Senin, 08 November 2010

KIM HYUNG JOON membuka bisnis shopping mall dengan adiknya Kim Ki bum Ukiss

seperti biasanya, Kibum dan Hyungjun yang tertarik dalam bidang merancang telah memutuskan untuk melakukan bisnis character-figuring menggunakan nama mereka sendiri, dan ini diputuskan pada bulan Juni. Nama karakter yang mereka rancang ini berjudul 'Piro Piro', dan itu terkesan dengan pipi gemuk dan mata bulat.Komposisi produk juga sangat beragam yang mencakup contoh-contoh seperti bantal, leher bantal,dll dan ini juga diharapkan untuk dijual.

Kibum telah menyatakan, "Aku selalu tertarik pada bidang perancangan, itulah sebabnya saya berhasil melakukan bisnis dengan kakak saya, dan saya sangat senang . Mengantisipasi banyak pada produk-produk kami rancang yang akan dijual segera" , "Apa yang tersisa sekarang adalah hanya peluncuran resmi pusat perbelanjaan kami. Kami telah selesai dengan persiapan bisnis beton seperti menyewa kantor kami, perekrutan staf, intaking barang dari pabrik pemasok, dll", "Ketika sampel produk kami sudah selesai, aku membawa dan menunjukkan mereka kepada anggota saya, dan saya menyadari itu mirip maknae Dong-ho. Ini akan indah jika mal offline kita bisa dibuka juga, kami akan bekerja keras untuk itu,." dan di samping itu ia mengungkapkan tekadnya juga di mana dia akan bekerja keras tidak hanya untuk bisnis tapi juga untuk kegiatan U-KISS, dan dengan demikian ia meminta banyak antisipasi dan kepedulian Anda.

U-KISS berada di tengah-tengah promosi aktif dengan lagu [Shut Up], sedangkan Kim Hyung-Jun ini dalam persiapan akhir untuk musikal [Cafe-in] yang akan dibuka pada tanggal 24 November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar