Kamis, 12 Agustus 2010

SM Entertainment Female Staff Member Ranks Super Junior on Handsomeness

Urutan Vokal dari 1-13 sudah pernah dirilis oleh para staff SM, kali ini giliran para staff perempuan yang ikut memberikan penilaian dan mengurutkan tingkat ketampanan para personel SJ dari yang mereka anggap paling cuuuuakkkeeeep sampai ke yang paling akhir, masih lumayan, gak jelek – jelek amat sih.
Hasilnya ada beberapa yang memang sesuai perkiraan, tapi sebagian lagi agak menimbulkan sedikit perdebatan Peringkat 1 dan peringkat 13 sepertinya memang sudah bisa ditebak, tapi dari 2-12 ???
1.  1. Siwon– Dia sangat tampan. Meskipun kau melihat bagian – bagian tubuhnya secara terpisah, tangannya, kakinya, tapi tetap saya kesan “handsome” itu melekat pada dirinya. Beautiful! Mungkin tidak ada yang bisa mengalahkan pesonanya di layar Big screen. Selain itu juga, orangnya sangat sederhana dan tidak macam – macam.

2.   2. Han Geng– ia memiliki sifat yang sangat baik. Ketika dia tersenyum, senyumnya itu sangat lembut. Soal tampan, ia tidak kalah dengan Siwon, kepribadian juga menyenangkan. Hangeng benar – benar tepat dijuluki Chinese’s handsome guy.

3.   3. Kibum–Dia mungkin terlihat seperti cowok yang sangat dingin “ice prince”. Raut mukanya terkadang terlihat “kejam”. Dai sangat pendiam, tapi meskipun begitu dia anak yang baik.

4.   4. Heechul– Dia adalah tipikal pria yang sulit-untuk-ditebak.Dia terlihat good looking di mata semua orang tak terkecuali. Tubuhnya sangat halus dan terlihat anggun. Dia orang yang sangat emosional, meskipun dia kerap bertingkah nakal di TV tapi dia sangat ramah.

5.   5. Kangin–Dia cowok yang amat murah senyum. Saat tersenyum dia terlihat sangat menawan. Dia memang terlihat sedikit sangar, tetapi pada saat yang sama juga terlihat sebagai cowok yang lembut. Dia Sangat cute.

6.   6. Sungmin–Kesan pertama melihatnya adalah seorang anak kecil yang berusaha terlihat cute. Tapi sekarang ia suda tumbuh menjadi pria dewasa. Ia memiliki kulit yang bagus, suaranya juga sangat manis untuk ukuran suara laki – laki .

7.   7. Leeteuk– dia sangat tampan. Lesung piptnya yang membuat ia terlihat manis. Sebagai pemimpin, ia adalah seseorang yang akan selalu melakukan yang terbaik. Dia memperlakukan sesama anggota sangat baik, meskipun kadang-kadang di TV dia suka “mengata-ngatai” anggota membernya. Tapi ia sebenarnya selalu memperlakukan mereka semuanya layaknya sebuah keluarga.

8.   8. Donghae–Meski banyak orang menyebut dia tidak setampan yang lain, dia punya daya tarik tersendiri. Auranya menyenangkan, setia gerakan kecil yang ia lakukan terasa begitu special. Dia dancer yang luar biasa.Meski terlihat sedikit galak, tapi sebenarnya ia kekanak – kanakan. Senyumnya bisa membuatmu pingsan seketika.

9.  9. Yesung–Dia orang yang amat sangat lucu. Memang ia kurang cocok dikategorikan cowok tampan (huuuh, siapa bilang, yesung super duper tampan n cute). Tapi tidak peduli bagaimana cara orang melihatnya, dia sangat cute. Dia jauh lebih “cakep” aslinya dibanding di TV. Suaranya saat bernyanyi sanggup memukau semua orang.

1      10. Kyuhyun–dia terlihat jauh lebih dewasa dibanding usianya. Tidak ada yang mengira ia adalah magnae dalam group. Dia sangat “manly” dan terlihat seperti seorang “pria” . Orangnya pemalu dan sederhana. Dulu dia harus berusaha keras dalam berlatih dance saat pertama kali bergabung dengan SJ.

11. Eunhyuk–Bagaimana mungkin ia berada di peringkat 11? Dia sangat ceria, positif dan lucu. Dia senang tertawa dan tersenyum. When he dances he is just too handsome!


12. Ryeowook–Ia memiliki kulit yang bagus. Meskipun badanya tidak setinggi yang lain, anaknya sederhana dan gak neko – neko. Lucu dan mungkin yang paling baik hati, selain itu ia masih polos dan sering memasak untuk member yang lain. 

13. Shindong–Mungkin dia jauh dari image “tampan” tapi Shindong merupakan yang nomor 1 untuk urusan cute. Dia sangat lucu, manis dan terbuka dengan semua orang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar