Minggu, 10 Oktober 2010

Yonghwa & Seohyun akhirnya berakting layaknya pasangan sungguhan

Seohyun dan Yonghwa akhirnya berakting layaknya pasangan sungguhan

Pada episode terbaru dari variety show populer MBC, “We Got Married”, Seohyun SNSD dan Yong Hwa CN Blue, akhirnya menunjukkan beberapa kedekatan yang sangat ditunggu2 di layar. Terlambat memang, tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kaan.

Episode ini benar-benar titik balik dalam hubungan pasangan ini , keduanya duduk di tepi danau dan secara terbuka mengobrol dgn rasa igin tahu.. Mereka memberi cincin untuk menandakan kasih sayang mereka, dan juga terlibat di beberapa skinship yg cukup lama dan ditunggu-tunggu, yang dimulai dengan melingkrkan lengannya, sampai berkembang ke berpegangan tangan.

Selain itu juga ketika CN Blue merilis mini-album Blue Love awal tahun ini, beberapa fans menangkap sebuah lirik yang mereka yakin itu dimaksudkan untuk SNSD Seohyun. Dan akhirnya sang leader mengakuinya :

“Lagu ‘Love Light’ ditulis beberapa waktu lalu. Ketika aku teringat padamu, ak mulai menuangkannya ke dalam lirik lagu. Untuk bagian rap, aku memikirkan SNSD ‘Tell Me Your Wish (Genie)’ dan itulah mengapa ‘I’m genie for you girl’ muncul ,” katanya. Seohyun hanya bisa memberikan senyum malu-malu dengan pengakuan itu..

Seohyun juga menyanyikan Love Light..
liat d sni ea.....

www.youtube.com [HQ]101009 SNSD Seohyun - Love Light Remix @ WGM

Credit : allkpop + kpoplive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar