Jumat, 05 November 2010

Kata2 pertama bahasa Korea Nichkhun adalah kata kutukan??

Masih di episode Happy Together 4 November lalu, Nichkhun mengungkapkan mengenai kata2 bahasa Korea apa yang ia pelajari saat belajar bahasa Korea. Ia mengatakan,”Yang pertama kali saya pelajari adalah kata2 kutukan”

Junsu yang merupakan “Mentor Kutukan” Nichkhun mengatakan, “Saat pertama kali Nichkhun tiba di Korea, dia membuat kontak mata pertama dengan saya, saya minta maaf (karena yang pertama kali mengajarkannya kata2 kutukan tersebut)” yang menyebabkan semua tertawa.

Nickhun mengungkapkan pemikirannya mengenai mempelajari kata2 “menyumpahi/kutukan”, “Saya berfikir, pertama yang saya pelajari adalah kata2 curse karena jika seseorang curses me out me dan saya tidak responsive, maka mereka akan berfikir saya itu bodoh”

Saat staff bertanya padanya mengenai daya tarik aegyonya, nichkhun membalas, “ Karena Saya tidak dapat berbicara bahasa Korea maka saya menunjukkannya dengan tubuh saya. ”


Wuah… Junsu, tapi emank penting sih biar kita ga dibegoin hihihi


credit: ALlkpop

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar