Sabtu, 21 Agustus 2010

Jang Geun Suk dan Park Shin Hye jalan bareng


Jadi, JGS kemarin itu diundang ke KBS 2TV ‘Jang GeunSeok Ideal Type World Cup special’. Di acara itu, dia cerita soal hubungan spesialnya dengan aktris Park Shin Hye.
JGS bilang kalo mamanya pernah bilang kalo beliau sangat menyukai PSH, yg sebenernya tinggal berdekatan nih sama mereka. Pernah juga mamaya ini mengusulkan supaya JGS mencoba jalan bareng ama PSH sebagai sepasang kekasih. Beh, kok dijodoh-jodohin gitu ya. hehe.. lucu juga.
Trus, ketika ditanya gimana rencananya itu berjalan, JGS bilang kalo rencananya berjalan dengan baik. Lalu, mamanya meminta JGS mengajak PSH main ke rumah mereka. Tuh kan..
Tapi, JGS juga bilang kalo dia suka sama Ha Ji Won Unnie yg pernah main bareng di drama KBS ‘Hwang JinYi’. JGS juga menambahkan kalo saat syuting bareng ama Ji Won Noona, dia merasa jatuh cinta ama dia. Hal ini disebabkan karena beberapa waktu di saat syuting itu, JGS abis putus sama pacarnya, jadilah dia merasa ada yang aneh pas syuting bareng ama Ji Won Noona. Ternyata, bukan hanya sama Ha Ji Won yg dijadiin sasaran, ada juga Sung Yuri noona di drama ‘Hong Gil Dong’.
Lucunya, pas diminta milih diantara dua orang Noona cantik itu sebagai tipe idealnya, JGS keliatan banget nervusnya loh…Acara ini bakalan tayang tanggal 20 Des 09 jam 10.25 PM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar