Minggu, 07 November 2010

Thank you, Super Junior…

Tepatnya 6 November, SJ merayakan 5 tahun debut mereka dan mungkin mematahkan 5 years Curse Korean grup. Berikut ini di salah satu blog, para fans dari 30 negara menulis surat ucapan selamat dengan 30 bahasa yang berbeda, menunjukan bahwa popularitas mereka sudah merambah bukan hanya Asia melainkan telah sampai pada Eropa dan Timur Tengah. Mulai dari fans asal swedia, somali, dll salah satunya diterjemahkan dalam bahasa Indonesia .


Kepada Super Junior tersayang,

Terima kasih karena telah menjadi salah satu hal yang paling indah dalam hidup kami. Kalian bukanlah boyband yang terbatas di satu bidang, kalian juga bukan idola biasa dan menutupi identitas untuk menjaga imej. Kalian adalah tiga belas pria yang dengan semangat dan ketulusan, telah menyatukan ribuan orang. Kalian telah menghibur dan menginspirasi kami melalui kerja keras dan bakat luar biasa kalian. Dan juga yang terpenting, kalian telah mengajari kami betapa berharganya hidup ini. Kami belajar dari kalian bahwa mimpi lebih luas dari perbatasan negara sekalipun. Dan semangat yang positif merupakan kunci dari semua tantangan. Kalian tunjukkan pada kami bahwa kita memang harus berusaha keras demi apa yang kita cintai, juga melindungi dan membela orang yang kita sayangi. Kami telah belajar bahwa menjadi seorang norak yang rendah hati lebih baik dibandingkan seorang yang tak melakukan sama sekali pergerakan. Kalian ajarkan kami bahwa spontanitas adalah sebuah hadiah, bukanlah kecacatan atau kekurangan, dan kita akan selalu menjadi tua, tetapi belum tentu tumbuh dewasa. Dan juga bahwa hidup ini sangatlah indah namun tidak mudah untuk dijalani. Dengan semua kebaikan ini, bersama kita dapat mengubah dunia.

Kami hanya ingin kalian tahu bahwa kalian telah mengubah dunia. Kalian lebih dari sekedar idola atau penyanyi, ataukah penghibur. Kalian adalah pahlawan, oleh karena telah mengubah banyak kehidupan. Kami ingin selalu dibimbing oleh kalian. Kalian tidak memerlukan lagu yang bagus untuk merebut hati kami, senyum kalian telah merebutnya terlebih dahulu. Kalian selalu menyentuh hidup dan hati kami. Dan kami berharap siang dan malam agar dapat melakukan hal yang sama pada kalian. Kami berharap agar setiap tahunnya kalian akan merasa lebih dekat pada kami, dan merasakan kebanggaan dan cinta kami pada kalian. Mohon ketahuilah bahwa kalian telah sukses di tahun-tahun sebelumnya. Dan percayalah bahwa di setiap sudut dunia, ELF selalu siap untuk menyaksikan kalian. Kami akan tetap bersatu untuk kalian dan juga untuk tahun-tahun keberhasilan di depan sana, tidak hanya karir kalian, namun lebih kepada kehidupan kalian.

credit: starjunior@wordpress

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar