Jumat, 05 November 2010

Jung Min - MC untuk 'Inkigayo' SBS di pertengahan Desember

anggota grup Idola SS501 Park JungMin yang kini melakukan kegiatan solo selain dari SS501 telah melakukan peran seorang MC untuk SBS live 'Inkigayo' sejak terakhir pada tahun 2005 selama periode debut.

Pada tanggal 3 di Jepang Tokyo Arena Hall, Park JungMin telah berhasil menyelesaikan rekaman-nya untuk 'Seoul-Tokyo Musik Festival 2010' sebagai MC yang dipilih untuk acara ini. 'Seoul-Tokyo Musik Festival 2010' Ini akan disiarkan pada pertengahan Desember melalui SBS 'Inkigayo'.

Pada hari ini, Park JungMin berkolaborasi bersama Park Gyuri dan Big Bang Daesung sebagai MC untuk acara ini, dan juga memamerkan kemampuan luar biasa bahasa Jepangnya saat ia menafsirkan kata-kata penggemar dengan baik dan tepat. Seorang juru bicara terkait dari Jepang mengisyaratkan bahwa ia "memulai lelucon yang menyenangkan dan menarik dan memanfaatkan penuh tactfulness Nya".

tanggal 17 September kemarin, Park JungMin sudah menandatangani dengan Jepang Yamaha Group, Yamaha Music Entertainment dan menyatakan penyerbuannya ke Jepang. Dan lagi, dia juga menandatangani kontrak penuh-waktu dengan lembaga asing CNR Media Taiwan (CEO = Na Kwang-hun) dan bergabung dengan Taiwan Sony Music saat ia mengambil di invadement dari Greater China.

Park JungMin yang telah menyatakan invadement nya ke Jepang dan China yang lebih besar akan merilis album solo pertamanya, yang akan debut pada 25 November mendatang dan mulai kegiatan domestik nya. Dalam album kali ini, lagu hit komposer Shinsadong Tiger akan berpartisipasi dalam karya-karya yang lebih lanjut meningkatkan tingkat antisipasi.

Ia akan kembali ke Korea pada tanggal 5 dan juga bertemu dengan penggemar domestik pada 27 November 20:00 di Seoul Kwangwoon University.

Credit: http://www.mydaily.co.kr/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar