Jumat, 12 November 2010

Jang Geun-seok tentang karakternya di "Mary Stayed Out All Night"

Dalam serial TV mendatang "Marry me, Mary / Mary Stayed Out All Night" Jang Geun-seok mungkin akan mengulangi perannya dari drama terakhirnya "Minamishineyo" di mana ia memainkan sebagai vokalis dari sebuah band rock tapi sang aktor mengatakan bahwa kedua karakter yang diperankannya tersebut menunjukkan sesuatu yang hampir sama tapi sebenarnya berbeda.

Jang Geun-seok membuat pernyataan pada sebuah konferensi pers untuk drama barunya yang diselenggarakan di Seoul pada hari Rabu, mengatakan bahwa dua drama tersebut sama sekali berbeda, yang pertama berdasarkan perkawinan bagi orang-orang berusia 20-an dan drama yang kedua menunjukkan proses bagaimana band idola tumbuh.

Dalam "Mary me, Mary", karakter Mary sebagai tokoh utama cewek dimainkan oleh Moon Geun-young, membuat realisasi tentang cinta dan dirinya sendiri saat berada di dua pernikahan palsu selama 100 hari untuk orang yang benar-benar berbeda - Mu-gyul (dimainkan oleh Jang Geun-seok) dan Jung-in (dimainkan oleh model-aktor Kim Jae-wook).

"Minamishineyo" adalah tentang seorang gadis yang berpura-pura menjadi cowok untuk bergabung dengan band ANJELL, yaitu grup idola populer yang dipimpin oleh karakter yang diperankan Jang, Hwang Tae-kyung.

Jang menekankan bahwa keduanya tidak memiliki kesamaan dan "agak mungkin dari dunia yang berbeda, dari sisi yang berlawanan dari dunia".

"Tae-Kyung tidak mungkin ada dalam kehidupan nyata, karena sangat kartun sekali seperti dari bentuk bicaranya dan tindakannya dimana ia tidak membuka diri bagi siapa saja". jelas Jang tentang karakter "Hwang Tae-kyung" yang adalah seorang perfeksionis dan begitu banyak peduli tentang kebersihan dan bahwa ia tidak akan membiarkan orang dekat dengan dia secara fisik, apalagi hatinya.

"Tapi Mu-gyul seperti kucing jalanan. Dia akan tidur di mana saja, bahkan di luar jika ia mabuk, dan dia berjiwa bebas", tambah sang aktor "Dia akan juga mudah kencan dengan beberapa gadis setiap bulannya. Dia tidak akan benar-benar jatuh cinta dengan siapapun karena ia telah terluka".

Jang kemudian mengaku bahwa ia langsung jatuh cinta pada drama ini begitu ia meletakkan mata pada script pada bulan April 2010 dan juga mengakui bahwa produser tidak menyerahkan script tersebut ke orang lain.

Drama yang dijadwalkan berdurasi 20 bagian ini didasarkan pada komik dengan judul yang sama, merupakan hasil karya Won Soo-yeon, kartunis asli tahun 2004 yang juga menghasilkan drama smash-hit "Full House" yang dibintangi superstar Asia Rain dan aktris Song Hye-gyo.

Jang juga memberikan pujian untuk rekan bintangnya, Moon Geun-young, dimana ia mengatakan bahwa ia merasa terhormat untuk bekerja dengannya dan merasa "klik" begitu dia melihatnya. Kedua bintang ini sama - sama berusia 23 tahun dan telah menyusuri jalur karir yang sama, memulai debutnya sebagai aktor cilik lebih dari sepuluh tahun lalu.

"Aku berteriak 'hore' saat menemukan Moon dicasting untuk drama ini. Aku yakin kita akan dapat belajar banyak satu sama lain dan membuat sesuatu yang lebih dari sesuatu yang kita sendiri, aku biasanya tidak bisa melakukannya karena aku biasanya yang termuda di set, dan aku juga merasa bahwa dia akan menjadi seseorang yang benar-benar bisa diajak bicara". kata Jang bersemangat.

Dia kemudian berkata, "Yang lucu adalah, aku sudah terpikir begitu banyak hal yang harus kukatakan kepadanya untuk pertama kalinya kami bertemu, tapi kami benar-benar merasa canggung sampai kita mulai minum dan akhirnya keduanya berseru satu sama lain 'aku benar-benar ingin bekerja denganmu".

Moon setuju. "Tentu saja aku terpesona dengan peran yang akan kumainkan, namun fakta bahwa aku tahu Jang dicasting dalam drama memainkan peran besar dalam keputusanku".

"Mary me, Mary" yang ditargetkan pada pemirsa tidak hanya di Korea tapi juga di Asia, telah pra-dijual ke China dan Taiwan dengan harga tinggi menjelang penayangannya pada 8 November 2010.

Jang kembali menyatakan "Ini akan menjadi pertunjukkan besar yang dikenal di seluruh Asia tetapi yang lebih penting adalah bahwa hal itu menunjukkan budaya kita dengan cara yang jujur namun menyenangkan".

by : daehyunPJM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar