Minggu, 19 September 2010

Fakta tentang Drama personal Taste

Mau tau fakta dibalik drama Personal Taste yang “baru” booming di Indonesia?
1. Tahun 2008, peran untuk drama ini pernah ditawarkan pada dua bintang Princess Hours. Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon. Namun pihak Eun Hye menolak, lalu sang produser Kim Sang Ho akhirnya membatalkan produksi karena masalah kasting pemeran utamanya yang ga kunjung selesai hingga mendekati waktu syuting.
2. lee Min Ho menjadi teman akrab Im Seul Ong di lokasi syuting. Menurut kru, diwaktu jeda syuting, mereka berdua sering bermain game starcraft bersama. Kru menjelaskan” berhubung kami memilih artis idola sebagai pemain drama ini, maka cukup sulit menyatukan jadwal mereka untuk syuting karena semuanya sibuk. Namun setiap kali syuting, mereka tampak senang di lokasi syuting”.
3. Kim Ji Suk (Mantan pacar Kae In di drama) mengaku pernah merasa nervous dengan Lee Min Ho saat syuting. Padahal sebenarnya untuk ukuran pengalaman akting, Ji Suk lebih banyak pengalaman dibanding Min Ho.
Dan ternyata yang membuat Ji Suk nervous adalah tatapan mata Min Ho yang dinilainya cute! Dia menambahkan,” Saya pernah nervous karena pandangannya” kata Ji SUk sambil tertawa. “Ada suatu adegan dimana dia harus mencengkeram leher saya, tapi saat saya melihat sekilas pandangan matanya, kurasa dia punya tatapan mata yang mengikat.”
4. Lee Min Ho pernah di taksir oleh seorang gay. Dia bilang, “Dulu saya pernah ditaksir oleh seorang pria. Saat ada seseorang yang berjenis kelamin sama dengan ku dan menunjukkan “keramahannya” padaku, saya pasti langsung menghindarinya.”

hahahaha…. emank daya tarik Min Ho mah ga kenal jenis kelamin ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar