Sabtu, 06 November 2010

pengakuan shindong dan sungmin saat tidur

Pada episode 27 Juni MBC “Fantasy couple – Love’s classroom” dimana Shindong, Donghae dan Sungmin adalah bintang tamunya, Shindong mengungkapkan bahwa ia tidak mengenakan pakaian ketika sedang tidur.

Shindong mengatakan anggota lain tidak seperti itu, dia saja yang tidak memakai pakaian tidur. Shindong bilang suhu akan menjadi panas kalau dia memakai pakaian saat tidur. Dia berkata, “Ini akan menjadi panas di pagi hari, ketika aku terbangun dan aku melihat tubuh saya, saya akan terkejut dan malu.” Pada saat yang sama menyebabkan tawa penonton.

Sementara itu, Sungmin juga mengungkapkan bahwa ia mengenakan gaun ketika sedang tidur. Sungmin mengatakan bahwa, “Saya tidak tahu mengapa aku tidak punya pacar” dan ia mengungkapkan, “aku tidur memakai baju perempuan.” Sungmin mengaku, “hari ini, saya mengenakan gaun pink kebiruan muda dan saya telah membeli lagi yang baru,” membuat penonton tertawa dengan pengakuannya.

MC menyarankan daripada memakai gaun mending dia pakai piyama atau memakai boxer. [naaaaah betuul tuuh itu baru nama nya laki]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar