Kamis, 28 Oktober 2010

Selera Makan Anggota SUJU


-Ryeowook:dia yang paling muda, tp punya figur ibu2. dia suka mencoba resep2 masakan baru klo mau memasakkan makanan buat anak2 suju. (jiah..kok gtu yah?kan harusnya si teukie..wakakakak)

- Eunhyuk:Ga suka makanan laut(seafood). (kok ga ska? kan enk..brarti oppa ga ska ikan yah?)

- Kangin:suka makanan yang lezat. dia suka ke estiran yang terkenal dengan sebuah ciri khas hidangan nya(can see his body?hahha)

- Donghae:Dia suka makan makanan yang baik untuk badan nya. walaupun dia ga suka, dan rasa nya yg ga enak, klo loe bilang ini bagus untuk bagian tubuh manapun, pasti dia bakal nyobain(jiah…cool men!!hae ..hae..aku sh ogah..oppa emg slalu jaga kesehatan yah..good!)

Siwon:selera dia kayak orang bule, suka makan waffle dan kopi espresso(wow!!!!keliatan lah dari tampang ganteng nya..hehe)

Leeteuk:sangat aneh, dia bisa buat ramen buat 1 orang aja (dasar oppa pelit)

- Heechul:tipe yang emang tau makanan yang kurang garam atau ngga, dia ga bisa makanan yang panas, dia harus nunggu nasi nya dingin baru bisa makan(kok chullie gtu yah?justru panas kan lbh enk)

- Kibum:dia bisa makan apapun sebanyak mungkin. tp klo lagi ada kerjaan, dia membatasi jumlah makan nya(ska nih ma cowok kayak gini..ga pilih makanan..nerima apa adanya..hhaahhaa)

- Hangeng:dia mencampurkan saos kimchi ke dalam sup yang dia makan. dia juga memasukkan bubuk cabe dan bawang bombay ketika membuat ramen, dia spt nya suka makanan korea daripada orang korea

- Yesung:dia makan sedikit tapi sering. dia punya kebiasaan aneh memegang sumpit ketika mengangkat pinggir makanan.(lah sering kok makannya dikit?sama aja dong..)

- Sungmin:dia lebih fleksibel, dia memikirkan yang lain ketika memilih makanan, jadi klo loe memilih makanan untuk dibeli, dia akan ikut sama pilihan loe(jiah..berarti ntar kalo kita makan pete..dia ikt jga makan pasti hahhaa)

- Kyuhyun:dia memakan semua nya, dan dia ga ngomel2 atau pilih2 makanan yang ada dia di dalam piring nya..namanya juga gak bisa masak... -_-(noh..kayak giini..ini dia org yang bisa ngehargain masakan org lain)

shindong: gak usah ditanya lagi!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar