Jumat, 08 Oktober 2010

Kyu akan ambil bagian dalam Musical “The Three Musketeers”

Sedikit bercerita tentang Musikal ini, ‘The Three Musketeers’, muncul di abad 17 di Eropa, musikal ini bercerita tentang D’Artagnan, seorang pemuda yang memiliki mimpi menjadi seorang musketeer dari keluarga kerajaan.

Kyuhyun dan Jay TRAX, bakal berperan D’Artagnan.

Yupz… ini adalah pengalaman pertama Kyuhyun memasuki dunia musikal, menyusul Hyung-nya yang udah sukses sama musikalnya.

Sekedar info, Musikal ini akan tampil di Chungmu Art Hall mulai 15 Desember.
Selain Kyuhyun, Jay dan Dana, ada juga aktor lain seperti Um Kijoon, Kim Muyeol, Yoon Junsang, Seo Bumsuk, Min Yeonki, Kim Jinsu, Kim Ahsun, Seo Jiyoung, Baek Minjung, dan masih banyak lagi ^

Poster ini pertama kali mucul di Super Junior’s fancafes, tapi masih banyak yang meragukan orisinalitasnya karena pose Kyuhyun dalam poster tersebut mirip dengan foto yang pernah dimuat pada kalender BIC2 2008 silam. Fan yang memasukan poster ini ke SJ’s fancafe mengatakan kalau dirinya menemukan poster tersebut tertera di dalam Koran subway. KArenanya banyak yang menyebut poster ini hanya merupakan hasil rekayasa foto belaka karena KYuhyun sendiri dipastikan tidak ikut hadir dalam proses photoshoot.

Selain itu, para pemburu berita alias para wartawan hingga kini belum menuliskan apapun soal drama musical “The Three Musketeers.” Yang kabarnya bakal naik pentas Desember hingga awal Januari mendatang.

Soal keikutsertaan Kyuhyun dalam drama 3 Musketeers yang terkenal tersebut sedang mengalami perdebatan panjang, terutama dengan rumor adanya adegan kissing scene dalam peran tokoh D’Artagnan yang dimainkan oleh Kyuhyun yang awalnya sempat diberikan pada pentolan leader grup Shinee.

D’Artagnan sendiri merupakan tokoh yang pada ceritanya dikisahkan sebagai seorang pemuda yang bergabung dengan Athos, Porthos dan Aramis, saat menghadapi evil Cardinal Richelieu. Dalam versi Korea drama ini disebut 삼총사 (samchungsa/3 Chungsa). Sebelumnya teaterikal The Three Musketeers” sudah pernah dipentaskan di Korea sebelumnya. Dan tentunya adegan yang bikin para Gamerz ( tulisannya betul gak ? hahahaha ) panas dingin adalah adanya adegan kissing yang cukup lama antara d’Artagnan (Kyuhyun’s role) dan Constance (Female character).

Tapi beberapa kali adegan ini dirombak ulang dengan barbagai versi. Pernah sekali waktu sutradara mengubah adegan kissing ini menjadi Hand Kising, dimana Artagnan berakting turun dari atas panggung dan mencari Constance secara random dari antara para penonton. Dan para fans berpendapat bahwa versi hand kissing inilah yang akan dipakai untuk menghindari amukan fans ~ wkwkkwkwkw~


credit : to myonlyonestar@twitter

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar