Rabu, 10 November 2010

Garam D.NA memberikan pesan mengharukan untuk fans di Indonesia!

D.NA’s Garam baru2 ini memposting sebuah pesan mengharukan untuk fansnya di Indonesia .

Pada 10 November lalu, Garam posted sebuah pesan di fan cafe resmi mereka dengan judul, ‘Voila! Garam telah bangkit!’. lalu ia menulis,

“Saya mendengar kalau Indonesia mengalami ledakan gunung berapi dan gempa bumi belum lama ini. Beberapa fans kami juga terluka. Meskipun mereka bukan fans kami, ayo kita berdoa bersama untuk orang2 di Indonesia yang sedang memiliki waktu yang sulit. Jika ada orang Indonesia yang membaca ini, tubuh dan hati kalian mungkin lelah, tapi saya masih berharap kalian tidak kehilangan senyum kalian..”

Garam juga mengupdate mengenai kesehatannya pada fans:

“Ini sedikit memalukan mengatakan ini sendiri, tapi saya sedikit sakit beberapa waktu lalu dan pergi ke rumah sakit. Saya tidak terlalu sakiy seperti yang mungkin kalian fikirkan. Saya minta maaf dan juga berterima kasih saat saya kemudian membaca surat2 dari fans. Saat kami tiba di Jepang, saya ingin menunjukkan image yang sehat, jadi saya minta maaf telah membuat kalian khawatir. Sekarang saya sepenuhnya sehat jadi jangan khawatir. Saya makan dengan baik dan syaa tidak hanya sedang mempelajari bahasa jepang tapi juga mempelajari banyak hal2 baru dan menikmati hari2 saya dengan bernyanyi yang menyenangkan. Saya dapat kembali sehat karena pesan2 dukungan dari semua orang .”

Garam mengakhirinya dengan, “Jay tumbuh 3 cm! Sisanya bertambah berat badan karena mereka terus makan. Di korea semakin dingin kan? Jadi tetaplah hangat dan makan makanan kalian dengan baik! Fans D.NA kami harus tetap sehat! Itulah satu2nya cara kami tidak khawatir dan dapat terus melanjutkan pekerjaan kami disini. Kami selalu bekerja keras untuk menunjukkan lebih image yang dewasa dari sebelumnya.”

Buat kalian yang belum tau, pada 30 Oktober lalu, Garam dilaporkan pingsan setelah showcase mereka di Jepang dan dibawa ke ruangan darurat! 

Credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar