Selasa, 09 November 2010

Yonghwa merasa ada “gap” dengan istrinya!

Di WGM yang tayang 6 November lalu, pasangan Yongseo merayakan 200 hari anniversary mereka sebagai pasangan yang telah menikah.

Seohyun yang pergi ke Phuket memasukkan sabun2, room spray, dll dan menempatkan semuanya ke dalam sebuah box. Sedikit senang dengan hadiah yang tak terduga. Yonghwa lalu meraihnya dan mulai bermain2 dengan hadiah tersebut.

Di hari spesial mereka yang ke 200 hari untuk pasangan Yongseo, Yonghwa berharap kalau istrinya itu akan menggunakan bahasa banmal (bahasa informal) padanya sebagai hadiah. Yonghwa merasa ada celah diantara mereka karena Seohyun terlihat tidak nyaman dalam menggunakan bahasa banmal dengannya.

Yonghwa yang berharap Seohyun berbicara banmal, malu2 untuk membiarkan Seohyun tahu mengenai maksudnya. Dia mengatakan “Sekarang bicara banmal itu sudah tidak penting, tidak apa2 meskipun kamu tidak menggunakannya.”

Seohyun yang tidak patah semangat oleh reaksi Yonghwa membalasnya dengan bahasa banmal “Saya tahu”. Setelah mendengarkan ini Yonghwa menggunakan “jangan menggunakan ini” dan membuat hadiah (banmal) Seohyun terlihat tidak lengkap.

Credit: hankyung.com
Taken from FANWONDER

via: dkpopnews
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar