Minggu, 10 Oktober 2010

1 tahun berlalu sejak Kdrama eye candy “You’re Beautiful” ditayangkan, salah seorang personil ANJELL, Jeremy yang diperankan dengan sangat kocak oleh Lee Hong-ki berbagi perasaannya tentang drama tersebut, berikut adalah petikannya :

Halo, aku vokalis FT Island dan juga sebagai drummer ANJELL, Lee Hong-ki, Jeremy.1 tahun telah berlalu. Waktu berlalu begitu cepat sehingga tampak seperti kemarin ketika anggota (Jang Geun-seok, Park Shin-hye, Jung Yong-hwa) dan aku menunggu untuk penayangan pertama drama kita? Kekekeke.


Waktu telah berlalu cepat, kekekeke. Tampaknya benar-benar sibuk setelah drama berakhir. Dengan kegiatan – kegiatan kita di Jepang, Korea, tur Asia, dll. Dan di antaranya, aku juga syuting CF dengan Eun-hye di kekeke, Geunsukkie-hyung, Shin-hye dan Yong-hwa semua sangat sibuk setelah drama berakhir. Tapi tetap berhubungan juga. 2 juta (Won) aktris Shin-hye, hubungi aku, kekeke. Aku penyanyi no 1.Terima kasih kepada semua orang yang masih mencintai “You’re Beautiful”. Aku akan bekerja keras untuk datang kembali dengan drama lainnya secepat mungkin.

Semua orang, tetap sehat dan selesaikan resolusi tahun baru Anda dengan cepat karena tahun 2010 ini akan segera berakhir. Aku berolahraga keras baru-baru ini. Pokoknya, silakan memberikan banyak cinta untuk “You’re Beautiful” dan juga untuk Geunsukkie-hyung, Shin-hye, FT Island dan CNBLUE.Bye ~~~~~~~~~~~~~~~
Ah dan juga, FT Island, kelompok yang sedikit manis daripada ANJELL, akan memiliki konser pada 6 dan 7 November 2010. Jadi silakan datang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar