Kamis, 04 November 2010

Kangta Akan Membawa Obor di 2010 Asian Games

Selain Rain dan Kim Hyun Joong, penyanyi Kangta juga akan mendapat bagian spesial di Guangzhou 2010 Asian Games sebagai pembawa obor saat pembukaan, tgl 16 Nopember. Dan menurut SM ent, Kangta adalah satu2nya artis luar China yg membawa obor itu. Obor ini akan dibawa di area GuangZhou University pada 11 Nopember. Kangta dipilih karena karakternya yg jantan dan rendah hati danjuga karena dia punya pengaruh di luar negeri dan pengaruh sosial dengan akan digelarnya konser amal di beijing musim panas lalu.

Kemunculan Kangta juga akan diabadikan dalam bentuk perangko berjudul “I am a torch runner”. Kangta berkata, “Aku sanagt merasa senang dan terhormat bisa membawa obor untuk acara besar di Asia ini. Aku berterimakasih pada fans2ku untuk perhatian dan kecintaannya dan aku akan menunjukkan yg terbaik yg aku bisa.”

Selain Kangta ada artis2 China yg akan membawa obor ini, seperti aktor Alan Tam, pianis Lang Lang dan penyanyi Charlene Choi dll. Akan ada sekitar 2.010 orang pembawa dan berkisar dari usia 6-100 tahun (OMO kasihannya yg udah tua…) dan akan dibawa berkeliling China dari 9 oktober lalu hingga pembukaannya tgl 12 Nopember.

Saat ini, dia sedang mempersiapkan album baru dan jumpa fans di China.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar