Senin, 08 November 2010

Kara, 2PM, SHINee, Brown Eyed Girls, dan 4Minute mewakili Idola Era baru Hallyu!

  Dalam satu sesi wawancara bersama antara member Kara, 2PM, SHINee, Brown Eyed Girls, dan 4Minute, mereka semua sepakat mengatakan “Kami semua merasa bertanggung jawab sebagai orang yang mewakili imej Korea di luar negeri.”

Hyun Ah (4Minute), Onew (SHINee), Woo Young (2PM), Narsha (Brown Eyed Girls), and Hara (Kara) datang secara berurutan untuk sesi wawancara di sebuah cafe. Seluruh pengunjung tampak memperhatikan dengan sangat penasaran, karena sangat jarang member dari grup yang berbeda berkumpul seperti ini. Wawancara ini sendiri diadakan oleh Yonhap.

Para member yang menghadiri wawancara dianggap sebagai perwakilan dari generasi baru Hallyu yang mulai menebarkan wabah K-Pop ke beberapa penjuru dunia seperti Jepang, China, Asia Tenggara dan Amerika.

Narsha dan Hyun Ah yang baru saja merampungkan aktivitas promo di Jepang, secara terang-terangan memuji hasil yang dicapai Kara yang telah berhasil mencatatkan beberapa rekor di chart Oricon serta pencapaian luar biasa lainnya.

Narsha dan Hyun Ah berkata “Kami pergi ke Don Quixote [salah satu toko diskon terkenal di Jepang] dan yang kami dengarkan di dalam toko adalah lagu Kara yang diputar secara medley. Tapi lebih dari itu, poste Kara ditempel di setiap tempat yang kami tuju termasuk di papan iklan, jalanan, dan gedung-gedung. Kami sangat senang melihat kiprah mereka.”

Hara hanya tersenyum malu sementara member lain melihat ke arahnya. Hara kemudian berkata “Sekarang orang-orang mengenaliku di jalan dan memanggil namaku walau aku nggak pakai make up. Seorang pelawak Jepang bernama Gekidan Hitori pernah berkomentar ‘Aku sangat tergila-gila dengan Kara’ ketika dia sedang tampil di acaranya sendiri, dan kami berpikir bahwa kami harus sangat berterima kasih kepadanya atas pengakuannya tersebut.”

Para member cewek yang terlibat dalam wawancara juga mengakui bahwa mereka memiliki banyak fans cewek di Jepang, sangat bertolak belakang dengan yang terjadi di Korea. Hara mengatakan, “Aku memeiliki banyak fans cewek berusia sekolah, dan mereka datang pada acara fan meetings dengan masih mengenakan seragam. Mereka berkomentar ‘I love you, sister. Kamu telihat luar biasa cantik.’ Aku menyukai mereka karena rasanya seperti memiliki banyak adik baru sekarang.”

Sementara Hara, Narsha, dan Hyun Ah membagi pengalaman mereka, Wooyoung dan Onew banyak mendengarkan karena mereka sedang mempersiapkan debut Jepang mereka. Kelima member juga berterima kasih kepada Rain, BoA, dan DBSK yang telah membuka jalan untuk memperkenalkan hallyu ke luar negeri. Sekarang menjadi tugas mereka untuk menjaga tradisi hallyu dan berusaha keras agar K-POP tetap booming di luar negeri.

repost from yeppopo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar