Selasa, 03 Agustus 2010

Fakta tentang Heechul Suju

1. Heechul direkrut SM pada tahun 2002, bersama dengan Kibum dan Kangin
2. Saat variety show TV, Heechul cerita tentang pengalamannya yang pernah dicampakkan sama cewe sbelum ia debut,,ceritanya mreka kan pedekate ,,pada akhirnya heechul jadi bner-bner cinta ma ni cewe ,,trus dya bilang “bila kamu disisQu ,, aku ga akan merasa sepi ,, !! tapii kalu kamu sedang dalam kesulitan ,, ingat kalu aku selalu ada buat kamu !!” Tapii kisah cinta heechul berakhir pait ,,krena tu cewe ternyata dah punya pacar n ninggalin heechul ,, !!

3. Heechul adalah salah seorang moodmaker di Super Junior alias berani malu. Golongan darah AB membuat kelakuan Heechul lain dari yang lain, berani memakai baju dengan style yang unik dan hobi bereksperimen gaya rambut. Dengan adanya Heechul maka setiap variety show yang menghadirkan Super Junior tidak pernah membosankan, karena pasti ada-ada saja tingkahnya.

4. Kim Hee Chul , merupakan salah seorang yang paling sering menerima kritikan soal kemampuan bernyanyi. Meskipun sangat terganggu, Hee Chul kerap berpura-pura selalu baik-baik saja. Selama  di variety show, dia bersikap seakan tidak ada yang terjadi, meski di sisi lain, semua orang terus mengungkit dan menyindirnya “ Kau masih tidak sadar – sadar akan kekuranganmu ?”

5. kecelakaan menimpa Heechul seusainya berkunjung ke pemakaman ayah donghae. Cedera di kakinya mengakibatkan dirinya tak lagi bisa menari dan ia hanya bisa menahan kesedihan selama beberapa waktu. Dan tak disangka respon menyakitkan dialamatkan “ Mengapa Kim Heechul dari grup tak berkonsep seperti Suju masih hidup ? paksa saja ia terus menari ?”. Selongsongan besi dimasukan untuk menopang kakinya. Ia Menahan rasa sakit dan kembali muncul diatas panggung.

6. Perusahaan mengijinkan Hee Chul untuk absen melakukan dance karena kondisi kakinya tidak memungkinkan melakukan gerakan rumit, tapi ia tetap berusaha mengumbar senyum. Dan kembali komentar pedas datang, “Kalau Cuma Dance anak sekolah seperti itu, aku bisa melakukannya!”. Namun Heechul tidak menyerah, sebaliknya sejak itu dia semakin menunjukan “kegilaan”-nya sebagai Heechul dan tak mau mengaku kalah.

7. Dalam wawancara antis yg ngeracunin Yunho, antis itu bilang kalau target selanjutnya adalah Heechul dan Hangeng,,*untung tuh antis udah dipenjara..

8. Heechul kuliah Sangji University  jurusan “ English Interpreting “

9. Saat masih menjadi trainee banyak banget yang ngga berani ngedeketin Heechul karna sosoknya yang katanya nyeremin tapi hanya Jessica SNSD yang berani deketin dia. Nah, jadi Heechul sering mengaku klo dia dan Jessica adalah kembar.

10. Pas ditanya kapan heechul mrasa sakit hati , dia menjawab ktika putus ama pacarnya.. Heechul bilang , cinta adalah sesuatu yg unik krna bisa meluluhkan hati yg beku dan Nanti kalau menikah , Heechul pengen punya 2 anak aja,

11. Heechul udah lama ninggalin rokok

12. HeeChul dan HanGeng tinggal di asrama yang sama sebelum debut mereka dan mereka masih tinggal di sana bersama-sama.

13. Heechul adalah orang pertama yang ngajarin Hangeng bahasa korea

14. Heechul pernah ngebelain Hangeng, saat Hangeng diserang antis

15. Heechul suka makan nasi goreng Beijing Hangeng dan Hangeng suka memasak untuk dia juga.

16. Ketika Heechul kecelakaan, Kibum adalah orang yang mengatur jadwal kunjungan bagi member Super Junior dan jadwal Hangeng yang paling sering mengunjungi HeeChul .

17. Heechul mengatakan dalam klip Happy Birthday Hangeng bahwa Hangeng adalah seperti hadiah dari Tuhan untuknya

18.  Heechul sangat deket ama hangeng karena dulu waktu Heechul kecelakaan, Hangeng lah yg tiap hari ngerawat Heechul,, Heechul merasa tersanjung rupanya... …

19. Heechul kan atheis,, dia merasa manusia lah yang berkuasa di dunia ini, makanya kelakuannya rada2 ajaib..

20. Heechul punya kucing yg namanya HanJaeHeeBum (diambil dari nama Hangeng, Jae kim Trax, Heechul , n Kibum) tapi sering dipanggil HeeBum..

21. Sehari-hari, Heechul lebih senang dirumah, biasanya maen sama Heebum bareng Kibum

22. Sebelum debut dengan SUJU, dulu ternyata Heechul niatnya mau bentuk group “Four Season” bareng U-know DBSK, Hero DBSK,

23., Heechul sangat suka curhat dengan Sunny SNSD,, Heechul sering cerita kalo dia sangat ngefans berat sama Sohee WG , bahkan Sunny smpe bosen dengernya..

24. Heechul tidak suka dengan barang bermerk , dia lebih suka barang yang unik n antik

25. Heechul sering dibilang member yang paling unik ..ini sebabnya dia adalah member yang paling mudah lolos audisi

26. Waktu masih training , Heechul n U-know DBSK suka maen tuker2an baju

27. Heechul tidak suka dengan makanan panas

28. Heechul orangnya moody banget , kadang kalo dia lagi ketawa2 heboh..tiba2 aja dia bisa langsung pasang wajah dingin

29. Dia pernah nulis di Cyworldnya ttg beberapa hal yang gak mungkin dia lakukan : punya body kaya Siwon, ke gereja bareng Siwon, jadi orang pendiem, berhenti ngajarin Hangeng bahasa jorok, oplas lipatan mata , kasih makan Heebum tepat waktu , berhenti ngedance ala girlband, dan diet

30. Heechul membuat group “BPBA” untuk orang yang bergolongan darah AB..

31. Heechul itu orang yang suka gangguin orang, tapi nggak suka di ganggu.

32. Salah satu orang yang paling narsis di Suju adalah Heechul.

33. Heechul juga bisa maen drum

34. Heechul adalah member yang paling sering ngerjain anak2 SNSD.

35. Dalam interview dengan Recent Nylon Mag, Heechul bilang dia paling benci klo diatur oleh orang lain. tapi ia hanya mendengarkan Donghae dan Taeyeon saja. Bahkan dia juga bilang klo Taeyeon dan Donghae jatuh ke laut ia akan make nyawanya buat nyelamatin mereka berdua.

36. Heechul pernah memberi Sunny hadiah sebuah sepatu dengan hias tulisan tangannya.

37. Di dalam note album SJ Heechul ngucapin terima kasih buat Yuri, Sunny dan Yoona.

 38. Heechul adalah salah satu member berpenghasilan tertinggi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar