Jumat, 12 November 2010

TV Taiwan meminta maaf ke SME..dengan tertawa??

Minggu lalu sebuah variety show di Taiwan menyebabkan keributan di antara netizen Korea dan fans SNSD karena mereka berbicara tentang korupsi industri musik di Asia dan menunjukkan foto besar SNSD dengan kata-kata tercetak di atasnya “tindakan Seksual”

MC meminta maaf di acara mengatakan bahwa itu adalah salah-memahami karena mereka menargetkan seluruh industri musik Asia bukan hanya Korea.

Namun, ‘Cara Meminta Maaf’ mereka dibuat-buat, tidak hanya netizens Korea yg mengira begitu tetapi juga netizens Taiwan lokal juga. MC berbicara tentang permintaan maaf seperti itu tidak ada apa-apanya yang serius dan bahkan bercanda tentang hal-hal dan lucu dengan tertawa sementara ‘meminta maaf’

Netizens yang melihat pertunjukan ini berkomentar “Maaf harus jujur, tidak bercanda. Perilaku mereka mempermalukan saya sebagai Taiwan.” “Apakah itu lucu? Bagaimana kalian bisa tertawa dan meminta maaf pada saat yang sama” “perilaku mereka seperti tidak menyesal. Apakah kau tidak malu?”. “Kalian mengejek seluruh industri musik Korea dan meminta maaf dengan cara itu … Sungguh menyedihkan”

Cre: DKPopnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar