Rabu, 03 November 2010

Kim Hyunjoong telah menandatangani kontrak dengan komite organisasi [16 Guangzhou ASEAN Games]

Kim Hyun joong telah menandatangani kontrak dengan komite organisasi [16 Guangzhou ASEAN Games] untuk berpartisipasi pada 12 November mendatang tampaknya telah melanggar aturan di kontrak mereka.

Kim Hyunjoong ditawarkan untuk menyanyikan lagu tema resmi acara olahraga [Sunshine again] bersama dengan 3 penyanyi Cina terkenal lain di depan 10K penonton pada upacara pembukaan hari ini.


Ini diketahui melalui laporan dari lembaga Keyeast Kim Hyunjoong pada tanggal 3 kemaren. Namun, terungkap bahwa berita partisipasi Kim Hyunjoong's seharusnya dijaga kerahasiaannya dalam kontrak mereka, yang dengan demikian membawa banyak kejutan.

Pada tanggal 5, situs berita yang berpengaruh di China [Beijing Youth Papers] mengadakan wawancara dengan overall direktur Chen Wei (transliteral).

Direktur Chen Wei menyatakan, "Dengan ini sekarang diketahui bahwa Kim Hyunjoong akan berpartisipasi dalam acara pembukaan kami, telah membuat sedikit kesulitan bagi kami", "Bahkan di Cina, kita tetap menjaga kerahasiaan dengan ketat tentang penyanyi kami yang akan ikut berpartisipasi. Ini sulit dipahami ", ungkapnya.

Dia terus menambahkan, "Ini sungguh keheranan, dimana kita akan mengungkapkan penyanyi untuk lagu tema hanya pada hari upacara pembukaan itu sendiri", "Ini benar-benar membingungkan mengapa berita partisipasi Kim Hyunjoong's telah diliput oleh media Korea pertama kali. Kami menandatangani untuk menjaga kerahasiaan ini meskipun, sekarang sudah dilanggar, sangat menyesal mendengarnya ".

Namun, Chen Wei menunjukkan pemahaman terhadap Kim Hyunjoong, "Ada sekitar 10K penonton yang akan muncul pada upacara pembukaan kali ini. Sejak itu akan disiarkan langsung di TV, akan ada lagi 10K jumlah penonton melihat Kim Hyunjoong", " Mungkin Kim Hyunjoong merasa ini menjadi suatu kehormatan besar, jadi dia biarkan longgar lebih dahulu. akan mencoba memahami terhadap titik ini dan. tidak mengejar lebih lanjut ".

Di sisi lain, Kim Hyunjoong akan berangkat ke Guangzhou pada tanggal 11 dan berdiri di panggung upacara pembukaan di 12.


*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Ini adalah respon Keyeast sehubungan dengan berita di atas di Website Resmi Kim Hyun Joong.


Halo. Ini adalah Keyeast.

Kami di sini untuk menyampaikan laporan berita menyesatkan yang dirilis di situs portal berita hari ini tentang Kim Hyunjoong ssi's menandatangai kontrak untuk berdiri di panggung upacara pembukaan Asean Games Guangzhou 16. Seperti yang berkaitan dengan laporan tersebut, kami telah menerima pertatian telepon dan pertanyaan dari penggemar, sehingga kita di sini untuk mengatakan sebagiannya.

Sebelum media merilis laporan tentang Kim Hyunjoong ssi berpartisipasi di ASEAN 16 Guangzhou Games, Keyeast telah menerima izin resmi dari panitia.Saat ini, dewan panitia juga telah menegaskan hal ini tidak benar seperti yang dilaporkan dalam artikel, dimana mereka menyatakan penyesalan juga, dan kami bekerja sama untuk mengambil langkah-langkah pencegahan lebih lanjut.

Kami meminta semua fans untuk memahami 'walaupun kita bisa menimbulkan kebingungan bagi Anda semua melalui laporan tidak benar yang berbeda dari kenyataan. Kami akan bekerja keras untuk menyambut Anda semua dengan berita yang lebih baik di masa depan.

Terima kasih.

KEYEAST

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar