin ga mau lagi punya mami kayak Key...

-Key dapat berbicara hingga 4 bahasa walaupun ga terlalu fasih (Korea, Cina, Inggris dan Jepang) dan seperti yg sudah saya duga sebelumnya kalau dia itu ga bisa bahasa indonesia.

-selain Taemin, Key itu jg pinter ngedance waktu audisi masuk SM aja dia pake audisi tari (setahu saya)..dan kerjaannyadi SHINee itu adalah sebagai Rapper dan Sub Vocal..

-Key itu berasal dr Daegu (South Korea) dan Terpaksa bolak-balik Seoul-Daegu buat sekolah. Makanya nilainya sempet turun .

-ternyata Key itu bisa segalanya yaa..bisa nyanyi, bisa nari, bisa masak, bisa ngelawak dan dia itu jg aktiv dibidang olahraga..

-apakah kalian pernah mikir kenapa nama cowo yg bernama asli Kim Ki Bum ini memilih nama Key yang artinya kunci ? napa ga padlocks aja ?karena katanya Key itu adalah kunci dr setiap masalah.....

-Key itu suka bgts sama Spongebob Squarepants..

-total tindikannya Key itu ada 5..ga tahu dmn ajaa..

-key itu jg Hoby banget nulis diary..

-Memilikihubungan cinta-benci dengan film horor dan cerita horor, ia merindukan mereka, tetapi ia juga takut pada mereka, ia menyukai mereka, tetapi ia juga tidak menyukai mereka. Ia kehilangan ketenangannya / gambar dibioskop berkali-kali karena itu, ia hanya mampu menyewa film horor /drama untuk menonton di rumah untuk terus menakut-nakuti dirinya  sendiri..(eh intinya lu tuh suka apa ga sih ma film atau cerita horror?)

-bakat pribadinya adalah meniru sebuah karakter robot dari kartun dan menunjukkannya, garis klasik menjadi "Woah! Uang! Uang apapun bisa dilakukan!

-klw ia udah sungguh-sungguh diminta untuk melakukan sesuatu, ia akan melakukannya tak peduli walaupun dia tidak mau, bahkan jika ia tidak suka untuk melakukannya.

-waktu masih muda(emg sekarang key udah tua ya?) dia pernah belajar di Los Angeles,California (AS) makanya dia pinter bahasa inggris.

-walaupun Key pinter masak tapi ntah bagaimana itu dia ga tahu cara nyuci beras..

-Key itu di asrama atau dormnya SHINee, sekamar dengan Minho, Key mengambil tempat tidur atas,sementara Minho mengambil bagian bawah.
-Key sangat sayang sama neneknya karna katanya neneknya Key itulah yg palingmendukung keinginannya untuk jd penyanyi..

– Paling anti sama cewek yang sok imut dan Paling benci nunggu cewek dandan. Katanya kelamaan, "Kenapa gag tampil apa adanya aja??"

-Sangat sayang keluarga. Hampir di setiap wawancara, Key bakal nyisipin kata-kata , "I love my family..." dan barang paling berharga yang di akuinya adalah keluarga.

-punya muka bete yang paling nyebelin di dunia. Tapi kalau uda senyum..duniaa bisa kebalikkk..

- Tipe ceweknya itu : percaya diri dan jujur...

- Paling suka sama matanya.

-pobia ketinggian. Tapi karena Key bukan tipe yang egois jadi dia maugag mau mesti bungee jumping di Yunhanam. Demi member yang udah mendukung dia.- di panggil Umma karena dia yang paling cerewet.- suka gendong-gendong Taemin.- Mesin penaik mood anak-anak SHINee-dan kabarnya nih ye..si Key ini suka sama kamera atau Photograper

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar