Jumat, 12 November 2010

Park Shin-hye belajar bahasa Mandarin

Aktor Taiwan George Hu dan aktris Korea Park Shin-hye sudah berada di minggu kedua syuting untuk kolaborasi drama mereka "Hayate Combat Butler", dan pasangan beda negara ini secara bertahap berkembang menjadi teman baik.

Baru-baru ini, Shin-hye telah mendedikasikan dirinya dalam mempelajari bahasa Mandarin, di mana dia telah terlihat tekun membaca buku-buku. Selain itu, setiap kali ada kesempatan, Shin-hye akan mencoba untuk mempraktekkan bahasa tersebut dengan melakukan percakapan dengan salah satu kru drama dalam bahasa Mandarin. Selain itu, ketika Shin-hye memiliki waktu, ia juga akan mengambil buku pelajaran bahasanya ke rekan bintangnya, George, agar bisa membantu mengajarkan bahasa Mandarin. Tapi karena George telah berada di Amerika Serikat dalam tahun yang lama sebelum syuting "Hayate" ini, keterampilan bahasanyapun tidak cukup baik.

"Semuanya benar-benar baik-baik saja . Semua orang telah baik padaku, dan aku bahagia dengan pekerjaan yang berjalan", kata Shin-hye. George juga telah memberikan jempol besar melihat akting Shin-hye selama kolaborasi mereka, memberikan pujian besar kepadanya dengan mengatakan, "Begitu dia bangun di depan kamera, dia benar-benar dapat tenggelam dalam karakter dirinya. Ini benar-benar menakjubkan!".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar