Senin, 11 Oktober 2010

Shinee come to indonesia??!

SHINee yang lagi ditungguin penggemarnya di bandara Soekarno Hatta nampaknya harus menunggu sedikit lagi sebab mereka telah berada di Bandara Incheon dan mungkin telah berada di pesawat.

Waktu perjalanan Korea ke Indonesia dengan pesawat sekitar lima jam-an. Bisa dipastikn SHINee akan tiba di bandara internasional Soekarno Hatta pada sore nanti jam empat-an.

So bagi kawan-kawan yang mau liat mereka di Seohatt bisa bersiap-siap dulu. Jangan lupa ya untuk tetap menjaga kestabilan bandara dengan cara tidak rusuh. :)

Kegiatan SHINee selanjutnya adalah menggelar press-conference @ Ritz-Carlton Kuningan, Jakarta. Kalau gak ditunda, akan dimulai pada pukul 5-6 PM (@mrskittlex).

trus jam 4 tadi @SupportIDK di twitter ngepost berita " Flash News : Thanks to Indonesian fans, para artis korea pengisi acara KIFF telah disambut dengan tertib dan aman di airport ^^
dan ini "Tweeps, jgn lupa untuk trend #KIFFfighting yaa. hari ini dari jam 7 malem sampai 12 malem :)"

Ayo chingudeul yg ga bisa nonton SHINee dukung mereka lewat tweet ya :]


source:koreabanget.blogspot and @SupportIDK

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar