Jumat, 15 Oktober 2010

My Girlfriend is a Gumiho

Judul: Nae Yeojachinguneun Gumiho
English Title: My Girlfriend is a Gumiho
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
Produksi: SBS
Sutradara: Boo Sung Chul
Naskah: Hong Mi Ran dan Hong Jung Eun



Sinopsis:
Cha Dae-woong adalah seorang pemuda pengecut yang sangat tidak dewasa serta secara tidak sengaja membebaskan Serigala Berekor Sembilan yang telah dikurung selama 500 tahun. Serigala itu mengambil wujud sebagai seorang wanita yang sangat cantik. Dia mengikuti Dae-woong kemana-mana sebab Dae-woong sudah membebaskannya. Hal ini menimbulkan salah pengertian kalau mereka sedang berpacaran.

Meskipun Dae-woong menikmati perhatian yang dia dapatkan serta menikmati orang2 yang iri padanya tapi dia juga merasakan ketakutan yang luar biasa kalau2 Gumiho (Serigala Berekor Sembilan) itu akan memakan hatinya untuk menjadi manusia. Akan tetapi, ketika mereka berdua benar2 jatuh cinta, musuh bebuyutan Gumiho itu muncul dan menyebabkan kekacauan dalam hidup mereka.

The Main Cast of My Girlfriend is a Gumiho:
Lee Seung Gi as Cha Dae-woong
Dae-woong berusia sekitar 20an dan mempunyai mimpi untuk menjadi aktor – lebih tepatnya aktor laga. Dia adalah seorang mahasiswa tapi dengan cara berpikirnya yang tidak matang, dia berpikir untuk rehat sejenak dari kampus dan memulai karirnya. Dae-woong adalah mahasiswa terkenal di kampusnya sebab dia berasal dari keluarga kaya. Karena itu, dia tidak kekurangan pengagum.

Shin Mina as Gu Mi-ho (Serigala Berekor Sembilan)
Gu Mi-ho adalah wanita yang sangat bijaksana. Dia selalu penasaran apalagi setelah dikurung selama 500 tahun. Dia memutuskan untuk hidup dengan penyelamatnya dan membantunya. Sayangnya, Dae-woong kelihatannya sedikit tidak mempercayainya. Suasana hati Mi-ho gampang sekali berubah dan dia cepat marah!



The Extended Cast of My Girlfriend is a Gumiho:
No Min Woo as Park Dong Joo
Park Song Jin as Eun Hye In
Sung Dong Il as Ban Doo Hong
Hyo Min as Ban Seon Nyun

Byun Hee Bong as Dae Woong’s grandfather
Yoon Yoo Sun as Cha Min Sook
Kim Ho Chang as Kim Byung Soo
Lee Soo Geun as Kyung Chal
Im Hyun Sik as biksu (cameo, ep1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar