Minggu, 14 November 2010

Lee Seung Gi akan masuk wamil lebih awal?

Penyanyi/ aktor / MC multi talenta Lee Seung Gi baru-baru ini mengadakan fanmeeting pada 9 November di Seoul, di mana ia berbicara tentang pemikirannya tentang pendaftaran wamilnya dan keinginan untuk berakting dalam genre drama tertentu.

Ketika MC bertanya tentang rencana wamilnya Lee Seung Gi dgn berani menjawab, “Aku pikir mungkin ingin daftar lebih awal daripada terlambat.” Dia sedikit bercanda dengan para fans yg kecewa, “Aku bahkan bisa pergi bulan depan…”

Sehubungan dengan imagenya, Lee Seung Gi menyatakan, “Sejujurnya ada saat-saat image ku sebagai mahasiswa teladan itu cukup memberatkan. Ketika para pemain 1N2D minum bir di acara itu, bahkan ketika aku minum hanya satu saja , aku dipanggil ‘boozer’. “

Lee Seung Gi juga mengisyaratkan keinginannya untuk berakting dalam drama sejarah (saeguk) untuk proyek-proyek ke depan. “Sekuel dan film bagus juga, tapi aku benar-benar ingin berakting dalam drama sejarah.”

Untuk alasan itu, dia menjelaskan, “Aku selalu ingin mencoba main di film sejarah. Itu karena aku tidak pernah mendapatkan kesempatan. Jika aku lakukan, maka aku pasti akan lebih memilih karakter yang cukup penting. Mereka menerima hiburan baik, dan memakai baju hangat, sehingga akan selalu baik untuk mendapatkan peran yg penting. “

Lee Seung Gi dgn tertawa dan menambahkan, “Karena aku banyak memainkan karakter yg tidak dewasa , aku ingin mencoba karakter intelektual lain waktu.”


Source: Seoul NTN

cr : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar