Rabu, 11 Agustus 2010

Fakta Tentang Sungmin Suju

1. Lee Sungmin lahir pd tanggal 1 Januari 1986

2. Sungmin punya adik laki2 yg namanya Lee Sungjin

3. Warna favoritnya pink !!! sungmin oppa gila bgd ma warna pink,,kapanpun dya belanja dya ga akan liat bntuknya,, pkonya kalu itu pink ,, pastii dibeli,,dya juga ngerubah cashing hapenya jadi warna pink ,,Suatu hari sungmin oppa ,,mau ngerubah penampilannya ,,dya ga mau lagi pake pink ,, pas dya buka isi lemarinya ,,dya baru sadar kalo semua bajunya warna Pink,, dya ngerasa putus asa n berhenti berfikir buat ganti style ,, !!

4. Saat ditanya untuk menyelesaikan kalimat, "Super Junior adalah.." dia menjawab "taman bermain"

5. Sungmin sangat suka ganti baju,

6. Salah satu member suju yang sangat menyukai mata

7. Sungmin itu anaknya suka main computer, games *like his couple kyu* and gitar. And dia nggak suka minum alcohol

8. Kyumin pernah menang sebagai THE BEST COUPLE, pas bulan februari kemaren juga, pas valentine!!! Dan yang jadi runner up adalah EunHae couple ..

9. Kyumin sering terlihat memakai aksesoris yang sama!!! Jam tangan kuning ijo, jam tangan putih, mereka sama2 punya, dan klo dipake juga bareng2

10. Orang ketiga antara Kyuhyun dan Sungmin adalah Shindong!! Hahaha, aneh2 aja,. Shindong kan uda punya tunangan!! Cewe cantik pula!! Terus org ketiga antara EunHae tu Kibum!! Terus antara HanChul tu Siwon!!

11. Sampai skarang Kyuhyun dan Sungmin masih satu dorm,.

12. Saat SNSD diboikot di Dream Concert, Sungmin meminta pada para fansnya ELF untuk mendukung SNSD karena SNSD adalah bagian dari SM Family.

13. Gossip tentang Sunny dan Sungmin diciptakan oleh para member Super junior, untuk mendongkrak acara Sunny dan Sungmin. Sayangnya setelah acara mereka selesai gosip tentang mereka tetap ada. Hal ini terungkap saat mereka jadi peserta di SGB.

14. Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny main gitar.

15. Saat bersama , Sunny dan Sungmin sering tanding main game.

16. Impian aneh Sungmin adalah ingin pergi jauh dan ingin tinggal di pulau yang gag berpenghuni

17. Sungmin ingin cepat2 menikah dan mempunyai banyak anak

18. Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. dompet pertama gag di ketemuin , tpi dompet kedua di balikin oleh seseorang.

19. Sungmin adalah member suju terkaya ke-2 setelah siwon *berdasarkan penghasilan ortu.. Sungmin berasal dari keluarga berada. Ayahnya adalah pemilik Perusahaan Sendbill. Di situs resmi perusahaan ini tertulis Super Junior yang menyanyikan jinglenya.. dan sungmin yan membuat lagunya

20. Sungmin paling suka ngabisin harinya sendirian, tapi kalo disuruh milih sama siapa dia pengen ngabisin hari, dai milih Eunhyuk. Tapi kalo dia udah punya pacar, dia bakalan milih pacarnya itu. Sungmin bilang kalau dia punya pacar, pacarnya itu gak boleh sedih, gak boleh sakit dan harus selalu gembira.

21. Sungmin kuliah di Seoul National University of Arts , termasuk univeristas berperingkat tinggi di Korea ! Standarisasi nilainya lumayan tinggi..cukup sulit masuk ke perguruan tinggi yang satu ini, kecuali kita bener – bener “talented” ….

22. Selain suaranya bagus, Sungmin hebat pula bela dirinya..

23. Sungmin jadi peserta trainning SM Entertaiment setelah jadi juara 1 “SM Youth Best Selection Best Outward Appreance” pada tahun 2001

24. Sungmin itu multi talented bgt Mulai dari sulap, pizza tosser, gitar, wushu, taekwondo, bisa dilakukannya dengan sangat baik ^^

25. Sungmin mempunyai karakter yang kuat, yang pernah diperlihatkannya saat tetep bersikeras tampil meski kakinya dilanda cedera.

26. Seperti anggota yang lain, Sungmin juga sibuk sebagai DJ Reckless Radio, main dalam serial film, & drama

27. Kriteria Cewek yg di sukai Sungmin : Pokoknya si cewek harus lebih pendek dari dia , dia suka cewek cute , Enak diajak ngomong + mudah bergaul, nyambung n keliatan imut waktu ngobrol , Dia juga sukaaa banget ama cewek keibuan dan pinter masak

28. Sungmin adalah Member dengan incharge of Aegyo atau Cuteness. Punya nickname Danhobak atau sweet pumpkin karena hobinya makan buah ini.

29. Jago masak dan suka beres – beres. Tidak hanya rasa makanan yang diperhatikan tetapi juga keindahan potongan dan piƱata masakannya.

30. Sungmin sangat dekat dengan Sunny SNSD, saking dekatnya Sunny pernah di teror oleh ELF KOREA dan akhirnya Sungmin angkat bicara dengan nada marah

31. meski sering dianggap cewek karena sifatnya yang sedikit feminim , Sungmin adalah member SJ yang susah dibuat menangis. Bahkan di Super Show sekalipun, di saat semua orang tidak kuasa menahan tangis saat menyanyi “Marry U” ekspresi Sungmin tidak bergeming.

32. Kata Lee So Man, Sungmin yang paling cakep diantara member SJ yang lain pada saat di promo SJ Sorry Sorry.

33. Sungmin punya penyakit anemia

34. Kalau Sungmin ultah, dia ingin dapet hadiah “cinta” dari Fans.

35. Kalau bertemu fansnya, Sungmin selalu berterimakasih karena merasa dicintai sama fansnya.

36. Sungmin paling suka iklan Fanta, karena dia bisa loncat ke kolam renang terus terbang.

37. Sungmin pengen jadi spiderman.

38. Sungmin suka banget hari Jumat.

39. Sungmin kalau lagi bawa mobil, suka ngeberhentiin mobilnya dulu sudah perfect atau belum. Dan kalau Sungmin ngelap ban mobilnya, dia tidak pakai lap, tapi pakai tisu.

40. Sungmin memberi nama kucingnya Hyaku yang berarti 100 tahun karena kucing tersebut adalah kucing 100 hari.

41. Dalam sebuah relity show, suju T disuruh memerankan sebuah drama *mirip campuran antara princess hour ma hwang jinn hi XDD*. Saat syuting, sungmin disuruh acting nangis, setelah adegan dicut sungmin keterusan nangis.. lamaaa banget berhenti nangisnya. Ampe eunhyuk ketawa-ketiwi liatny.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar