Kamis, 19 Agustus 2010

Yonghwa is too good for Seohyun…?


Pada rekaman ‘Beatles Code’ 12 Agustus lalu, yang menjadi bintang tamu adalah group Baek Doo San, membernya Yoo Hyunsangmengatakan “Yonghwa itu terlalu bagus/baik untuknya…” mengenai CNBLUE Jung Yonghwa danSNSD Seohyun. Yoo Hyunsang mengungkapkan kalau dia tidak tau Seohyun adalah member SNSD. Dia khusus mengekspresikan cintanya untuk Jung Yonghwa karena dia sangat menyukai CNBLUE.
Terhadap komentar Yoo Hyunsang, MC Yoon Jongshin mengatakan “Saya tidak tahu harus bereaksi apa terhadap ini s” dan Jung Yonghwa terlihat kaget dan malu.

Yoo Hyunsang, yang tidak mengetahui siapa Seohyun sadar atau tidak sadar mengetahui tentang situasi mereka yang menjadi pasangan, dan membuat penonton tertawa melihat ekspresi innocentnya.

Pada hari itu, fans lebih fokus terhadap jari Jung Yonghwa sebagai pengganti dari komentar Yoo Hyunsang. Di jarinya terlihat sebuah cicin yang sepertinya sepasang cincin dengan Seohyun.

Setelah acara tersebut penonton mengekspresikan harapannya terhadap Yonghwa dan Seohyun di berbagai situs komunitas online dengan mengatakan”Cincinnya yang paling menonjol,” “Yonghwa, hanya lihatlah ke Seohyun.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar