Minggu, 07 November 2010

Heechul Fanface Entry

5th Anniversary

Walaupun secara individu, aku sudah melewati 5 tahun debutku
Namun ketika aku melalui 5 tahun bersama dengan SJ
Banyak kejadian yang terjadi

Disamping dari kata-kata “Terima Kasih”, Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan lagi
Bukan hanya untuk FANS, atau untuk anggota-anggota yang lain,
Tentu saja, mau itu untuk FANS ataupun anggotaku, aku harus tetap berterimakasih kepada kalian semua
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Hari ini, aku sudah mengatakannya di broadcast radioku
Semua anggota, sudah memperbaharui kontraknya

Aku juga, yang sudah pernah aku katakan, perusahaan itu sangat baik, dan member-member yang lain pun bahagia bisa bersama dengan mereka
Perusahaan membiarkan aku berbuat apa yang ingin aku lakukan, dan membebaskan aku apa yang tidak ingin aku lakukan
Walaupun aku mengatakan kata-kata yang tidak sopan mereka tidak memarahiku, dan juga dengan sifat marahku yang biasanya sangat buruk hahahaha

Aku bilang aku suka akting, perusahaan akan membiarkan aku syuting
Aku bilang aku ingin berada di variety show, perusahaan akan membiarkan ada di variety shows
Aku bilang aku ingin menjadi seorang DJ, perusahaan membiarkan aku menjadi seorang DJ.

Karena sekarang aku menjadi seorang MC, jadi sekarang kita bisa melihat beberapa variety show dari Hee.

Walaupun ini semua karena hasil yang luar biasa yang aku dapat berikan untuk sekarang ini, aku juga sering ditawarkan oleh perusahaan yang lain
Sejujurnya, dimana lagi aku bisa menemukan sebuah perusahaan yang seperti ini……

Dengan badan yang kelelahan, kembali ke asrama, para anggota menyapaku dengan hangat
Ketika aku bangun, makan malam bersama dengan member lainnya
Kami pergi ke suatu tempat bersama-sama, kami sering berbincang bersama-sama, bahkan saling menggoda satu sama lain
Ketika aku selesai mandi, aku berteriak, “Ya! Berikan aku handuk!” hanya dengan kata-kata ini member yang lain akan memberikan aku handuk
dan aku.. tertawa, menangis, bermain, mempunyai masalah…… bersama dengan member yang lainnya
dan lain-lain……

Aku selalu sangat setia
“Tentu saja, seorang pria sejati harus setia”
Oiya, kita hanya bisa hidup sekali, hidup dengan sangat setia dan langsung menuju sasaran tidak begitu buruk

Ketika sedang minum, orang-orang disekelilingku pasti akan bertanya
“Kamus sangat setia, bagaimana kamu bisa seperti itu?”

Aku akan membalas
“Kamu bertemu denganku, bagaimana pendapatmu tentangku?”

Ini adalah hal yang ingin aku lakukan maka itulah aku melakukannya, aku suka melakukannya maka itu aku melakukannya
Tidak ada orang yang bisa mengatur dan menggantikan kehidupanku

Sekarang ini, aku sangat bahagia hidup dengan seperti ini

hati yang bisa menyejukkan suasana? rasa tegang?
Sejak saat itu semua perasaan ini selalu muncul
Dan akhirnya hanya menjadi bahan tertawaan

Aku ingin semua orang bilang:

Aku ingin melihatmu, agar lebih bahagia

Kalau aku bahagia, maka kamu juga akan bahagia
Hanya jika kamu bahagia, itu akan menjadi suatu kebahagiaan bagiku

“Karena aku suka Kim Hee Chul, aku bisa merasakan sebuah kebahagiaan di banyak hal.”
Jika kata-kata ini bisa diucapkan berulang kali, akan sangat bagus

Aku tidak menggunakan kata-kata sopan untuk mengatakan hal ini, jika kamu merasa tidak nyaman, tolong dimengerti kata-katanya
Aku memulai menulis ini menggunakan kata-kata lebih formal, tapi akhirnya malah menjadi lebih aneh dan tidak nyaman, jadi aku menulis ulang semuanya
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Aku berharap kalian bisa bahagia karena aku bahagia!!

Source: 김희철 카페 KIseKI
Translated by: A880203 @ SJ-WORLD.NET
Edited by: ★//囧酥餅 @ SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. NO ADDITIONAL CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar