Senin, 11 Oktober 2010

Amber f(x) Cedera ?

Salah satu personil girlband f(x) yang tomboy ini, lagi - lagi dapet masalah. Seteah sempet kena masalah tentang gender , Sekarang Amber di gosipkan bakal dikeluarkan dari girlband yang udah ngebesari namanya itu.

Menurut popseoul, kabar itu datang karena Amber udah lama absen manggung dari f(x). Ditambah lagi dia ngga muncul di Reality Show Koala bareng para personil f(x) yang lainnya waktu syutin di LA dn tokyo beberapa waktu lalu.

Ngga salah juga kalo jadinya banyak yang nyangka kalo Amber udah dikeluarin dari f(x). Untungnya aja nih pihak dari SM Entertaiment, selaku agensi f(x) langsung ngasih klasifikasi. " f(x) emang emang lagi nyelesain jadwal syuting dan sayangnya Amber ngga bisa ikut karena cedera ankle-nya parah. Dia masih harus rutin cek up makanya dia ngga bisa ikut kegiatan bareng personil f(x) lainnya,"Unkap juru bicara dari pihak SM Entertaiment.


Wah kasihan banget Amber semoga Cedera-nya cepet sembuh deh,biar bisa ikuut kegiatan-kegiatan lagi bareng personil f(x) lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar