Rabu, 13 Oktober 2010

Pelurusan Rumor Tentang SHINee di KIFF 2010

Informasi di bawah ini bisa dipegang kebenarannya, meski bukan Unnie sendiri yg melihat kejadian2 yg terlanjur tersebar pasca KIFF 2010. BIG THANKS TO KOREAN UPDATES.
1. Kaki Jonghyun terluka. Itu benar. Pihak KU mendapat info ini langsung dari teman dekat mereka di bandara. Karena Jonghyun dipapah dan akhirnya harus digendong sang manajer.
2. ONEW marah. Soal ini Korean Updates juga tidak bisa memastikan. Tapi, menurut berita dari saksi mata, memang ada fans yg ekstrim hingga menembus barikade keamanan dan masuk ke belakang panggung dan melakukan hal2 yg tidak sopan pada SHINee. Dan bisa kita duga selanjutnya dari yg biasa dilakukan fans g ekstim seperti itu, tapi akhirnya mereka diusir pihak keamanan.
3. Taemin jatuh. Itu bukan Taemin. Tapi seorang fans yg didorong pihak keamanan.
4. Tidak ada tendangan dan pukulan yg diarahkan ke member SHINee. Jika ada, itu hanya sebatas reaksi fans reaha yg tergila2 sama SHINee.
5. Ada banyak rumor lain, yg belum bisa diluruskan.
Hanya satu yg bisa kita ambil kesimpulan, belajarlah dari kesalahan ini, jangan sampai seleb2 K-Pop jadi takut ke Indonesia hanya karena kita tidak bisa menyayangi mereka saat mereka ada di negara kita. Jadilah fans yg berkelas dan pasti mereka akan sering main ke nagara kita. Setuju ???
________________________________________________________
SHINee : “We Love Indonesia”
Jakarta (ANTARA) – Tiga lagu yang dibawakan boy band asal Korea SHINee pada Konser Persahabatan di Gedung Tenis Indoor Senayan mampu menggoncang ribuan penggemarnya pada Selasa malam.
Hanya dengan tiga lagu: Ring Ding Dong, Lucifer, dan Hello yang dibawakan dengan enerjik oleh lima orang personilnya –Lee Taemin (17), Onew (20), Kim Jonghyun (20), Choi Minho (18), dan Key (19) membuat penonton tidak putus meneriakkan nama boy band itu.
Konser persahabatan yang berlangsung pada pukul 18.30-20.30 WIB ini adalah bagian dari Pekan Indonesia-Korea yang diselenggarakan pada 10-16 Oktober dengan beragam acara kebudayaan.
Sebenarnya, selain penampilan SHINee yang sekaligua menutup jalannya konser, terdapat beberapa hiburan yang dibawakan dengan apik juga hadir dalam konser tersebut.
Kelompok yang terdiri dari enam orang Korea tampil membuka konser dengan membawakan musik tradisional Korea “Sinawe” yang terdiri dari alat musik Gayageum (sitar tradisional Korea), Geomungo (kecapi tradisional Korea), Daegum (suling bambu besar), perkusi, sitar, dan keyboard. Pada akhir pertunjukannya, lagu Bengawan Solo ikut dinyanyikan.
Dilanjutkan dengan penampilan tari-tarian seperti tari Pendet dan tari Saman hingga penampilan menarik dari penyanyi Gita Gutawa yang berduet dengan penyanyi Korea yang sedang naik daun Naomi dan tampilan atraktif dari band the Dance Company.
Meskipun penyanyi Korea lainnya, yaitu Son Ho Young dan Koo Jun Yup yang masing-masing membawakan dua lagu tampil mirip dengan performa SHINee yaitu menyanyi sambil menari di atas pentas dengan penuh energi, namun tetap penampilan lima pemuda tersebutlah yang menghasilkan jeritan penonton di dalam maupun di luar ruangan.
“We love Indonesia”, kata seorang personil SHINee disambut dengan teriakan oleh para penggemarnya yang terus mengayunkan glow stick (tongkat yang dapat berpendar) yang dibagikan gratis oleh panitia.
Penonton yang hadir memang bukan hanya berada di dalam ruangan namun juga di luar ruang karena panitia penyelenggara, yaitu Arirang TV dan TVRI menyediakan tiket luar ruang dengan fasilitas layar besar.
“Penonton di luar berisik sekali, jadi suara SHINee-nya kurang terdengar,” keluh Sinta, seorang pengunjung yang kebagian tiket di luar, namun ia tetap senang dapat menonton pertunjukkan idolanya itu.
Penggemar yang hadir di konser tersebut bukan hanya remaja putri atau perempuan asal Indonesia, tapi juga banyak adalah warga Korea Selatan sendiri yang kebanyakan mendapat tempat di bagian Very Important Person (VIP).
Beberapa penggemar SHINee setelah konser selesai bahkan masih berusaha untuk ikut sampai ke hotel Mulia tempat boy band ini menginap.
Sambutan yang demikian meriah oleh para penonton membuat konser ini lebih cocok disebut konser mini SHINee.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar