Rabu, 18 Agustus 2010

5 Bintang Top Korea Yang Paling Cool

1 * Dong Hae Super Junior Dong Hae adalah mr.cute. setiap kami mewawancara dia, dia selalu bisa bikin kami terkesan dengan senyuman dan tingkah lakunya. Dia selalu antusias ketika menjawab pertanyaan kami dan wajah innocent nya membuat kami meleleh.

2 * Lee Hong Ki FT Island Mr.pretty Face, Lee Hong Ki selalu bisa membuat staf yang mewawncarai dia menjadi senang dan gembira. Dia tidak pernah mengeluarkan wajah lelah atau lagi bete kalo lagi diwawancarai, walaupun dia sudah lelah dengan sejumlah jadwal menyanyi dengan FT Island. Dia bener2 interaktif

3 * U-Know Yunho TVXQ Leader Super Cool. Yunho memang penuh dengan sifat memimpin, dan senyuman nya yang charming dan manis selalu membuat kita buta. Dia selalu total 100% dalam bekerja, dan juga contoh yang baik untuk artis junior. Setiap ada kesempatan mewawancarai nya, kami selalu meleleh karena senyum nya

4 * Taemin SHINee mr.innocent. Kerjanya sangat mengesankan. Walaupun dia masih muda, tapi dia sangat bertanggung jawab dan pekerja keras. Kami selalu terkesan dengan senyum malu2 nya yang bikin kami terkesan.

5 * Sohee Wonder Girls miss cutie. Terlahir dengan keimutan nya. Dia gak pernah pura2, jika dia lg mood, dia akan tersenyum, klo lg bad mood dia gak akan tersenyum. Jika kita senyum ke dia, dia pasti balas balik senyum juga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar