Jumat, 12 November 2010

pra-penjualan tiket Fanmeet SS501 Kim Kyu Jong, Heo Young Saeng's terjual habis setelah hanya dalam

pra-penjualan tiket Fanmeet SS501 Kim Kyu Jong, Heo Young Saeng's terjual habis setelah hanya dalam waktu 10 menit.

Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng akan mengadakan pertemuan penggemar, jadwal pertama mereka setelah pindah ke sebuah badan baru, pada tanggal 4-Desember, 07:00 di GyeDang Hall, Universitas SungMyeong, HongJi-dong, Seoul.

pra-penjualan tiket Fanmeet Ini dimulai pukul 18:00 pada 11-November dan terjual habis hanya dalam waktu 10 menit. Hal ini menunjukkan seberapa besar antisipasi para fans pada keberadaan 'Kim Kyu Jong, Heo Young Saeng dan SS501. Ini juga merupakan contoh yang menunjukkan sekali lagi popularitas abadi mereka.

Sehubungan dengan cepatnya (tiket) terjual habis , agensi mereka sedang mempertimbangkan untuk menambah lagi satu sesi pertemuan penggemar.

Sebelum mereka bedua berkegiatan solo, mereka akan mengadakan konser mini untuk bertemu dengan penggemar mereka. Mereka juga akan merilis video dari perjalanan liburan mereka ketika mereka belum menentuka agensi,dan kehidupan sehari-hari, dll

Selain Korea, Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng berencana untuk mengadakan pertemuan penggemar di kawasan Asia seperti Thailand, Hongkong, Singapura dan Jepang.


Credits : cox109@newsen.com + SS601.com + (English Translation)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar