Minggu, 10 Oktober 2010

Won Bin Mengunjungi Timor Leste

Baru2 ini Aktor Won Bin mengunjungi Timor Leste dalam rangka menjadi duta UNICEF. Di sana, WonBin tinggal dari tgl 12-17 September.

Yg dilakukannya di sana sebagai tenaga sukarela, banyak kegiatan yg akan diikuti, seperti memberikan vaksinasi polio untuk anak2 dan memberikan pendidikan pada mereka.

Won Bin tinggal di desa Emera. Selain Won Bin sendiri, dia juga menggalang dana dengan para fans. Ada satu anak di Timor Leste yg dapat perhatian khusus WonBin. Balita berusia 1 thn yg menderita pneumonia dan malnutrisi, dibawa sendiri oleh WonBin ke puskesmas karena letak rumahnya yg jauh, “Anak ini menangis terus, dan membuatku sangat khawatir. Aku harap dia mendapatkan pengobatan yg baik dan segera sembuh. Aku minta semua orang harap menyayanginya.”

Selama di sana, Won Bin mnghabiskan waktu bersama seorang anak perempuan berusia 7 thn bernama Elli yg kehilangan ibunya dan saat ini tinggal dengan adik perempuannya. WonBin menggambar bersama dan juga menghiburnya.

Kegiatan Won Bin akan ditayangkan di tv kabel pada tgl 20 Okt.

Pada 2007, Won Bin ditunjuk UNICEF sebagai duta khusus dan bekerja di bawah organisasi ini dengan melakukan promo organisasi dan melakukan donasi. Pada 2009, dia mengunjungi Zambia.

crdt: Star News, allkpop via:AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar