Rabu, 13 Oktober 2010

Insident SHINee

Ini tentang masalah SHINee. yg lain juga baca bukan untuk SHawol aja ko..^^
saya cuman mau bantu ngsih ini aja.^^

Jujur saya cukup kecewa dengan insident ini.

http://koreanupdates.com/2010/10/13/kumessage-for-indonesians-only/
Bunyi'a seperti ini

Hi loverz. Aku admin Karen. Pada kesempatan kali ini, aku sengaja pakai bahasa Indonesia (agar message ini sepenuhnya hanya dipahami loverz dari Indonesia) dan tidak formal. Message ini aku buat sehubungan insiden antara SHINee dan fans yang terjadi kemarin malam setelah konser KIFF di Senayan Tennis Indoor. Aku harap loverz Indonesia mau mengerti dan mendukung.



Semua pasti sudah dengar rumor tentang perlakuan kasar dari fans ke SHINee di backstage. Mulai dari cakaran, cubit, pukul, jambak, dll. Semua itu kita tidak akan pernah tahu kejadian sebenarnya kayak gimana kecuali saksi mata itu ada bukti dengan foto atau video.



Jangankan sampai rumor2 itu benar terjadi, karena penerobosan ke backstage oleh fans saja sebenernya udah cukup memalukan dan mengejutkan karena mengingat penjagaan yang cukup ketat oleh security guards kemarin. Berarti fans2 ini dengan paksa dan sangat berani menerobos dan berulah.



Dan menurut aku pribadi, sebesar-besarnya cinta fans terutama SHAWOLs kepada SHINee, seharusnya mereka berpikir 2 kali sebelum menerobos kemarin dan sampai membuat SHINee sangat tidak nyaman, apalagi kalau sampai marah. Karena resiko dan dampaknya sangat besar untuk nantinya (mungkin pihak Korea akan semakin sulit mengirim artis2 besar ke Indonesia). Tapi bagaimanapun itu sudah terjadi.



Yang kita bisa lakukan sekarang adalah kita semua sebaiknya berhenti menyebarkan rumor atau kejadian yang sudah terjadi ini. Mungkin walaupun kita sudah berhenti menyebarkan, pihak Korea juga sudah ilfill dengan kita. Tapi kita tetap akan berusaha mencari cara untuk meminta maaf dengan SHINee dan pihak yang merasa terganggu dengan kejadian kemarin malam.



Aku sangat berharap dukungan dari loverz Indonesia untuk ikut mendukung pemikiran dan pendapat saya ini dan tolong sebarkan message ini seluas mungkin ke sesama teman2 kalian pecinta KPop dari Indonesia ataupun fansite atau forum yang berbasis di Indonesia.



Sebelumnya juga saya sangat berterima kasih untuk dukungan loverz selama ini kepada pihak Koreanupdates. Kami akan berusaha lebih baik lagi nantinya. Terima kasih. Gamsahamnida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar