Minggu, 28 November 2010

LEETEUK dan DONGHAE ngefans sama WONDER GIRLS SUNYE

sebelum nya leeteuk mengaku kalo dia ngefans sama sunye sang leader wonder girl. dalam acara Yoo Jae Seuk and Kim Won Hee’s Come to Play yang di tayangkan pada 31 mei today. leeteuk berkata :

“Sunye mengikuti sebuah audisi sebuah acara TV di waktu lampau. Sejak saat itulah aku menjadi fansnya. Saat acara itu selesai, aku melihatnya di sebuah tempat penjualan hamburger dan jantungku berdebar sangat kencang.”

Perlu diketahui, kalo kejadian yg diceritain ama Leeteuk Oppa ini terjadi 10 tahun lalu, dimana Sunye masih duduk di bangku SD dan Leeteuk dah jadi anak SMA.

lalu Donghae mengaku pula bahwa dia adalah fans dari sunye. dia mengatakan bahwa dia pernah sesuatu kali menyamar sebagai penggemar di luar negeri dan memeluk WonderGirls SunYe. Dan MC bertanya, “Dengan kesempatan apapun, apakah kamu memiliki rasa pada SunYe” dan donghae menjawab “Ketika aku memandang seorang gadis, saya akan membuatnya menjadi gadisku.”

Dan Donghae menjelaskan, “Aku adalah fansnya. Karena aku melihatnya audisi dan saya telah menonton di TV. Aku berharap dia akan terus melakukannya dengan baik."

cr : asianfansclub.wordpress.com , allkpop, K bites

Tidak ada komentar:

Posting Komentar