Minggu, 10 Oktober 2010

KIM HYUN JOONG di Japanese Magazine Haru*Hana Oct-Nov

Reporter: Karena peran Yoon Ji Hoo di 'Boys Over Flowers', memberikan gambar pangeran seperti, lembut dan pengertian. Pada kenyataannya, untuk masuk ke jalur musik, ia telah pernah berhenti sekolah selama sekitar 1 tahun saat SMP, bahkan ketika ia dilarang oleh keluarganya, ia bekerja paruh waktu, ia adalah orang yang memiliki kemauan yang kuat.
HyunJoong: Saya jenis orang selayaknya laki-laki biasanya. Mengatakan apa saja yang saya pikirkan, Suka ya Suka, tidak suka ya tidak suka, karakter yang suka berbicara segalanya dengan jelas.

Reporter: Apakah kamu menggunakan kesan pertamamu untuk memutuskan berkencan dengan pasanganmu?
HyunJoong: Memberikan saya ruang kosong, tak peduli kapanpun, cewek periang adalah tipe ideal. Sama seperti ketika saya pergi untuk minum dengan teman-teman saya, daripada mendengar kata 'Jangan pergi ", saya lebih memilih untuk mendengar gadis itu akan berkata seperti ini kepada saya" Pergilah dan selamat minum dan bersenang-senanglah".

Reporter: HyunJoong yang telah memberikan jawaban untuk pertanyaan sebelumnya, sekarang apakah kamu memiliki poin yang kamu inginkan untuk melakukan koreksi diri.
HyunJoong: titik buruk saya seharusnya tidak bisa bertahan berdiri sendiri. Saya memiliki pendapat sendiri, tapi kalau yang lain mengatakan: "seharusnya tidak buruk?". Lalu aku akan berpikir untuk mengatakan: ". Em, mungkin itu". Misalnya ketika membeli sesuatu, saya benar-benar berpikir bahwa itu adalah cocok untuk saya, yang lain akan memberitahu saya: "Sangat cocok untuk Anda", saya akan membelinya. Dalam hal pekerjaan juga, awalnya berpikir bahwa setelah film "Boys Over Flowers' tidak akan berperan siswa High School, Siapa yang tahu kalau perusahaan tersebut mengatakan:" Karya ini memiliki alur cerita yang hebat, Anda pasti dapat melakukan pekerjaan itu "Oleh karena itu,. Saya juga menerima 'Naughty Kiss' yang membutuhkan saya untuk mengenakan seragam. (Smile)

Reporter: Saat ini film baru kamu 'Naughty Kiss', berperam sebagai si jenius yang dingin. Selama pekerjaan sibuk, selama hari libur juga akan latihan, bagaimana untuk membangun kekuatan tubuh kamu?
HyunJoong: saat libur, latihan yang pasti akan saya lakukan adalah sepak bola. (Selama periode di Jepang) Kemarin juga mengambil beberapa waktu luang untuk bermain sepak bola dengan para penari. Selama hari libur, meskipun akan merasa lelah setelah olahraga untuk sementara, tetapi mengingat akan menjadi tua di masa mendatang, jadi bukankah lebih baik untuk menyimpan beberapa kekuatan tubuh sekarang. (Tersenyum)

Reporter: Berikan wanita Jepang beberapa rahasia untuk awet muda.
HyunJoong: Latihan teratur, yang paling penting dari semua adalah memiliki pemikiran bahwa Anda berada di kondisi paling 'muda' anda. Kadang-kadang akan bertemu dengan beberapa penggemar yang mengatakan 'Maaf untuk menjadi seorang obasan (wanita usia tengah)' ini hanya sebuah kata, tetapi mengapa anda menafsirkan diri sebagai obasan. Saya pikir selama Anda merasa memiliki jiwa remaja, itu akan membuat Anda lebih muda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar