Rabu, 01 September 2010

"Member Big Bang dimata member Big Bang lainnya"


Tentang Daesung, dari Taeyang

Dia memiliki kepribadian yang benar2 ceria. Buat saya Daesung sudah seperti adik sendiri, seorang SOULMATE dimana saya dapat mengungkapkan kebenaran dengan keyakinan. Semenjak kami ke Jepang untuk pengembangan karir, saya sekamar dengan Daesung, dari situ kami ngobrol berbagai topik.

Daesung pendengar yang baik apapun itu, saya akan mendiskusikan dengannya, tapi ada satu yang tidak baik, dia tidak berbicara banyak tentang masalahnya diri. Jika kamu ingin mengetahui lebih jauh tentangnya kamu akan menemukan sisi misteriusnyas…Daesung itu seseorang yang luar biasa! karena hal inilah banyak orang yang ingin tahu, ingin melihat masalah yang menarik tentangnya. Daesung tidak hanya ceria, perasaannya yang paling dalam pun sangat besar juga.

Tentang Taeyang, dari G-Dragon

Karena jadwalnya baru2 ini, Taeyang sedang dalam kelelahan … (laughs) Tapi meskipun ia sangat lelah, dia masih akan memberikan usahanya yang terbaik dengan penuh terhadap apapun yang ia putuskan. karena kesungguhan dan kejantanannya, tanpa memperdulikan masalah apapun, dapat dipercayakan padanya.

Sebenarnya Taeyang tidak hanya memiliki sisi yang serius, dia juga punya waktu bermain2~ Contohnya saat mengendarai mobil, seperti sebuah pemotretan, dia akan mengeluarkan kepalanya dari sunroof mobil dan menyanyi sendiri! Dan semua orang2 di jalan melihatnya ~ haha! Meskipun dia menampilkan postur yang sempurna pada semua orang diatas panggung, tapi Taeyang yang secara pribadi itu berbedatapi ini juga merupakan daya tariknya! Jika saya harus mengatakan apa kekurangannya… menurut saya dia tidak memiliki kekurangan sama sekali! (laughs)

Tentang T.O.P. dari Daesung

Karena dia member tertua, maka dia adalah orang yang dapat bergantung secara mental. Saat semua orang itu dia akan melakukan banyak hal yang menyenangkan atau memperagakan lelucon2 yang membuat kita tertawa, yang membuat kita semangat. Tapi akhir2 ini, leluconnya semakin sering dan menjadi2… haha!

Meskipun ini untuk membiarkan semua orang senang tapi banyak lelucon2 yang buka2an! Contohnya, saat kita melakukan interview, dia akan membuat tampang lucu dibelakang dan kita tidak dapat menyembunyikan ketawa! Sebenarnya T.O.P hyung itu orang yang optimis.

Tentang Seungri, dari T.O.P

Tidak dapat diprediksi, dia itu seperti bom waktu! (laughs) Khususnya secara pribadi, saya selalu ditakutkan olehnya! Contohnya suatu hari dia tiba2 membeli mobil, tapi beberapa hari setelahnya saya tidak pernah melihatnya lagi mengendarai mobil. lalu saya tanya kenapa dia tidak mengendarainya lagi dan dia hanya mengungkapkan kalau SIMnya dicabut… buat saya, dia sebuah misteri!

Ha ha! Sebenarnya Seungri punya banyak bidang/hal yang saya kagumi~ meskipun dengan orang yang baru bertemu dia untuk pertama kalinya, dia tidak akan memikirkan pesta lain sebagai orang asing dan dapat ngobrol dengan mereka. Saya benar2 iri melihat keramahtamahannya. Dan di sangat innocent, tak peduli masalah apapun yang sedang ia fikirkan, akan mudah/ dengan cepat terlihat dari wajahnya, karena itu dia tidak dapat menjaga rahasia. Hm… keunggulan dari Seungri adalah dia tidak akan berbohong.

Tentang G-Dragon, dari Seungri

Tak peduli masalah apapun itu, Jiyong hyung akan selalu medengarkan anggota2nya, dan akan mengumpulkan dan menyimpulkan pendapat yang terbaik, dia benar2 pemimpin yang baik! Karena dia memiliki otak yang cerdas, saat sdang berfikir dia akan memikirkannya dengan luas dan meliputi banyak hal, dalam kenyataannya seleranya terhadap aspek2 musik juga sangat baik, dan dia juga stylish dalam fashion.

Tapi untuk kekurangannya… harus memperlakukan saya lebih baik, harus memperbaiki kelemahlembutan! Hahaha! Saat kami bersama, dia akan menjaga saya dalam berbagai aspek, dan akan sering bertanya “apa kamu sudah makan?”. Meskipun dia terkadang dia menggangu saya, menirukan apa yang saya katakan (laugh) mungkin karena saya adalah yang paling muda di BIG BANG, dia sangat penyayang meskipun dia suka menggoda saya! Haha!

hahhahaha….seungri kamu kenapa? ditilang?? koq SIMnya diamankan polisi?! duh… GD bener2 bisa bedain kapan harus jadi G-dragon, kapan harus jadi Jiyong kaya emak2 aja nanyain makan segala ^^ dan TOP hahaha… kamu emang ngocol jadi inget sama video2nya dia ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar