Kamis, 04 November 2010

Selebriti Wanita Korea Dihina di Taiwan, SONE Marah Karena SNSD Dipakai Sebagai Contoh

Program stasiun teve STV di Taiwan, “Super Lucky” (命運好好玩) adalah baru2 ini membahas soal selebriti wanita Korea yg disebut sebagai penyedia jasa seksual. Dan apa yg terjadi, mereka memakai foto SNSD sebagai contohnya, nah inilah kenapa SONE marah banget. Di acara itu menghadirkan kritikus populer Chen Ling Ling dan idola Taiwan Lin Wei Ling.
Mereka berkata, “Selebriti wanita Korea pastilah penyedia jasa seksual dan pasti melakukan operasi plastik.”
Chen Ling-Ling menjelaskan, “Banyak aturan di dunia hiburan Korea dan salah satunya membuat munculnya nafsu seksual. Agensi mereka mengajakan menyanyi, menari dan akting. Ketika mereka menyelesaikan jadwalnya, di malam hari mereka di ajak makan malam. Ini bukan malam biasa, jadi setelah makan malam selesai, si tamu yg ada di makan malam itu akan menelpon agnesi seleb itu menyatakan kalau seseorang itu menginginkan si artis. Pertemuan selanjutnya mereka melakuakan kegiatan seksual. Makanya banyak selebriti melakukan itu, meski mereka masih muda. Aku pikir sayang saja, kenapa selebriti2 itu mesti seperti itu. Dan begitulah dunia industri hiburan di Korea. Agensinya pasti menekan si artis dan tentu si artis tidak bisa menolak. Biasanya, jika si artis tidak mau, akhirnya si agensi akan menekan mentalnya hingga mereka bunuh diri.”
Beberapa bulan lalu, seleb Taiwan Lin Wei Ling (Estrella Lin) berkata kalau dia menjual tubuhnya untuk masuk dunia hiburan Korea. Dan dia bilang kalau dia diminta begitu dan juga diminta operasi plastik untuk populer di Korea.
tamu lain di acara itu, Vivian, “Itulah hal yg harus dilakukan selebriti. Orang luar berpikir kalau untuk jadi seleb harus berwajah menarik dan hanya bisa bermimpi saja.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar