Minggu, 07 November 2010

Kevin U-Kiss Akan Berperan di Drama Musikal

Member U-Kiss, Kevin akan tampil di drama musikal baru berjudul “On Air Live.” Sebenarnya, drama musikal ini tayang perdana 2008 lalu, dan sekarang sudah masuk edisi ke-4. Kevin akan beperan sebagai idola yg berubah arah menjadi DJ sebuah acara radio.

Kevin berkata, “Aku gugup dan snang luar biasa untuk tanatngan pertamaku sebagai aktor musikal. Aku ingin menunjukkan sisi kerja kerasku. Aku agak khawatir, tapu aku harus ada di sebuah ruang radio dan aku seorang idola jadi itu akan lebih mempermudah akau di drama musikal ini.”

Nah, seperti kebanyak drama, akan ada kisah cinta di sini, antara perannya Kevin dengan seorang produser radio. Drama ini akan digelar dari 1 Desember – 14 Februari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar