Senin, 15 November 2010

KYUHYUN VS SEUNGRI

waktu lagi nyari info-info tentang suamiku (baca : Seungri dan Kyuhyun) aku nemuin artikel ini !! kayaknya sih ini opini orang tapi lumayan laaahhhhhh....


KYUHYUN



VS



SEUNGRI





LETS CEK IT OUT --------

  1. Kyuhyun itu dikenal sebagai maknae yang paling nyebelin, dia ini ga mau diem dan bikin semua hyungnya menderita karna kelakuaannya. sedangkan Seungri, dia dikenal sebagai maknae yang paling mandiri dan ga nyusahin.
  2. Kyuhyun itu selalu aja ingin jadi yang paling disayang karna dia adalah maknae dan dia menyukai hal itu. beda halnya dengan Seungri, dia paling ga suka dibilang maknae walaupun sebenernya dia emang maknae.
  3. Kyuhyun adalah anak terakhir di keluarganya karna itu dia suka sekali manja dengan para hyungnya. Kalau Seungri dia itu anak pertama dalam keluarganya makanya dia ga suka jadi maknae dan ga suka diperlakukan layaknya anak kecil
  4. Kyuhyun itu dikenal jail dan udah pasti semua hyungnya bisa jadi 'Korban' kejailannya setiap hari. kalau Seungri, bukannya dia yang ngejailin tapi dia yang malah jadi 'Korban' para hyungnya.
  5. Kyuhyun suka sekali main game, buatnya main game seharian dirumah lebih mengasyikan daripada harus keluar main. sedangkan Seungri suka sekali aktivitas luar rumah karna dia suka main sepak bola, dia pernah tidak pulang ke rumah hingga larut hanya karna main bola.
  6. Kyuhyun itu paling jago nyanyi, karna itu SMEnt. mengajaknya bergabung. kalau Seungri jago banget dance dan menciptakan dance baru, karna itu pula dia diterima di YGEnt.
  7. kalau Kyuhyun suka sekali dengan gadis tinggi berambut panjang seperti Kim Tae Hee. tapi kalau Seungri sebaliknya, dia suka gadis mungil yang lucu seperti Song Hee Kyo.
  8. Kyuhyun itu suka sekali ngebantah hyung-hyungnya dan tidak takut sama sekali pada mereka. Sedangkan Seungri ia sama sekali tidak pernah membantah hyungnya alias sabar banget. (kalo dia ngebantah bisa babak belur ama GD dan TOP. kekekeke~).
  9. Kyuhyun itu pintar sekali terutama dalam matematika. tapi kalau Seungri tidak ada yang bisa ia banggakan dalam masalah pelajaran.
  10. Kyuhyun suka tidur larut malam karna main game dan bangun paling telat. lain halnya dengan Seungri yang tidur lebih awal dan bangun yang paling pagi.
  11. sebagai maknae mereka punya beberapa kemiripan juga contohnya : sama-sama paling percaya diri. kalau kyuhyun percaya diri dialah member paling tampan sedangkan seungri paling percaya diri bahwa dialah member yang paling dewasa diantara yang lainnya.

Cre : allkpopjournallive

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar